Kupersembahkan Nirwana

INI ADALAH LAGU YANG MUNCUL DI MIMPIKU SAAT AKU KELAS 2SD
TERNGIANG SAMPAI SEKARANG LIRIKNYA

kau ulang lagi tanya
untuk kesekian kali
abadikah selamanya
walaupun malaikat
turun dari kahyangan
tak mungkin aku tergoda
karna janji telah terucap
terukir dengan indah
dalam hati kita
randaikan ku terbang
seberang langit ke tujuh
lintasi bintang-bintang
bagaikan malaikat dengan sayapnya
kuajak dirimu serta
arungi khayalan
cumbui sang rembulan
untukmu kupersembahkan nirwana
setulus cintaku
aku pun takut bila
kehilangan dirimu
hanyalah kau pangeranku
karna janji telah terucap
terukir dengan indah
dalam hati kita


LAGU INI BERMAKNA TENTANG APA? AKU GAK TAHU.. AKU SUKA AJA LAGUNYA :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2