Saya Baik Hati :) kalau tak baik hati, berarti bukan saya :)

waktu itu kan saya lagi ada janji sama orang di Citraland, tapi sialnya tu orang ngaret hampir sejam!!
karna bete aku jadi jalan-jalan di Toko Buku gunung agung..
dan ting ting ting.. kenapa aku jadi semangat banget nyari bukunya temenku yang namanya Yudhi H.
tapi buku yang aku cari nggak ketemu :(
aku malah liat bukunya Yudhi yang lainnya :)
tapi kasihan banget, masa bukunya itu kesempil di paling bawah mana paling pojok, trus ketutupan buku yang lainnya..
kasian kan gue :p
ini nih gambarnya :)
hmmm karna ku baik hati..
jadi aku pindahin tu buku di rak paling atas .. pokonya paling strategis dah :)
hihiiiii..

nahhhh gini kan bagus... jadi strategis kan.. semoga gara-gara ulah saya, bukunya Temen saya ini jadi banyak yg beli :)
hehehheheheeee

oke, buat yang merasa.. harap jangan cengar-cengir :p

Komentar

Yudhi Herwibowo mengatakan…
hahahaha, kereeeeeeeeeeen banget...
kamu emang baiiik... ;)
Elya Resha mengatakan…
yaelahhh yang punya buku dateng :p
Unknown mengatakan…
hahaha.. wah mungkin emang nasib bukunya kak yudhi ya ditaruh di pojokan, dl wktu aku nemuin buku untung ada yudhi tempatnya juga nyempil di pojokan..
Elya Resha mengatakan…
wahhaaaa iya kali yaa.. nasib nya emg kurang beruntung..
terus km mindahin juga nggak itu buku ke tmpat yg strategis?? hahahahaaa:p

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2