FIRST LOVE waktu SD :)

Haiii.. Blogy aku datang lagi :D btw smuanya.. Apa kabar?? Baik kan?? Baik dong tentunya :D hihihi.. Aku mau nulis apa yah today? Ohya.. Aku mau crta2 deh tentang.. Wahahaha.. Sebenernya aku malu sih.. Mau cerita2 gini.. Tapi yasudahlah.. Yuk.. Cekidotzz..
Jadi gini deh crtanya.. Ini pengalaman aku waktu aku masih SD.. Kan banyak kan tu anak2 SD yg uda ngalamin cinta monyet monyut monyat gitu.. Hihi.. Nah gue JUGA!! Hahahaha.. Jadi dulu pas saya klas 5SD.. Ada tmen deket sya bernama.. Hmm sbut saja Lina.. Dia itu suka sama kaka kelas kita namanya Beni! *ohya ngomong2 ini semua nama disamarkan lhoyaaa* hehe..oke kembali ke leptop.. Jadi pas dulu tu tmen ku suka bnget sama si beni2 itu.. Aku sebagai sahabatnya akhirnya jadi tempat curhatnya dia.. aku yg suka ngasihin surat ke kak beni (dari lina) ..nah disini.. Seiring berjalannya waktu.. Kenapa oh kenapa.. Aku malah jadi suka sama kak beni.. Wooowww aku rasa ini cinta monyet pertamaku! Hihi.. Tp dulu aku sih masi polos bgt ;) gitu gitu deh.. Aku suka aja ngliatin kak beni.. Just ngliatin aja.. Ngga lebih dari itu.. Dan kyaknya kak beninya juga ngga tau klo aku suka ngliatin dia.. And.. aku jadi suka dateng ke skula pagi :) I dont know why.. pokonya gitu deh.. Aku suka dateng pas skolah masi sepi.. Nah trus ada si beni itu ntar dateng ke skolah.. Trus dia jalan ke kelasnya.. Aku ttep ngliatin dia dari jauh.. Dia engga tw klo aku suka ngliatin dia.. Ah pkonya aku tuh penggemar rahasia deh :D hihihi.. Eh tp dia tau ngga ya? Tapi aku kok ngrasa dia suka ngliatin aku ya? Eh beneran loh dia tu dulu suka ngliatin aku.. Suka nungguin aku dateng.. Suka nungguin pas aku pulang.. Eng..ing..eng.. Aku ke-ge-eran amat yah :D hihihi gitu deh.. Eh kalian pernah rasain cinta monyet pas es-de gak sih? hehehe.. Yampun klo inget tuh aku malu dewe.. dulu aku dengan rambutku yg mengagumkan ..suka kucir duwa.. kanan dan kiri.. Hihihiii ;) gitu deh.. Kalian tau ngga sih.. Kalian pernah tau ngga sih?? Hahaha.. Dan tau ngga? Dulu tu cuma 1 yg aku pngen.. Aku cuma pngen ngomong2 sama si kak beni itu.. Walo cuma bilang hai gitu.. Tp kok kyaknya imposible bgt.. Walo aku sering tau ternyata si kak beni itu suka ngliatin aku.. Ohya aku inget.. Pas dulu aku kan nangis gara2 aku jatuh.. Biasa lah anak es-de kan kalo jatoh nangis.. Hihi.. Trus aku ditolong sama tmen2ku.. Dan.. Wahahha.. ada beni.. si kak beni itu kyknya khawatir bgt sama aku! Hihihi.. wah aku sih langsung berbunga2.. Wahahahha..
Dan sampei akhir tahun pun.. Aku cuma sebatas pandang2an gitu ama si kak beni.. (yaelah anak SD)
Aku dulu suka nonton azuki bunny.. Tw gak? Itu lho yg kartun anak SD yg dikucir duwa.. Itu.. Tw gak?? Jadi ceritanya ada anak baru namanya yunosuke.. Itu pindahan dari amerika.. Nah dia trus suka gitu sama si azuki.. Hihi ..gitu deh anak es-de.. Dan dulu aku ngebayangin klo azuki itu aku ! Wakakaka.. dan tentu saja yunosukenya itu si kak beni.. Ahh dasar anak es-de.. :)
Oke balik ke laptop.. Jadi sampe akhir taun pun.. Aku gak ada kemajuan..cuma pandang2an.. Ceilehh.. Dan .. Aku naik ke kelas 6.. Dan kak beni.. Dia ..dia..dia.. Lulus ............huwaaa........dulu sih aku sedih bgt :( yampun!
Ah gak deng gak sedih2 amat.. Dulu aku yah biasa aja..cuman aku ngrasa ada yg beda gitu.. Gak ada lagi orang yg bisa kulihat2 pas istirahat.. Pas pulang skolah.. Pas berangkat skolah.. Wahahaha.. Tapi sih selebihnya aku bi-a-sa-wa-e.. Maklum lah anak es-de (: hihihi.. Tapi aku sih masih terus mikir si beni beni beni dan beni.. (lebay ah..) Smpe aku lulus SD..ohya pernah aku kan pas itu gak ada pelajaran tambahan kelas 6..gara2 mau ujian nasional.. nah aku trus pulang .. Dengan enteng.. Lalaalalala.. Gitu.. Tiba2 ada seorang wajah yg sangat menawan bagiku.. Dan sangat familier.. Ya! Beni.. Si beni datang ke es-de.. Mau mengenang masa lalu maybe.. Gitu deh.. Dan aku langsung salting.. Langsung buang muka! padahal waktu itu dia tuh ngliatin aku! Eh bener loh dia ngliatin aku! Soalnya temenku bilang, 'el tuh loh km dliatin kak beni' wakaka... Tapi namanya orang salting.. Hihii tapi dari situ aku tw di sekolah mana si beni itu skolah.. Karna waktu itu.. Beni masih pake seragam sekolahnya.. Dan aku berniat mau masuk SMP yg sama kyak beni.. Karna I know.. Skolahnya beni gak jauh2 amat dari SD ku..
Dan saat aku sudah masuk ke es-de itu.. ternyata si beni itu sudah pindah gitu keluar kota :( waaaa gak jadi ketemu deh.. ya gitu deh..
Dan sampei saat ini aku gak tau kabarnya dia gimana.. Dimana dia sekarang.. Hihihi.. Ketika saya coba mencari namanya difacebook.. Hmmm ada banyak bgt yg namanya persis sama kyk namanya dia.. Dan aku nggak tw ada yg bnar dia ato engga..karna namanya sama semua.. lagian aku sudah tak tahu sperti apa mukanya dia sekarang.. Hihihihi
Cukup sekian ya cerita cinta monyet saya pas masih SD.. Mohon maaf jika ada persamaan nama.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2