postingan 2014 yang pertama.. :))

haii haii guyyss lama akunya gak ngeblog yah.. huhu
iya ni abis kemarin aku sibuk berat ditambah ada beberapa kejadian yang membuatku menghabiskan beberapa waktuku menjadi sia-sia -_-" tapi ini udah mulai diniatin koq buat ngebangun hatiku yg baru untuk menjalani hidupku yang baru.. ahaha (lebay mode :D )

lama ga posting aku bingung mau cerita dari mana -_-
ohya yang pertama mungkin aku mau cerita tentang:

1. Perform Gratia pas Wisuda 2013 di kampus
2. Family Holiday ke Jakarta-Bandung
3. Malam tahun baru 2014
4. Kuliahku semester 8
5. (akhirnya) aku mengakhiri Gratiaku :(

kayaknya udah lima itu aja deh yang mau aku ceritain nanti, haduhh itu cerita dari jaman Desember lalu coba -_-" belum sempet diceritain sampe sekarang, bulan Februari..
payah banget
tapi abis ini aku janji aku bakalan ceritain semua kok... see you guys, tunggu postingan-postingan aku selanjutnyaa :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

The House 2

Pengen jadi Teller/Costumer Service Bank