Pelajaran IPA !

Heloo :)

aku muncul Lagi.. hehe


setelah kemarin menghapus beberapa tulisan saya gak penting
maka saya putuskan. jeng jeng jeng.. nulis gaje lagi :) :)
hik hik hok

saya ini orgnya Lucu loh.. jadi kalo Lagi jalan jalan di Mol , teus liat ada cewe manis lucu, gayanya kyaknya biasa, tp dikit2 ngakak n berekelakuan konyoL.. nah ! bisa dipastikan itulah saya .. jika tidak, maka, itu adalah kembaran saya.. (lho?)
oya saya ini sekarang kelas 3 SMA.. bentar lagi Ujiann.. huaaa
susah dong..
hiks hiks..
mana saya ini masuk jurusan IPA.. hem hem.. kalo ad yg berniat jd guru les saya, saya bersedia diajari :) hehe

sya ini udah kelas 3 looh .. so jangan bikin sya syok dulu ! krna saya lg males hehe..
tau nggak sih pelajaran-pelajran pokok IPA ? yaa begitulah.
hehe.. cekidot..


1. Fisika ..


hehe ngomongin fisika, itu menurut aku adalah suatu pelajaran yg lucu, dan kadang nggak masuk akal.. hehe :) coba deh bayangin.. masa ada batu jatuh di itung ? batu guling-guling di itung? batu di lempar, di itung.. orang terjun ke sungai diitung. tongkat jatuh diitung.. hehe :) banyak deh.. jadi kadang males kalo suruh belajar fisika .. lha wong ora mutu ngono..
tapi kok yo di jadiin pelajaran pokok gitu loh !.. tapi ya gapapa sih aku juga kdang2 mudeng.. banyak ga ngertinya tapi.. haha .. keren kan saya..
gini-gini fisika saya selalu diatas 7 loh.. hehe gak deng kdang dpt 4.. :) heheh..
guru fisika saya kelas X namanya Bu Vierra (disamarkan) sebut aja BV.. BV itu orangnya lucu deh.. bnyak kagak mudengnya saya sebenernya, hehe saya mudeng kalo beljar sndiri (halah) gimana mau ngerti. lha kalo tu bu guru ngajar tentang Rotasi, selalu bilang Lotasi,, hehe
lalu guru fisika saya kelas XI IPA, itu Mr. Thomson (disamarkan) , kita sebut MT. MT itu bapak guru yang paling baeeeeek bgt hehe.. kdang sih aku kgak ngerti apa yg MT ajarin.. aku sih dulu ngrti gara2 ikut bimbel.. hehe,, tp gak baik deng, lha wong soal ulangannya very very dificult. hhehe :) tp enaknya soalnya itu diulang-ulang.. teus buat yg nileinya jelek-jelek gitu, dikasi les gitu dengan bayar sepuluh rebu per anaknya, kalo uda ikut les itu, dijamin nilei tuntas deh, walo nilei doremifasol. hehe :)
guru fisika saya di kelas XII, wah tambah lucu lg.. namanya Bu Jiwa (disamarkan) kita sebut BJ :) BJ ini orangnya gayanya centil-centil gimana gitu. sering mengaku2 dirinya kalo dirinya ini mirip Mak Lampir.. haha haduh kok udah mengaku sendiri ya ? saya sih senyam senyum aja kalo si BJ ni lagi berkhyal jd mak lampir, tp anak-anak yg lain tuh loooh, apalagi kalo yang cowo-cowo gitu.. malah ngguyu nguakaaak banter bgt. kasian toyaaa. hehe :) tp BJ ni kalo marah.. uuuggh jangan ditanya, gualaknya mnta ampun.. apa lg klo gy ulangan.. mana soalnya susah.. tp syukur saya slama ini nileinya selalu tuntas. :) hehe gue gitu loh !


2.KIMIA

ngomongin kimia.. haha ngakak dulu ah.. ne pelajaran paling lucuuu yg aku pernah liat.. lha piye jal ? kan misal mempelajari atom, molekul. nah mana atomnya ? mana molekulnya ? kasat matakan ? ga ada bukti. susyeee.. hehe :) mana ini belajar tentang zat zat gaje gitu.. misal air kok disebut H20. haha apaan tuh ? kagak tau ah.. hehe air ya air. adanya huruf A, I, dan R.. gak ada huruf H, angka 2, dan huruf O. hehe :) bego :p
guru Kimia saya kelas X itu .. Bu Niyee (disamarkan ).. hehe ..gatau deh nama kok bisa Niye Niye gitu.. apa tuh bu guru suka bilang , "hayoo belajar Ni yeee.." ,"hayoo buka buku Ni yeee.." hehe :p ga nyambung.. BN ini lucu deh. saya ngrti kalo diajarin sama ibu ini,, hhehe.. dan sperti bysa, saya bnyak g ngertinya :)
guru Kimia saya kelas XI IPA, ini namanya Pak Bete (disamarkan) kenapa disamarkan ? karana guru ini adalah penyanyi terkenal.. ssstt jangan bilang-bilang ya ! hehe .. guru ini suka nyanyi, " Bete bete bete bete ahh.. " hhoho. gak ding :P ne guru asik loh, sumpah ! murah senyum dan murah nilei.. ga boong deh saya. seklas dapet delapan smua, pdahal skelas juga ga mudeng kimia, hehe..mau tau triknya ? sini saya kasi tau..
kalo kamu punya guru yg sukanya nyanyi, waktu guru itu masuk, kamu harus beri salam plus plus.. plus nyanyi maksutnya,, hehe :p lalu kamu sering kasi guru itu senyuman Hot ! hot apanya ?? maksutnya pas kamu lg dikelas, ga usah nyalain AC ato kipas angin, kan Hot tuh (panas) jadi sambil kipas2 ,km senyum ke guru itu. jangan lupa tampang melas.. dijamin guru itu bakal kasian sambil batin ," malang benar murid2ku.. uda belajar susah2, mana kepanasan pula.. ah besok nilainya aku kasi bagus2 ah .. " hehe :) . lalu ada satu yg bikin kelas ku disayang pak Bete ini, karna kelasku ini, baik hati. anaknya juga pinter pinter.. pinter nyontek maksutnya, hehe..
Guru saya di kelas XII ini gabungan antara Pak Bete dan Bu Niyee.. jadi kalo digabung , "Bete Niyeee.." hahaha keren kaan ? hehe :p
yaahh nggk prlu bnyak yg aku crtain krna gurunya kan uda aku crtain di kelas X dan kelas XI nya.. sama aja deh.. hehe :p masalah pelajarannya.. aku mudenglah, dikit dikit :)


3. Matematika
Matematikaaa. hehe gampang gampang susah deh math ini.. tapi kalo uda masuk ke jurusan IPA.. wooow jgn ditanya dijamin kamu bisa girang bgt dibuatnya.. hehe.. math kenapa yah semakin aku gede, smakin susah tingkatnya.. waktu aku TK, math itu cuma ngitung biji, ngitung pisang, ngitung payung, ngitung apel, dll.. waktu SD. satu tambah satuuu, dua tambah duaaaa, satuu kalii tujuuh, satu bagi satuu.. dll.. :) waktu SMP, nah mulai sulit nih.. udah mulai ngitung luas, ngitung tinggi , volum, ngitung gradien, tp lumayan Oke lah, gampang.. lah SMA ? IPA lagi ! oh nooo.. integral, turunan, deferensial, trigonometri, sin, cos, tan, logaritma, matrix, huaww.. no no no.. ! susah. sumpah ! hehe gpp deh dinikmati aja.. hidup itu kan emg gitu.. hehe :p
Guru math kelas X .. Namanya Pak Kumis (disamarkan) .. hehe haha pak kumis lg.. sbenernya kumisnya cuma dikit sih.. hehe :p Bapak guru yg satu ini, sumpah pinter math bgt ! tulisannya di whiteboard juga rapi deh.. beneran aku nggk bolong. eh nggak bohong deng.. hehe .
pokonya intinya aku ngerti kalo di ajar guru yg satu ini.. mau bukti ? tiap pak kumis ini ngajar, pak kumis slalu tanya, " Uda ngerti anak anak ??" dan kita slalu jawab ," udaah paaak.." heehe, tukan kita uda ngeerti.. tp kalo ulangan nilai doremifa yah mbuh ora ngeerti, hehe..
Guru math kelas XI. namanya Bu Haha (disamarkan) hehe . ni guru sumpah cantiiiik bgt . mukanya kayak Luna maya deh.. beneran.. :) cantik bgt .. walo uda tua tp tetep cantikk.. benran deh.. percaya gak ? percaya ajaa. kalo g percya, aku kasi liat .. dan terpanalah anda pada kecantikan ibu guru saya itu.. haha yaiyalah.. muridnya aja cantik bgt gini.. hehe :p tapi sungguh tak ada gading yang tak retak, walo guru nya luar bysa,, sungguh sayang kalo tulisannya jelek.. hehe beneran sya tidak mengada2.. tulisannya bu Haha itu jelekk bgt.. kayak cakar ayam.. kita kita sih ngerti pelajrannya Bu Haha.. tp klo mau nyatet tu loh. weladalahh tulisannya.. hehe ;p kita sampe miring2 klo mau baca hehe.. :)
guru math saya kelas XII sebut aja Harry Potter (dismarkan) hehe .. ne guru lucu deh.. bneran muka kyak Harry potter. cuma lebih tua.. dan guru ini agak kecino cinoan, hehhe kalo mnurut saya sih mukanya kyak twitty.. hehe sayang ga punya paruh :D haha saya jadi bayangin klo muka guru saya itu klo ada paruhnya.. hehe
masalah kegalakan.. HP ini gualaake setengah hidup stengah mati.. ga ngrjain pe-er dikit .. keluar..ga pake sabuk, kluar! g pake spatu hitam, kluar. ga sisiran, kluar. ga bedakan, kluar. hehe gak ding.. pokonya galak bgt lah.. dikit-dikit keluar.. bete saya kalo gitu.. hehehe
bete sama gurunya, bukan pelajarannya.. hehe

4. Biologi


Biologi .. haha ini salah satu pelajaran IPA paling malesin dan paling nggak bgt ! lah gimana.. bahasa latin smua.. mana kudu bener lg ! tp sih harusnya Biologi jadi Pelajaran paling enak loh.. karna ada buktinya.. misal daun.. ada contohnya. biji.. ada contohnya, paling ga tega klo lg pelajaran tth organ2 manusia gitu.. ga mungkin kan kita klo lg pelajaran harus bedah2 gitu.. owwww kasian bgt dah.. mana saya ini paling trauma klo liat darah.. uuwgh.. mka dr itu saya nggak mau jd DOKTER !
guru biologi kelas X. sebut aja Mr. Kumis II haha kenapa kumis II ? krna td ada guru math kelas X saya namanya Kumis juga.. hehe.. :p Kumis II ne orgnya pinter bgt loh! pas kelas X aku diajarin ttg mikroba.. haha :p paling suka kan aku benda imut kyak gitu.. tp, ahh imut apanya ? kelewat imut iya, sampe g kliatan,, hhu . sedih deh saya.. kenapa ada makhluk ga kliatan kayak gitu.. coba ada orang lewat, pasti keinjek.. mati deh.. kasian kan ?? hhuhu..
nangis saya kalo pelajaran mikroba gitu.. ngebayangin gimana tuh mikroba keinjek2 orang huhu..
guru biologi kelas XI .. nahh ini dia.. temen2 sya sih nybutnya Bobi hehe.. alias Botak Bi*****.. hehe sensor ah kasian.. beneran deh.. kalo lagi papasan sama bpk itu.. kok rasanya silau-silau gimana gitu.. cling cling cling.. hehe.. jd kita tiap hari musti pake kacamata hitam deh.. suatu ketika aku sih mikir, pas lg pelajaran, murit2 pada pake kacamata item.. haha gimana wajahnya tu pak guru ya ? oya kalo liat pak Bobi itu, aku jd inget lagunya Zigas yg shbat jd cinta deh.. kan ada liriknya yg gini tuh .. "meski bibirku terus berkata tidak ,botakku trus pancarkan sinarnyaaa" hahha.. ngawur ngawur.. oya satu lg crta lucu dr Bobi ini.. ne bapak guru klo ngajar sok pake b.ing gitu.. tapi b.ingnya anehh bgt.. bilang anyting else ajah jd aniting eles.. haha lucu deh.. coba kamu skelas sama saya. hehe
guru biologi kelas XII Namanya Bu Syukur.. hehe.. ah tapi bu syukur ga lucu sihh. terlalu serius.. ga asik klo diceritain disini.. tapi BS ini kreatif.. bikin enzim pake kertas.. hehe.. dll deh.. mudeng aku pelajaran BS ini.. :)
sekian deh crita dari saya,, maaf sgini dulu.. lain kali aku critain ttg kegilaan sekolah saya.. hehe :p oke udah dulu yaa. ne ibu saya uda mulai teriak2 "ellll udahan internetnya gantiaaan " hehe yaudah dehh, dadahhh semua muah :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2