Handphone baru ;)

sekarang aku mau cerita  tentang Handphone baru saya..
setelah 2 tahun saya berkecimpung di dunia Nokia E63 saya yang sangat benar-benar mempunyai banyak kenangan :p

sekarang saatnya:
Ganti HAPE :)
hahahha

jadi pda suatu hari sekitar tanggal hmmmm (mikir...) tanggal 15 januari kalo nggak salah (hehe)
jadi tu aku diajak sama ibu saya dan bapa saya ke Citraland Mall, dan lalu ternyata, eng ing eng.. aku di ajak beli hape baru.. hihihi..
betapa senangnya hatiku ;))
lalu saya memilih-milih, tadinya sih saya maunya dibeliin BB gemini aja yang murah..tapi knapa si ibuku kyak nggak sreg gitu, lalu aku tadinya mau dibeliin torch1.. tapi lalu saya akhirnya nemu Blackberry curve baru yang baru aja keluar, jadi belum ada yang tahu,... yaitu adalah :

JENG ! JENG! JENG!

Blackberry Curve 9380 alias Orlando

 


ini lah handphone BB saya yang baru..
aku suka banget BB ini :p
bagus bangeetttt :D

hihihi aku nggak nyesel beli ini malah seneng bangeetttt :D
cuma ya baterenya aja yang boros :(

tapi aku nggak mau ngejual hape nokia yang udah menemani saya bertahun2 dan penuh kenangan :(
penuh sms2 jaman dulu :p
mana tu hape nokia e63 tangguh bgt .. masa pernah jatuh dari motor pas aku lgi nyetir ngebut banget daaaaan :p gubrak! jatuh deh tu nokia :p
jadi terbelah 3 tuh hape :(
tapi ya masih oke2 aja.. cuman casingnya jelek bgt.. udah solasinan mana2 :p


yaudah bgini dulu saja crita dari saya :)
good bye :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2