Pemeran Pembantu

Definisi Pemeran Pembantu menurut KBBI : Aktor yang tidak memegang peran utama ; Figuran

Well malam ini aku lagi dapeet inspirasi buat ngeblog, tema-nya Pemeran Pembantu. Gara-gara nonton spongebob the movie pas malming beberapa minggu yang lalu aku jadi suka ketawa-ketawa sendiri tiaap inget kata-kata pemeran pembantu

Barusan Silvester Archi update di line tulisannya " Hidup adalah Film Terbaik.. "
Lalu aku jadi bertanya-tanya, film tentang apa? Siapa pemeran utamanya, dannn siapa pemeran pembantunya?

Aku mempunyai sebuah statement
Kita.. adalah pemeran utama, dalam Film kisah kita masing-masing
Tapii kita adalah pemeran figuran dalam Film kisah orang lain

Kita buat skenarionya saja agar mudah dimengerti..
Misalnya... aku

Aku. Adalah pemeran utama dalam kisahku. Kisahku tertulis menurut versiku. Ceritanya sangat luar biasa indah, dalam sudut pandangku tentu saja.
Dengan beberapa pemeran utama tambahan yang telah ku pilih menjadi pemeran utama dalam film versiku (selain aku).

Namun ada kemungkinan, pemeran utama tambahan yang telah kita pilih tersebut, mungkin bisa jadi tidak menjadikan aku pemeran utama dalam kisahnya. Dan aku hanya pemeran yang benar- benar figuran (yg hanya lewat saja) dalam film versi dia..

Terkadang kita mengira bahwa kita juga menjadi pemeran utama dalam film miliknya, tapi... ternyata kita hanya figuran... hanya pemeran pembantu yang hanya lewat sebagai selingan.
Dalam filmnya, ia mempunyai pemeran utama lain, bukan kita.

Lalu? Apa solusinya?
Sebaiknya. Kita harus mencari orang lain untuk kita jadikan pemeran utama dalam film versi 'aku' .. yang juga menjadikan kita pemeran utama dalam film versi dia.

Jika belum juga datang pemeran utama tersebut, tunggu saja
Itu adalah bagian dari filmmu
Penantian yang berujung manis karena datangnya pemeran utama dengan cara yg luar biasa. Yang menjadikanmu pemeran utama juga di film nya.

Atauu mungkin filmmu kagi kepotong iklan hehe

Ahh entah berapa film yang sudah tercipta andai semua kisah manusia yang menurutnya menarik di film-kan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2