14 Komik dari penulis terkenal

waktu itu, seorang temanku yang penulis terkenal itu, ada di SOLO, bercerita kalo dia mau nutup usaha persewaan bukunya :(
dia bilang lagi mau obral buku-buku persewaannya itu.. dia bilang per 10buku harganya Rp30000 .. lumayan murah kan? dan aku juga pengen beli komik-komiknya itu. tapi temanku itu bilang, dia malah mau ngasih aku komiknya itu..
aku jadi sungkan sama dia, tapi gak nolak juga.. namanya mau dikasih, ya diterima aja :D

Kemarin, tanggal 20 Februari 2013, aku ketemu ibu di kampus. ibu bilang, " El ada kiriman paket, ada dirumah ya.."

sorenya waktu aku udah dirumah, aku langsung liat ada bungkusan yang lumayan gede di atas meja di ruang tamu.
aku langsung bisa nebak itu dari siapa. dan memang benar apa tebakanku..
bungkusan kertas berwarna coklat dengan tulisan yg "begitulah"
aku yakin ini tulisannya si temanku itu, tulisan yg gak "arsitek" banget, pantes aja dia jadi penulis :D
hahah Peace :p

bungkusan tersebut langsung aku bawa keatas, ke kamarku. langsung aku buka dengann brutal saking gak sabarnya. dan isinya benar-benar komik!
wah banyak banget.. ada 14komik menye-menye serial cantik. hehehe
asiikk sepertinya seminggu kedepan waktuku bakal aku habiskan dengan membaca komik-komik ini..

thanks mr. penulis ganteng yang terkenal :D




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2