Langkah langkah game mobile Silent Hill orphan






Keterangan: Permainan ini dimainkan dengan permainan point-and-klik orang pertama. Agar pemain untuk bertahan hidup, serangkaian teka-teki harus dipecahkan dengan menggunakan berbagai macam barang dan petunjuk. Orphan juga memperkenalkan perspektif baru pada beberapa peristiwa masa lalu yang telah terjadi di kota.

Orphan berlangsung di sebuah panti asuhan ditinggalkan disebut "Panti Asuhan Sheppard" di Silent Hill. Suatu malam misterius, tiga puluh tahun yang lalu, hampir setiap anak di panti asuhan dibunuh, kecuali untuk 3 anak: Ben, Bulan, dan Karen. Permainan ini dibagi menjadi tiga bab, satu untuk masing-masing karakter, yang saling interlock shedding terang pada peristiwa yang terjadi tiga puluh tahun sebelumnya.



Plot:
Ben Permainan dimulai dengan pemain mengendalikan Ben, yang merupakan salah satu dari beberapa anak yang selamat dari pembunuhan di panti asuhan. Tiga puluh tahun kemudian, kembali Ben untuk Panti Asuhan Sheppard untuk melihat bagaimana hal-hal yang lakukan. Saat ia mengeksplorasi panti asuhan, ia mendengar teriakan orang lain, Karen, melalui saluran ventilasi dan dia menawarkan untuk menemukan dan melepaskan saat dia tak ingat bagaimana ia sampai di sini. Tak lama kemudian, ia menemukan sebuah simbol merah aneh di kamar mandi bekas yang mengubah panti asuhan ke versi, aneh Otherworld berdarah penuh dengan monster. Di panti asuhan, Ben menemukan surat yang menyatakan bahwa ia didiagnosa menderita kanker sebagai seorang anak. Sebuah suara panggilan dia ke kamar mandi, tempat yang aman ketika ia masih kecil. Dia kembali ke kamar mandi dan dibunuh oleh kekuatan tak terlihat.
Moon Setelah skenario Ben, kita beralih ke Bulan, yatim piatu lain yang selamat pembantaian. Moon telah mencoba bunuh diri sejak ia berusia tiga tahun dan orangtuanya, bosan upaya putus asa, membawanya ke panti asuhan. Tiga puluh tahun kemudian, ia kembali ke panti asuhan dan menemukan mayat Ben di kamar mandi dan diperintahkan untuk bunuh diri dengan suara yang sama bahwa Ben ditemui. Setelah menjelajahi lebih lanjut, dia memperoleh beberapa gunting dan suara mengatakan kepadanya untuk menggunakannya pada dirinya sendiri. Sebaliknya ia menggunakan mereka untuk memecahkan teka-teki, setelah itu ia menemukan sebuah surat bunuh diri dari dirinya untuk orang tuanya, yang tampaknya tidak pernah menulis Moon. Ketika Bulan memasuki kamar kecil anak itu, jelas bunuh diri lokasi dalam surat itu, ia bertemu lagi suara yang menyatakan dirinya Alessa. Alessa Moon mengatakan tidak takut dan bahwa Moon perlu "merasa ini." Moon mengatakan Alessa untuk menjauh, dan bab berakhir pada sebuah Cliffhanger.

Karen Setelah skenario Moon, kita beralih ke Karen, yang terkunci di gudang tanpa sarana untuk melarikan diri. Dia mendengar suara melalui saluran ventilasi (Ben) yang menawarkan untuk membantunya. Dia kemudian bersandar pada lantai dan jatuh tertidur. Ketika dia bangun, pintu terbuka dan ia menemukan mayat Ben di kamar mandi di dekatnya. Seperti Karen mengeksplorasi, dia mendapatkan kembali fragmen ingatannya dari suara, Karen memiliki saudara almarhum bernama Alessa, yang adalah suara aneh. Setelah mendapat gambar dan memecahkan teka-teki, Karen masuk keuntungan ke sebuah ruangan di Otherworld di mana ia bertemu Alessa, yang membantunya mendapatkan kembali memori penuh. Hal ini menunjukkan bahwa Alessa ingin membalas dendam untuk dimasukkan di panti asuhan dan dimanipulasi adiknya, Karen, ke membunuh semua orang di panti asuhan. Karen melakukannya dan dibesarkan tidak mengetahui kebenaran, maka ia lupa. Karen Alessa mengatakan bahwa dia tidak ingin membunuh dan bahwa Alessa adalah orang yang membuatnya melakukan itu. Alessa kemudian berpikir Karen adalah menghidupkan dan merilis rakasa. Setelah Karen membunuh itu, Alessa memberitahu dia untuk "Kunjungi Moon Dia menunggu ...."
1. Awalnya:
Di ruang pertama, pindahkan kursor anda ke gambar yang ada di dinding di depan Anda, buka menu konteks dan pilih''tangan''untuk mengambil peta. Di depan Anda adalah kantor-ingat bahwa untuk nanti.Setelah itu, pergi melalui pintu kanan.
Panti Asuhan lantai 1:
Pindahkan kursor ke kiri dan klik untuk ke kiri. Masukkan pintu ke pickup lilin. Setelah itu melewatkan percakapan dan hanya bergerak maju (dengan memindahkan maksud saya mengklik kursor Anda untuk bergerak maju, tapi saya pikir yang jelas
Sekarang klik''''mata untuk melihat jam untuk membuka jendela baru dan untuk slove teka-teki pertama.
JAM Riddle:
Sekarang, tekan 5,6,2,12 dan 9 pada jam untuk memecahkan teka-teki ini.
Setelah memecahkan teka-teki jam, melewatkan melalui percakapan dan bergerak jalan dan ke kiri dalam bagian selanjutnya dari lorong.Sekarang, pindahkan forvard dan kemudian pergi. Setelah itu masuk pintu di sebelah kanan untuk masuk ke dapur. Tempat lilin ke dalam panci di oven.Ingat ruangan ini, karena Anda akan harus pergi ke sini sekali lagi.
Sekarang keluar dan melanjutkan maju ke tangga dan memindahkan kursor ke bintang-bintang yang mengarah ke atas.

Panti Asuhan lantai 2:
Maju dua kali dan kemudian ke kanan.Bergerak maju lagi. Masukkan kamar mandi, lompat percakapan dan mengambil penjepit dari toilet di sebelah kiri. Pergi keluar dan ke kiri. Sekarang memasuki pintu di sebelah kanan untuk menemukan diri di asrama.Sekarang mengumpulkan peluru, kit f.aid dan lebih ringan dari lemari.Setelah mengambil yang lebih ringan, kembali ke lantai 1 dapur, pintu oven terbuka, gunakan, lebih ringan menutup pintu oven dan menggunakan penjepit pada panci untuk mendapatkan kunci kecil.
Sekarang, terburu-buru kembali ke kamar mandi di lantai 2 untuk menggunakan tombol kecil di gembok dan untuk menemukan tanda merah.
Lihatlah tanda merah untuk menemukan diri di panti asuhan alternatif.(# Tip-Anda dapat menggunakan tanda merah sebagai portal antara normal dan alternatifpanti asuhan.)
Alternatif panti asuhan:
Watch out! Alternatif adanya realisasi yang sarat dengan monster-beberapa macam dari laba-laba dikuliti atau apapun.Pokoknya, ketika rakasa pertemuan, cukup tekan 1 pindah crosshair Anda untuk rakasa sampai bersinar merah dan menekan tekan-pemicu 5 untuk menembak.
Setelah menyadari bahwa sekarang Anda berada di ruangan yang sama, tetapi dalam realitas yang berbeda, yang berdarah, spookier dan lebih gelap dari kenyataan normal, keluar dari ruangan ini.Sekarang, lanjutkan melalui lorong kanan, kemudian maju dan memasuki ruang di depan Anda.Perhatian! Kamar ini seluruhnya tercakup dalam kegelapan, menu konteks begitu terbuka, pilih lighter dari inventaris danmenggunakannya untuk mendapatkan cahaya. Setelah melakukan hal ini, tekan 1 untuk melengkapi pistol Anda dan tujuan di rakasa. Ingat, Andacrosshair harus cahaya merah dalam rangka untuk tujuan benar. Buka api dengan tombol 5 pada ponsel Anda.Sedikit lebih lama dan rakasa akan mati dan Anda akan dapat mengumpulkan engkol dari lantai. Kembali ke lantai 1(Membunuh rakasa yang bisa ada cara Anda (dan juga tahu ini-Anda hanya akan dapat mengumpulkan peluru / kit f.aid dari 2kamar asrama lantai) dan membuat jalan Anda ke ruang dari awal permainan. Gunakan engkol dalam lubang di dinding dan pilih''''tangan dalam rangka mengembalikan dan jalan baru akan terbuka sekarang.Go melalui itu dan Anda akan menemukan diri di kantor alternatif. Lihatlah ke dinding dalam rangka untuk merekam writting di dinding di notebook anda.Sekarang tujuan utama Anda adalah untuk mendapatkan kembali ke kantor lantai normal 1, memindahkan lukisan dari dinding dan untuk mencari aman di bawahlukisan itu.
AMAN Riddle:
Ingat bahwa writting di kantor alternatif wallfrom?Anda harus membaca cerita tentang''''menjalankan kereta luncur untuk mengetahui solusi untuk teka-teki ini.Jika Anda tidak mendapatkannya - tekan tombol pertama 6, lalu 4, lalu tekan 5 dan pada pers terakhir 3 buttom di aman untuk membukanya.Di dalamnya adalah surat perawat. Baca dan pergi ke ruang bawah tanah-memasuki pintu di sebelah kanan.
Dengan karakter baru Anda, Anda lagi akan mulai dari ruang yang sama.Tapi, karena Anda dapat melihat, Bulan tidak memiliki item, yang berarti bahwa Anda harus pergi ke ruang bawah tanah, pintu masuk o kanan dan mengambil semua item dari tas di samping mayat itu.
Sekarang bergegas ke kamar mandi di lantai 2, menggunakan portal dan turun ke lantai 1 dan memasuki ruang yang sama di mana Anda menemukan lilin ketika bermain sebagai Ben dalam kenyataannya normal (ruang makan).Membunuh makhluk dan memeriksa kepala kontur dalam rangka menemukan kunci kabinet.Next stop - ruang makan normal. Gunakan tombol pada kabinet kabinet dalam rangka memperoleh kit f.aid dan sepasang gunting.Keluar dan ikuti lorong, ke lantai 2. Tapi tunggu! Jam itu menghalangi jalan Anda-lagi.
JAM WAKTU Riddle-2ND:
Sekarang Anda dapat melihat mengukur kecil di bawah kaca jam, yang berarti bahwa Anda akan harus menekan semua tombol dalam urutan yang benar secepat Anda bisa, karena jika waktu habis-Anda akan kehilangan sejumlah kesehatan Anda.Tekan-5, 2, 6, 12 dan 9 dan jam akan bergerak.
Setelah memecahkan teka-teki waktu 2 jam-melanjutkan ke asrama pertama di mana ada dua sepatu di lantai.Gunakan gunting untuk memotong tali sepatu-dan pergi ke kamar mandi, melihat tanda merah untuk beralih ke mimpi buruk kenyataan.Di ruang yang sama di mana Anda memotong tali sepatu sekarang ada kunci kelas.Clasroom pintu, yang Anda harus membuka, adalah normal 2-hanya mengikuti lorong-pintu terakhir di sebelah kiri.Aku # lupa menyebutkan bahwa, dalam rangka memperoleh PR, ANDA AKAN HARUS ENTER 2ND ASRAMA DAN LIHAT BERDASARKAN tempat tidur KANAN.Dalam kelas-mengambil sepotong kapur dari meja, klik di papan hitam, tapi sebelum itu-membaca pekerjaan rumah Anda.Tulis kata''''dedit dan sekarang membuat jalan ke kelas alternatif, mengambil catatan dari lantai, membacanya dan membuat jalan Anda ke kamar mandi.
Anda mulai bermain dengan Anda 3rd karakter-Karen di semacam ruang penyimpanan.Periksa lemari di depan Anda untuk mendapatkan obeng.Pindahkan kursor ke arah lubang debu, pilih''''mulut dari menu konteks Anda, lewati semua percakapan dan klik pada karung.Setelah beberapa waktu, klik mundur dua kali untuk keluar ruang bawah tanah.Sekarang semua jalan ke kamar mandi dan kemudian kamar mandi alternatif. Mengambil segala sesuatu dari tas dan mengambil tablet bulan dari toilet kiri.Sekarang tujuan Anda adalah untuk sampai ke lantai 1 kantor alternatif untuk menggunakan obeng di dinding sebelah writtings dan untuk mengumpulkan tablet matahari.Setelah itu lorong-ikuti sampai Anda mencapai bagian dengan pintu diblokir di kanan dan pintu aneh di sebelah kiri.Gunakan kedua tablet di pintu kiri, dan dari dalam mengambil gambar.
Memanjat tangga dan mengikuti lorong lorong 2 selama ia pergi sampai Anda mendapatkan bagian dengan kelas di pintu-pintu terkunci pada kiri dan kanan. Lihatlah gambar untuk membandingkan sistem kunci pintu dengan itu.Anda harus mendapatkan ini sangat cepat. Bila sudah siap, turun lorong, lewati semua percakapan dan membunuh rakasa.

SELAMAT!
ANDA TELAH JADI VERSI RESMI SILENT HILL UNTUK CELL PHONES!

Multilanguage.

CATATAN: Silent Hill Mobile: Anak Yatim (juga dikenal sebagai Silent Hill Mobile di Eropa) adalah rilis kedua di waralaba Silent Hill di ponsel (yang pertama Silent Hill Mobile). Sebuah sekuel Orphan dirilis di Eropa pada tahun 2008.

Komentar

Anonim mengatakan…
thank's .. Akhirnya gw tau apa guna gunting. Trnyata buat potong tali sepatu merah usang hehehe..

Sebenarnya gw telat sih main game ini.

*Rizan
follow me
twitter : @dRZNb

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2