Jumat, 17 September 2010

Pelajaran IPA !

Heloo :)

aku muncul Lagi.. hehe


setelah kemarin menghapus beberapa tulisan saya gak penting
maka saya putuskan. jeng jeng jeng.. nulis gaje lagi :) :)
hik hik hok

saya ini orgnya Lucu loh.. jadi kalo Lagi jalan jalan di Mol , teus liat ada cewe manis lucu, gayanya kyaknya biasa, tp dikit2 ngakak n berekelakuan konyoL.. nah ! bisa dipastikan itulah saya .. jika tidak, maka, itu adalah kembaran saya.. (lho?)
oya saya ini sekarang kelas 3 SMA.. bentar lagi Ujiann.. huaaa
susah dong..
hiks hiks..
mana saya ini masuk jurusan IPA.. hem hem.. kalo ad yg berniat jd guru les saya, saya bersedia diajari :) hehe

sya ini udah kelas 3 looh .. so jangan bikin sya syok dulu ! krna saya lg males hehe..
tau nggak sih pelajaran-pelajran pokok IPA ? yaa begitulah.
hehe.. cekidot..


1. Fisika ..


hehe ngomongin fisika, itu menurut aku adalah suatu pelajaran yg lucu, dan kadang nggak masuk akal.. hehe :) coba deh bayangin.. masa ada batu jatuh di itung ? batu guling-guling di itung? batu di lempar, di itung.. orang terjun ke sungai diitung. tongkat jatuh diitung.. hehe :) banyak deh.. jadi kadang males kalo suruh belajar fisika .. lha wong ora mutu ngono..
tapi kok yo di jadiin pelajaran pokok gitu loh !.. tapi ya gapapa sih aku juga kdang2 mudeng.. banyak ga ngertinya tapi.. haha .. keren kan saya..
gini-gini fisika saya selalu diatas 7 loh.. hehe gak deng kdang dpt 4.. :) heheh..
guru fisika saya kelas X namanya Bu Vierra (disamarkan) sebut aja BV.. BV itu orangnya lucu deh.. bnyak kagak mudengnya saya sebenernya, hehe saya mudeng kalo beljar sndiri (halah) gimana mau ngerti. lha kalo tu bu guru ngajar tentang Rotasi, selalu bilang Lotasi,, hehe
lalu guru fisika saya kelas XI IPA, itu Mr. Thomson (disamarkan) , kita sebut MT. MT itu bapak guru yang paling baeeeeek bgt hehe.. kdang sih aku kgak ngerti apa yg MT ajarin.. aku sih dulu ngrti gara2 ikut bimbel.. hehe,, tp gak baik deng, lha wong soal ulangannya very very dificult. hhehe :) tp enaknya soalnya itu diulang-ulang.. teus buat yg nileinya jelek-jelek gitu, dikasi les gitu dengan bayar sepuluh rebu per anaknya, kalo uda ikut les itu, dijamin nilei tuntas deh, walo nilei doremifasol. hehe :)
guru fisika saya di kelas XII, wah tambah lucu lg.. namanya Bu Jiwa (disamarkan) kita sebut BJ :) BJ ini orangnya gayanya centil-centil gimana gitu. sering mengaku2 dirinya kalo dirinya ini mirip Mak Lampir.. haha haduh kok udah mengaku sendiri ya ? saya sih senyam senyum aja kalo si BJ ni lagi berkhyal jd mak lampir, tp anak-anak yg lain tuh loooh, apalagi kalo yang cowo-cowo gitu.. malah ngguyu nguakaaak banter bgt. kasian toyaaa. hehe :) tp BJ ni kalo marah.. uuuggh jangan ditanya, gualaknya mnta ampun.. apa lg klo gy ulangan.. mana soalnya susah.. tp syukur saya slama ini nileinya selalu tuntas. :) hehe gue gitu loh !


2.KIMIA

ngomongin kimia.. haha ngakak dulu ah.. ne pelajaran paling lucuuu yg aku pernah liat.. lha piye jal ? kan misal mempelajari atom, molekul. nah mana atomnya ? mana molekulnya ? kasat matakan ? ga ada bukti. susyeee.. hehe :) mana ini belajar tentang zat zat gaje gitu.. misal air kok disebut H20. haha apaan tuh ? kagak tau ah.. hehe air ya air. adanya huruf A, I, dan R.. gak ada huruf H, angka 2, dan huruf O. hehe :) bego :p
guru Kimia saya kelas X itu .. Bu Niyee (disamarkan ).. hehe ..gatau deh nama kok bisa Niye Niye gitu.. apa tuh bu guru suka bilang , "hayoo belajar Ni yeee.." ,"hayoo buka buku Ni yeee.." hehe :p ga nyambung.. BN ini lucu deh. saya ngrti kalo diajarin sama ibu ini,, hhehe.. dan sperti bysa, saya bnyak g ngertinya :)
guru Kimia saya kelas XI IPA, ini namanya Pak Bete (disamarkan) kenapa disamarkan ? karana guru ini adalah penyanyi terkenal.. ssstt jangan bilang-bilang ya ! hehe .. guru ini suka nyanyi, " Bete bete bete bete ahh.. " hhoho. gak ding :P ne guru asik loh, sumpah ! murah senyum dan murah nilei.. ga boong deh saya. seklas dapet delapan smua, pdahal skelas juga ga mudeng kimia, hehe..mau tau triknya ? sini saya kasi tau..
kalo kamu punya guru yg sukanya nyanyi, waktu guru itu masuk, kamu harus beri salam plus plus.. plus nyanyi maksutnya,, hehe :p lalu kamu sering kasi guru itu senyuman Hot ! hot apanya ?? maksutnya pas kamu lg dikelas, ga usah nyalain AC ato kipas angin, kan Hot tuh (panas) jadi sambil kipas2 ,km senyum ke guru itu. jangan lupa tampang melas.. dijamin guru itu bakal kasian sambil batin ," malang benar murid2ku.. uda belajar susah2, mana kepanasan pula.. ah besok nilainya aku kasi bagus2 ah .. " hehe :) . lalu ada satu yg bikin kelas ku disayang pak Bete ini, karna kelasku ini, baik hati. anaknya juga pinter pinter.. pinter nyontek maksutnya, hehe..
Guru saya di kelas XII ini gabungan antara Pak Bete dan Bu Niyee.. jadi kalo digabung , "Bete Niyeee.." hahaha keren kaan ? hehe :p
yaahh nggk prlu bnyak yg aku crtain krna gurunya kan uda aku crtain di kelas X dan kelas XI nya.. sama aja deh.. hehe :p masalah pelajarannya.. aku mudenglah, dikit dikit :)


3. Matematika
Matematikaaa. hehe gampang gampang susah deh math ini.. tapi kalo uda masuk ke jurusan IPA.. wooow jgn ditanya dijamin kamu bisa girang bgt dibuatnya.. hehe.. math kenapa yah semakin aku gede, smakin susah tingkatnya.. waktu aku TK, math itu cuma ngitung biji, ngitung pisang, ngitung payung, ngitung apel, dll.. waktu SD. satu tambah satuuu, dua tambah duaaaa, satuu kalii tujuuh, satu bagi satuu.. dll.. :) waktu SMP, nah mulai sulit nih.. udah mulai ngitung luas, ngitung tinggi , volum, ngitung gradien, tp lumayan Oke lah, gampang.. lah SMA ? IPA lagi ! oh nooo.. integral, turunan, deferensial, trigonometri, sin, cos, tan, logaritma, matrix, huaww.. no no no.. ! susah. sumpah ! hehe gpp deh dinikmati aja.. hidup itu kan emg gitu.. hehe :p
Guru math kelas X .. Namanya Pak Kumis (disamarkan) .. hehe haha pak kumis lg.. sbenernya kumisnya cuma dikit sih.. hehe :p Bapak guru yg satu ini, sumpah pinter math bgt ! tulisannya di whiteboard juga rapi deh.. beneran aku nggk bolong. eh nggak bohong deng.. hehe .
pokonya intinya aku ngerti kalo di ajar guru yg satu ini.. mau bukti ? tiap pak kumis ini ngajar, pak kumis slalu tanya, " Uda ngerti anak anak ??" dan kita slalu jawab ," udaah paaak.." heehe, tukan kita uda ngeerti.. tp kalo ulangan nilai doremifa yah mbuh ora ngeerti, hehe..
Guru math kelas XI. namanya Bu Haha (disamarkan) hehe . ni guru sumpah cantiiiik bgt . mukanya kayak Luna maya deh.. beneran.. :) cantik bgt .. walo uda tua tp tetep cantikk.. benran deh.. percaya gak ? percaya ajaa. kalo g percya, aku kasi liat .. dan terpanalah anda pada kecantikan ibu guru saya itu.. haha yaiyalah.. muridnya aja cantik bgt gini.. hehe :p tapi sungguh tak ada gading yang tak retak, walo guru nya luar bysa,, sungguh sayang kalo tulisannya jelek.. hehe beneran sya tidak mengada2.. tulisannya bu Haha itu jelekk bgt.. kayak cakar ayam.. kita kita sih ngerti pelajrannya Bu Haha.. tp klo mau nyatet tu loh. weladalahh tulisannya.. hehe ;p kita sampe miring2 klo mau baca hehe.. :)
guru math saya kelas XII sebut aja Harry Potter (dismarkan) hehe .. ne guru lucu deh.. bneran muka kyak Harry potter. cuma lebih tua.. dan guru ini agak kecino cinoan, hehhe kalo mnurut saya sih mukanya kyak twitty.. hehe sayang ga punya paruh :D haha saya jadi bayangin klo muka guru saya itu klo ada paruhnya.. hehe
masalah kegalakan.. HP ini gualaake setengah hidup stengah mati.. ga ngrjain pe-er dikit .. keluar..ga pake sabuk, kluar! g pake spatu hitam, kluar. ga sisiran, kluar. ga bedakan, kluar. hehe gak ding.. pokonya galak bgt lah.. dikit-dikit keluar.. bete saya kalo gitu.. hehehe
bete sama gurunya, bukan pelajarannya.. hehe

4. Biologi


Biologi .. haha ini salah satu pelajaran IPA paling malesin dan paling nggak bgt ! lah gimana.. bahasa latin smua.. mana kudu bener lg ! tp sih harusnya Biologi jadi Pelajaran paling enak loh.. karna ada buktinya.. misal daun.. ada contohnya. biji.. ada contohnya, paling ga tega klo lg pelajaran tth organ2 manusia gitu.. ga mungkin kan kita klo lg pelajaran harus bedah2 gitu.. owwww kasian bgt dah.. mana saya ini paling trauma klo liat darah.. uuwgh.. mka dr itu saya nggak mau jd DOKTER !
guru biologi kelas X. sebut aja Mr. Kumis II haha kenapa kumis II ? krna td ada guru math kelas X saya namanya Kumis juga.. hehe.. :p Kumis II ne orgnya pinter bgt loh! pas kelas X aku diajarin ttg mikroba.. haha :p paling suka kan aku benda imut kyak gitu.. tp, ahh imut apanya ? kelewat imut iya, sampe g kliatan,, hhu . sedih deh saya.. kenapa ada makhluk ga kliatan kayak gitu.. coba ada orang lewat, pasti keinjek.. mati deh.. kasian kan ?? hhuhu..
nangis saya kalo pelajaran mikroba gitu.. ngebayangin gimana tuh mikroba keinjek2 orang huhu..
guru biologi kelas XI .. nahh ini dia.. temen2 sya sih nybutnya Bobi hehe.. alias Botak Bi*****.. hehe sensor ah kasian.. beneran deh.. kalo lagi papasan sama bpk itu.. kok rasanya silau-silau gimana gitu.. cling cling cling.. hehe.. jd kita tiap hari musti pake kacamata hitam deh.. suatu ketika aku sih mikir, pas lg pelajaran, murit2 pada pake kacamata item.. haha gimana wajahnya tu pak guru ya ? oya kalo liat pak Bobi itu, aku jd inget lagunya Zigas yg shbat jd cinta deh.. kan ada liriknya yg gini tuh .. "meski bibirku terus berkata tidak ,botakku trus pancarkan sinarnyaaa" hahha.. ngawur ngawur.. oya satu lg crta lucu dr Bobi ini.. ne bapak guru klo ngajar sok pake b.ing gitu.. tapi b.ingnya anehh bgt.. bilang anyting else ajah jd aniting eles.. haha lucu deh.. coba kamu skelas sama saya. hehe
guru biologi kelas XII Namanya Bu Syukur.. hehe.. ah tapi bu syukur ga lucu sihh. terlalu serius.. ga asik klo diceritain disini.. tapi BS ini kreatif.. bikin enzim pake kertas.. hehe.. dll deh.. mudeng aku pelajaran BS ini.. :)
sekian deh crita dari saya,, maaf sgini dulu.. lain kali aku critain ttg kegilaan sekolah saya.. hehe :p oke udah dulu yaa. ne ibu saya uda mulai teriak2 "ellll udahan internetnya gantiaaan " hehe yaudah dehh, dadahhh semua muah :)





Kamis, 16 September 2010

Langkah langkah game mobile Silent Hill orphan






Keterangan: Permainan ini dimainkan dengan permainan point-and-klik orang pertama. Agar pemain untuk bertahan hidup, serangkaian teka-teki harus dipecahkan dengan menggunakan berbagai macam barang dan petunjuk. Orphan juga memperkenalkan perspektif baru pada beberapa peristiwa masa lalu yang telah terjadi di kota.

Orphan berlangsung di sebuah panti asuhan ditinggalkan disebut "Panti Asuhan Sheppard" di Silent Hill. Suatu malam misterius, tiga puluh tahun yang lalu, hampir setiap anak di panti asuhan dibunuh, kecuali untuk 3 anak: Ben, Bulan, dan Karen. Permainan ini dibagi menjadi tiga bab, satu untuk masing-masing karakter, yang saling interlock shedding terang pada peristiwa yang terjadi tiga puluh tahun sebelumnya.



Plot:
Ben Permainan dimulai dengan pemain mengendalikan Ben, yang merupakan salah satu dari beberapa anak yang selamat dari pembunuhan di panti asuhan. Tiga puluh tahun kemudian, kembali Ben untuk Panti Asuhan Sheppard untuk melihat bagaimana hal-hal yang lakukan. Saat ia mengeksplorasi panti asuhan, ia mendengar teriakan orang lain, Karen, melalui saluran ventilasi dan dia menawarkan untuk menemukan dan melepaskan saat dia tak ingat bagaimana ia sampai di sini. Tak lama kemudian, ia menemukan sebuah simbol merah aneh di kamar mandi bekas yang mengubah panti asuhan ke versi, aneh Otherworld berdarah penuh dengan monster. Di panti asuhan, Ben menemukan surat yang menyatakan bahwa ia didiagnosa menderita kanker sebagai seorang anak. Sebuah suara panggilan dia ke kamar mandi, tempat yang aman ketika ia masih kecil. Dia kembali ke kamar mandi dan dibunuh oleh kekuatan tak terlihat.
Moon Setelah skenario Ben, kita beralih ke Bulan, yatim piatu lain yang selamat pembantaian. Moon telah mencoba bunuh diri sejak ia berusia tiga tahun dan orangtuanya, bosan upaya putus asa, membawanya ke panti asuhan. Tiga puluh tahun kemudian, ia kembali ke panti asuhan dan menemukan mayat Ben di kamar mandi dan diperintahkan untuk bunuh diri dengan suara yang sama bahwa Ben ditemui. Setelah menjelajahi lebih lanjut, dia memperoleh beberapa gunting dan suara mengatakan kepadanya untuk menggunakannya pada dirinya sendiri. Sebaliknya ia menggunakan mereka untuk memecahkan teka-teki, setelah itu ia menemukan sebuah surat bunuh diri dari dirinya untuk orang tuanya, yang tampaknya tidak pernah menulis Moon. Ketika Bulan memasuki kamar kecil anak itu, jelas bunuh diri lokasi dalam surat itu, ia bertemu lagi suara yang menyatakan dirinya Alessa. Alessa Moon mengatakan tidak takut dan bahwa Moon perlu "merasa ini." Moon mengatakan Alessa untuk menjauh, dan bab berakhir pada sebuah Cliffhanger.

Karen Setelah skenario Moon, kita beralih ke Karen, yang terkunci di gudang tanpa sarana untuk melarikan diri. Dia mendengar suara melalui saluran ventilasi (Ben) yang menawarkan untuk membantunya. Dia kemudian bersandar pada lantai dan jatuh tertidur. Ketika dia bangun, pintu terbuka dan ia menemukan mayat Ben di kamar mandi di dekatnya. Seperti Karen mengeksplorasi, dia mendapatkan kembali fragmen ingatannya dari suara, Karen memiliki saudara almarhum bernama Alessa, yang adalah suara aneh. Setelah mendapat gambar dan memecahkan teka-teki, Karen masuk keuntungan ke sebuah ruangan di Otherworld di mana ia bertemu Alessa, yang membantunya mendapatkan kembali memori penuh. Hal ini menunjukkan bahwa Alessa ingin membalas dendam untuk dimasukkan di panti asuhan dan dimanipulasi adiknya, Karen, ke membunuh semua orang di panti asuhan. Karen melakukannya dan dibesarkan tidak mengetahui kebenaran, maka ia lupa. Karen Alessa mengatakan bahwa dia tidak ingin membunuh dan bahwa Alessa adalah orang yang membuatnya melakukan itu. Alessa kemudian berpikir Karen adalah menghidupkan dan merilis rakasa. Setelah Karen membunuh itu, Alessa memberitahu dia untuk "Kunjungi Moon Dia menunggu ...."
1. Awalnya:
Di ruang pertama, pindahkan kursor anda ke gambar yang ada di dinding di depan Anda, buka menu konteks dan pilih''tangan''untuk mengambil peta. Di depan Anda adalah kantor-ingat bahwa untuk nanti.Setelah itu, pergi melalui pintu kanan.
Panti Asuhan lantai 1:
Pindahkan kursor ke kiri dan klik untuk ke kiri. Masukkan pintu ke pickup lilin. Setelah itu melewatkan percakapan dan hanya bergerak maju (dengan memindahkan maksud saya mengklik kursor Anda untuk bergerak maju, tapi saya pikir yang jelas
Sekarang klik''''mata untuk melihat jam untuk membuka jendela baru dan untuk slove teka-teki pertama.
JAM Riddle:
Sekarang, tekan 5,6,2,12 dan 9 pada jam untuk memecahkan teka-teki ini.
Setelah memecahkan teka-teki jam, melewatkan melalui percakapan dan bergerak jalan dan ke kiri dalam bagian selanjutnya dari lorong.Sekarang, pindahkan forvard dan kemudian pergi. Setelah itu masuk pintu di sebelah kanan untuk masuk ke dapur. Tempat lilin ke dalam panci di oven.Ingat ruangan ini, karena Anda akan harus pergi ke sini sekali lagi.
Sekarang keluar dan melanjutkan maju ke tangga dan memindahkan kursor ke bintang-bintang yang mengarah ke atas.

Panti Asuhan lantai 2:
Maju dua kali dan kemudian ke kanan.Bergerak maju lagi. Masukkan kamar mandi, lompat percakapan dan mengambil penjepit dari toilet di sebelah kiri. Pergi keluar dan ke kiri. Sekarang memasuki pintu di sebelah kanan untuk menemukan diri di asrama.Sekarang mengumpulkan peluru, kit f.aid dan lebih ringan dari lemari.Setelah mengambil yang lebih ringan, kembali ke lantai 1 dapur, pintu oven terbuka, gunakan, lebih ringan menutup pintu oven dan menggunakan penjepit pada panci untuk mendapatkan kunci kecil.
Sekarang, terburu-buru kembali ke kamar mandi di lantai 2 untuk menggunakan tombol kecil di gembok dan untuk menemukan tanda merah.
Lihatlah tanda merah untuk menemukan diri di panti asuhan alternatif.(# Tip-Anda dapat menggunakan tanda merah sebagai portal antara normal dan alternatifpanti asuhan.)
Alternatif panti asuhan:
Watch out! Alternatif adanya realisasi yang sarat dengan monster-beberapa macam dari laba-laba dikuliti atau apapun.Pokoknya, ketika rakasa pertemuan, cukup tekan 1 pindah crosshair Anda untuk rakasa sampai bersinar merah dan menekan tekan-pemicu 5 untuk menembak.
Setelah menyadari bahwa sekarang Anda berada di ruangan yang sama, tetapi dalam realitas yang berbeda, yang berdarah, spookier dan lebih gelap dari kenyataan normal, keluar dari ruangan ini.Sekarang, lanjutkan melalui lorong kanan, kemudian maju dan memasuki ruang di depan Anda.Perhatian! Kamar ini seluruhnya tercakup dalam kegelapan, menu konteks begitu terbuka, pilih lighter dari inventaris danmenggunakannya untuk mendapatkan cahaya. Setelah melakukan hal ini, tekan 1 untuk melengkapi pistol Anda dan tujuan di rakasa. Ingat, Andacrosshair harus cahaya merah dalam rangka untuk tujuan benar. Buka api dengan tombol 5 pada ponsel Anda.Sedikit lebih lama dan rakasa akan mati dan Anda akan dapat mengumpulkan engkol dari lantai. Kembali ke lantai 1(Membunuh rakasa yang bisa ada cara Anda (dan juga tahu ini-Anda hanya akan dapat mengumpulkan peluru / kit f.aid dari 2kamar asrama lantai) dan membuat jalan Anda ke ruang dari awal permainan. Gunakan engkol dalam lubang di dinding dan pilih''''tangan dalam rangka mengembalikan dan jalan baru akan terbuka sekarang.Go melalui itu dan Anda akan menemukan diri di kantor alternatif. Lihatlah ke dinding dalam rangka untuk merekam writting di dinding di notebook anda.Sekarang tujuan utama Anda adalah untuk mendapatkan kembali ke kantor lantai normal 1, memindahkan lukisan dari dinding dan untuk mencari aman di bawahlukisan itu.
AMAN Riddle:
Ingat bahwa writting di kantor alternatif wallfrom?Anda harus membaca cerita tentang''''menjalankan kereta luncur untuk mengetahui solusi untuk teka-teki ini.Jika Anda tidak mendapatkannya - tekan tombol pertama 6, lalu 4, lalu tekan 5 dan pada pers terakhir 3 buttom di aman untuk membukanya.Di dalamnya adalah surat perawat. Baca dan pergi ke ruang bawah tanah-memasuki pintu di sebelah kanan.
Dengan karakter baru Anda, Anda lagi akan mulai dari ruang yang sama.Tapi, karena Anda dapat melihat, Bulan tidak memiliki item, yang berarti bahwa Anda harus pergi ke ruang bawah tanah, pintu masuk o kanan dan mengambil semua item dari tas di samping mayat itu.
Sekarang bergegas ke kamar mandi di lantai 2, menggunakan portal dan turun ke lantai 1 dan memasuki ruang yang sama di mana Anda menemukan lilin ketika bermain sebagai Ben dalam kenyataannya normal (ruang makan).Membunuh makhluk dan memeriksa kepala kontur dalam rangka menemukan kunci kabinet.Next stop - ruang makan normal. Gunakan tombol pada kabinet kabinet dalam rangka memperoleh kit f.aid dan sepasang gunting.Keluar dan ikuti lorong, ke lantai 2. Tapi tunggu! Jam itu menghalangi jalan Anda-lagi.
JAM WAKTU Riddle-2ND:
Sekarang Anda dapat melihat mengukur kecil di bawah kaca jam, yang berarti bahwa Anda akan harus menekan semua tombol dalam urutan yang benar secepat Anda bisa, karena jika waktu habis-Anda akan kehilangan sejumlah kesehatan Anda.Tekan-5, 2, 6, 12 dan 9 dan jam akan bergerak.
Setelah memecahkan teka-teki waktu 2 jam-melanjutkan ke asrama pertama di mana ada dua sepatu di lantai.Gunakan gunting untuk memotong tali sepatu-dan pergi ke kamar mandi, melihat tanda merah untuk beralih ke mimpi buruk kenyataan.Di ruang yang sama di mana Anda memotong tali sepatu sekarang ada kunci kelas.Clasroom pintu, yang Anda harus membuka, adalah normal 2-hanya mengikuti lorong-pintu terakhir di sebelah kiri.Aku # lupa menyebutkan bahwa, dalam rangka memperoleh PR, ANDA AKAN HARUS ENTER 2ND ASRAMA DAN LIHAT BERDASARKAN tempat tidur KANAN.Dalam kelas-mengambil sepotong kapur dari meja, klik di papan hitam, tapi sebelum itu-membaca pekerjaan rumah Anda.Tulis kata''''dedit dan sekarang membuat jalan ke kelas alternatif, mengambil catatan dari lantai, membacanya dan membuat jalan Anda ke kamar mandi.
Anda mulai bermain dengan Anda 3rd karakter-Karen di semacam ruang penyimpanan.Periksa lemari di depan Anda untuk mendapatkan obeng.Pindahkan kursor ke arah lubang debu, pilih''''mulut dari menu konteks Anda, lewati semua percakapan dan klik pada karung.Setelah beberapa waktu, klik mundur dua kali untuk keluar ruang bawah tanah.Sekarang semua jalan ke kamar mandi dan kemudian kamar mandi alternatif. Mengambil segala sesuatu dari tas dan mengambil tablet bulan dari toilet kiri.Sekarang tujuan Anda adalah untuk sampai ke lantai 1 kantor alternatif untuk menggunakan obeng di dinding sebelah writtings dan untuk mengumpulkan tablet matahari.Setelah itu lorong-ikuti sampai Anda mencapai bagian dengan pintu diblokir di kanan dan pintu aneh di sebelah kiri.Gunakan kedua tablet di pintu kiri, dan dari dalam mengambil gambar.
Memanjat tangga dan mengikuti lorong lorong 2 selama ia pergi sampai Anda mendapatkan bagian dengan kelas di pintu-pintu terkunci pada kiri dan kanan. Lihatlah gambar untuk membandingkan sistem kunci pintu dengan itu.Anda harus mendapatkan ini sangat cepat. Bila sudah siap, turun lorong, lewati semua percakapan dan membunuh rakasa.

SELAMAT!
ANDA TELAH JADI VERSI RESMI SILENT HILL UNTUK CELL PHONES!

Multilanguage.

CATATAN: Silent Hill Mobile: Anak Yatim (juga dikenal sebagai Silent Hill Mobile di Eropa) adalah rilis kedua di waralaba Silent Hill di ponsel (yang pertama Silent Hill Mobile). Sebuah sekuel Orphan dirilis di Eropa pada tahun 2008.