Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2010

Pelajaran IPA !

Heloo :)

aku muncul Lagi.. hehe


setelah kemarin menghapus beberapa tulisan saya gak penting
maka saya putuskan. jeng jeng jeng.. nulis gaje lagi :) :)
hik hik hok

saya ini orgnya Lucu loh.. jadi kalo Lagi jalan jalan di Mol , teus liat ada cewe manis lucu, gayanya kyaknya biasa, tp dikit2 ngakak n berekelakuan konyoL.. nah ! bisa dipastikan itulah saya .. jika tidak, maka, itu adalah kembaran saya.. (lho?)
oya saya ini sekarang kelas 3 SMA.. bentar lagi Ujiann.. huaaasusah dong..
hiks hiks..
mana saya ini masuk jurusan IPA.. hem hem.. kalo ad yg berniat jd guru les saya, saya bersedia diajari :) hehe
sya ini udah kelas 3 looh .. so jangan bikin sya syok dulu ! krna saya lg males hehe..
tau nggak sih pelajaran-pelajran pokok IPA ? yaa begitulah.
hehe.. cekidot..


1. Fisika ..


hehe ngomongin fisika, itu menurut aku adalah suatu pelajaran yg lucu, dan kadang nggak masuk akal.. hehe :) coba deh bayangin.. masa ada batu jatuh di itung ? batu guling-guling di itung? batu di lempar, di itun…

Langkah langkah game mobile Silent Hill orphan

Gambar
Keterangan: Permainan ini dimainkan dengan permainan point-and-klik orang pertama. Agar pemain untuk bertahan hidup, serangkaian teka-teki harus dipecahkan dengan menggunakan berbagai macam barang dan petunjuk. Orphan juga memperkenalkan perspektif baru pada beberapa peristiwa masa lalu yang telah terjadi di kota.

Orphan berlangsung di sebuah panti asuhan ditinggalkan disebut "Panti Asuhan Sheppard" di Silent Hill. Suatu malam misterius, tiga puluh tahun yang lalu, hampir setiap anak di panti asuhan dibunuh, kecuali untuk 3 anak: Ben, Bulan, dan Karen. Permainan ini dibagi menjadi tiga bab, satu untuk masing-masing karakter, yang saling interlock shedding terang pada peristiwa yang terjadi tiga puluh tahun sebelumnya.



Plot:
Ben Permainan dimulai dengan pemain mengendalikan Ben, yang merupakan salah satu dari beberapa anak yang selamat dari pembunuhan di panti asuhan. Tiga puluh tahun kemudian, kembali Ben untuk Panti Asuhan Sheppard untuk melihat bagaimana hal-hal yang laku…