Reor OMK.. @kopeng versi saya :)

hello blogger semua :D
saya mau certa nih tentang kejadian yg belum lama aku alami,halah!
jadi gini.. kemarin tanggal 9-10 Juli 2011.. tepatnya hari sabtu dan minggu.. aku harus ngikutin acara reor-OMK ..jadi semacam acara LDK bgitu..
peserta wajib bayar 140rebu rupiah.. wah mahal niann ..tapi gpp lah aku nyicil pake duit jajan aku sendiri..
gak minta ortu.. pinter kan :D

sebenernya aku gak antusias banget sama acara2 bginian.. tapi pas aku dengar reor-nya mau di Kopeng, aku jadi semangat banget.. mengingat kopeng tukan pegunungan.. pasti dingin banget.. asik :D
itung2 liburan deh .. soalnya dah lama aku gak liburan luar kota nih ama temen2..
hehehehe
pas aku liat2 proposalku, ternyta oh ternyta.. aku jadi pantianya BOK! aku jadi sie acara.. ahhh tapi aku males ahhh.. hehehhehehhe.. akhirnya aku diam saja sribu bahasa.. orang aku gak tau menahu..hehhehe

pas hari H..
pas mau berangkat.. aku udah bangun pagi2 jam 5pagi.. aku tanya sama adeku " gas berangkat re-or jam berapa?"
trus kata adekku jam set10.. wah aku kpagian bangunnya, akhirnya aku bobo lagi.. hahaha .. trus aku bangun lagi jam 8.15 a.m
aku mandi ..trus aku pake baju baruku.. kebtulan pas itu aku abis dibeliin baju baru sama ibuku :)
trus aku berangkat deh ke rumah mb rosi.. disana aku liat si bagas adekku sama si rico lagi gotong2 buat di bawa ke BUS.. ternyata BUS nya udah dateng di dekat kantor pemasaran BKJ.. trus aku duduk2 bentar di rumah mb rosi, ternyata tak berapa lama ada si Archie ama si Mas Rian datang ke rumah mb Rosi.. aku trus ngbrol2 bentar ama mereka, trus aku sama si Archie dan mas Rian akhirnya jalan kaki ke tempas Busnya itu parkir..

lalu berangkat deh :D
ini suasana di BUS nya..

pas udah nyampe.. kita turun.. ini suasana pas kita lagi turun.. trus mau jalan ke wisma nya..
sebalnya.. disekitar sana ada banyak pengemis :o bisa diliat di foto..

setelah itu, pas uda sampe wisma.. kita mulei siap2 barang2.. tiker2.. buat acara tersebut..

ini adalah foto spanduk acara reor OMK kita :D

and then.. 
setelah acara beres2 selesaai.. saatnya makan siang.. lalu, makan sianglah kita :D
chek poto2nya :D

enthen.. kita disuruh ke aula.. ada acara pembukaaan dari pembina OMK kita..
eng..ing..eng.. ini photonya :


ya gitu deeehh ;D

lalu stelah itu.. kita ada game!!!
jadi kita dibagi 3 klompok, trus harus hafal nama+tanggal lahir temen2 kita satu sama lain.. kalo gak apal, dihukum :D bgitu deehhh..
pas klompokku, ada pentolannya si mas veddy.. trus pas ditanyain si mas veddy itu malah ngarang nama2 temen skelompoknya gara2 dy gak afal.. hahhaha lucu amat dah..
Cekidottzz..
ini potonya pas kena di klompokku..

enthen kita disuruh ke atas.. ke halamannya.. trus kita mainan gitu.. ada game suruh nyebutin semua nma disitu.. pada hafal apa engga gitu.. yg salah dihukum.. trus ada permainan angka gitu.. yg salah dihukum :D
gitu deh..
ini potonya
ini si mas egon lagi nerangin cara mainnya :D

ini si mas egon lagi nunjuk2..


si mas rian kalah.. trus dihukum deh dengan cara di coret mukanya.. aku yg disebelahnya cuma cengar cengir

ini mainan sodok bola.. tapi mukanya ditutup make krucut yg ujung krucutnya ada lubang kecil buat ngliat.. susahnya bok..



waktu lagi selesai game.. kita poto2 deh :D


lalu setelah itu.. kita turun ke bawah ..ke aula.. ada sesi berikutnya..

lalu pas dah di aula..
ada sesi tentang apa yaaa.. pokonya ttg leadership gitu lahhh :D
aku rada ga merhatiin.. badanku disini tapi jiwaku disana XD
hihihihiii



ini gambarnya adalah waktu lagi disuruh jawab pertanyaan.. apaan ya? ohya, pokonya pertanyaan tentang cara pemilihan ketua di kampung dan kera di hutan.. bgitu deh :D


lalu pas malam harinya, ada acara di aula.. nih cekidot fotonya :)
jadi ada games, kita (ber18) dibagi 3 kelompok.. kita disuruh baris perkelompok ..lalu kita disuruh hadep belakang smua kcuali yg paling depan.. yg paling depan disuruh nulis kalimat apaaa aja.. trus selanjutnya bgitu sampai semua anggota kelompok dapat giliran mnulis.. jadilah puisi yg amburadul dan lucu2! hhahahhaaa..

Kelompok 1:
jadi ini perbaris ditulis orang yg berbeda, yg hanya dberi waktu 15detik jadi nggak dberi waktu bwt mikir.. bgitu pula dengan kelompok lain


 kelompok 2 : 
(aku baris kedua :p )

 kelompok3 :
yg terakhir apaan coba? *aku pada muahhh?????*


 lalu setelah semuanya selesai lali kita disuruh nulis puisi lagi, tapi dengan cara komunikasi.. jadi kalo puisi yg pertama kan gak ada komunikasi antar anak.. kalo ini dikasi waktu buat mikir mau bikin puisi kyk gimana.. cekidot :
ini kelompokku lagi mbuat puisi :D

kita malah poto2 :)

 kelompok satu :

 kelompok2 :

 kelompok 3 :

jadi inti game tersebut.. sesuatu yg dibicarakan terlebih dahulu itu lebih baik dari pada tak dibicarakan sama sekali.. gitu2 deh.. mudeng kan :)



lalu malemnya kita ada makan malam..
pas lagi makan malam, tiba2 bapaknya ratih bawa susu jahe banyaakkkk bgt..
enak.. mana anget lagi..
aku jadi suka..  chekidoooot :D
hehhehe

 ini, gambar diatas aku lagi minum susu jahe ama temen2 lhoooo :)

ini aku lagi mejeng di pinggir balkon :) mukanya kusem amat :p



TEMEN2 sgini dulu yaa critanyaa besok kusambung lagii
INI BELUM SELESAI
besok kusambung lagi :)
ini dah malem jadi aku ngantukk.. :)
good bye all..
23: 46 13/07/2011

10.11 14/07/2011
aku udah banguunnnnnn teman2,, blogy :D sekarang siap buat nulis lagi ceritaku tentang kegiatan OMK pas di Kopeng

kemaren sampei dmn?
ohya sampe malem2 pas lagi makan malah tuh ya..
ok..ok.ok..pokonya malam itu.menu makan malamnya adalaahhh SATE AYAM!! nyam nyam nyam.. enak bgt dahh.. kan waktu itu dikopeng ada banyak banget yang jual SATE.. sate kelinci lah, sate ayam lah, sate ayam disana cuma 4rebu doang.. yah aku pengen sebenernya, tapi karna kgiatan yg seabrek jadi gak sempat :) daann pas banget pas menu makan malamnya itu SATE.. aku jadi berhore2.. mana satenya sisa banyak.. jadi ada yg bisa kugado :) nyam..nyam..
setelah makan malam.. kita ada sesi lagi.. pokonya tentang leadership lagi gtu deh.. ahhhh BOSAANNNNNN.. ehhehehehe.. 
cekidot deh poto2nyaa ..

jadi kita kan disuruh nulis di papan tulis, jabatan yg cocok untuk kami itu apaan.. aku sih nulis .. Sie Pembantu Umum.. ahahhaha
ini adekku (Bagas) lagi menulis Jabatan apa yg cocok buat dia


Setelah itu ada permainan.. jadi dipanggil 5orang sukarelawan disuruh maju.. Semuanya dimisalkan anggota badan.. jadi Ratih jadi mata, Bagas jadi telinga, Mb Dita jadi Mulut, mba rosi jadi tangan, mba Ocha jadi Kaki.. jadi mereka harus saling tolong menolong biar bisa jalan.. 
Kaki, Tangan, Mulut, Telinga, semua matanya ditutup.. karna udah ada orang yang bertugas sebagai mata

mereka harus berpegangan biar gak kepisah.. yg paling depan orang yang berfungsi sebagai kaki.. yang lain ngikut.. yang bisa lihat jalan cuma mata. mata bisik ke telinga, telinga bisik ke mulut.. mulut baru bisa bicara kenceng.. kemana si kaki harus melangkah.. misal 10langkah ke depan.


mb rosi (tangan) bertugas mengambil kacang yang ada di tangan fredi..


 nah setelah itu.. orang2 yg jadi pembimbing yg harus pulang, mau pulang.. sebagai kenang2an kita memberi... apa a itu.. PIRING? hehehhehe tapi ini piring ajaib.. karna ada tulisannya :)


Ngapain setelah itu?
kita ada snack gitu.. tapi snacknya gak kefoto.. gmna dong? hahha ya gak gimana2.. hehehhe

abis snack ..kita disuruh ke aula lagi.. ada romo siapa gitu namanya.. kita dikasih renungan tentang komitmen.. mau apa kita setelah ini.. gitu.. abis itu kita disuruh bikin surat untuk Tuhan.. cuma dikasi pencahayaan lilin.. jadi pengen nangis pas aku nulis surat itu bwt Tuhan.. aku kluarin semua unek2ku.. hehehhehe


ini dia penampakan romonya.. hehehhe :)

setelah acara perenungan itu.. saatnya bobo :D
tapi gak ada gambaranya pas aku lagi bobo.. hahah gak ada yg motoin..
ohya, pas aku abis ambil susu jahe.. kan ada mas2nya yg brankatnya bareng sama romo tri..
knapa tiap kali aku lewat dpan kamar ku. aku disorakin.. pertamanya aku gak GR yah.. tapi klama2an kenapa aku gitu yang disorakin.. aku jadi malu jadi aku dikamar ajah ndekem.. hehe..
pintu kamarku kan ku tutup.. nah di depan pintu kamar tu ada daftar nama anak2 yg tidur di kamar itu.. and ada namaku.. woowww tangannya mreka tu kliatan tau gak dari dalam.. ada2 wae..
tru lagi.. pas aku mw kbawah.. ambil HP.. pas lewat dpan mereka lagi..aku dipanggil ama Romo Tri. katanya aku jgan kluar2.. nadanya guyon sih.. mana mas2nya itu pada nyorakin.. eaaaaaaaaaaaaaaa... aduh2 maluu dah..
aku itu aku bobobo
walo diluar masih rame bgt.. pdahal udah jam set1..malam!
gpp deh lhawong gaboleh kluar2 kok..hehhehe
met bobo 
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

PAGI HARINYA
MET PAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

aku mau cerita dari mna yaaa? pokonya pagi ini dingiinn banget.. aku kebelet pipis tapi harus antri KMnya :( hikzz.. aku pas udah masuk KM, aku cuma pipis ama cuci muka dan gosok gigi.. mandinya nanti aja pas udah agak siangan :)
selanjutnya
OLAHRAGA PAGI
hahahha
cekidot deh poto2nya
berdoa dulu sebelum senam :D


dilihat dari atas :D

abis itu ada permainan "KATAKAN CINTA"
ciyeeee.. :p emang gimana sih permainannya?
jadi gini.. semua sandal di taruh didpan..orangnya masing2.. terus pas ada orang nyatain cinta, dan diterima.. brarti semuanya harus pindah posisi.. kalo ditolak.. penolaknya harus sebut alasannya karena aku suka orang yang.. bla bla bla. misal suka sama orang yang pake baju kotak2.. brati orang pake baju kotak2 itu harus ganti posisi.. kalo gak dapet posisi.. nanti orang itu yg jadi..
MUDENG GAK? NGERTI GAK? gak ngerti yodahh brati anda bloon :P
 ini dia poto2 nya.. cekidot :D
this is mas willy mau nembak ratih.. ciyeeeee

mas veddy mau ditembak ama berti :D

mas willy (again ) mau nembak dek ita.. akunya malah mejeng pas dipoto :D

mas anggoro mau nembak mba cephi

berti (again) mau nembak adekku.. bagas

andd.. ini akuuuuuuuu mau nembak si rico :P

mas vedy mau nembak mb rosi :)

mb rosi mau nembak si wisnu

nana mau nembak fredi

fredi mau nembak mb ocha

mb rosi mau nembak mas anggoro

 and yg terakhir.. itu harus DIHUKUM!!!! ohgad.. dan kok yo pas bgt aku seng kena.. akhire aku dihukum deh suruh nyanyi sambil joged..
aku nyanyi potong bebek angsa sambil joged joged :D

setelah aku nyanyi2.. ada permainan.. yaitu bikin macam2 bentuk bangun datar ..jadi misal ditentukan bikin segi 6 .. lalu semuanya bikin formasi segi 6.. bgitu deh :D tapi mohon maaf kalo potonya gajelas amat :D
are you can see that on the photo ada aku :Dyeahh aku paling belakang dengan cuma kepalaku doang yang nyempil :D







ayo tebak aku yang mana :D

ayoo aku yg manaaaa :D


setelah itu.. ada pula permainan ..yaitu permainan terowongan setan..
what?? trowongan setan ko bisa?
jadi ingin tangan semua gandengan trus harus bisa masuk trowongan..
susah deh jelasinnya..
liat potonya aja yukkzz.. cekidorrr :D

ini lagi dijlasin tata cara permainan ama mas willy

tu liatt si mas vedy sampe delosoran gitu :D

aku sampe mblusuk2 :) BTW, ada yg bisa liat aku ??

aku mblusuk2 lagi.. tau gak aku yang mana? :p

aku sampe jungkir balik nih tangannya ..

tangannya sampe keputer2 deh..

yah ini mbak2nya sama mas2nya malah mejeng2.. btw ada yg tau aku dimana?

ada yg tau aku dimanaaa?? :p

mengatur strategi :D

mblusuk2.. :D

Rico adem banget dibawah

mas Veddyy malah enak2an.. ckckckck

nah lo apa lagi niihh

ayoo kamu pasti bisa :D


HAHAHA bgitu deh.. ayo lanjut mari dengarkan aku bercerita lagi.. tau gak terowongan setan ini emang bener2 setan.. hah! game ini memakan korban.. yaitu mba rosi.. tiba2 kakinya mba rosi keceklik.. gak bsa jalan.. dan akhirnya mba rosi di ungsikan ke tempat yang aman. dengan cara digotong :D
lalu permainan dilanjutkan.. minus mb rosi.. jadi ganjil kan? lalu si fredy masuk deh ke kelompokku.. abis itu kita main tank-tank-an.. tapi gak ada potonya nih :( gak ada yg motoin.. 
yaudah kalo gitu lanjut aja... lanjut game brikutnya..

yaitu MOBIL_MOBILAN hehhehehe.. kok mobil2an? iya jadi game nya tuh gini.. jadi dibagi 3 kelompok.. satu kelompoknya kan 6 orang tuh.. trus perkelompok diikat melingkar.. trus ada yg bawa baskom berisi air (sebagai bensin).. kalo air baskomnya tumpah.. brarti bensing?nya abis.. brarti mobil itu mogok.. dan, tujuannya mencari 3bola kecil dan 1 bola ijo gede.. yg  bisa dapet 1 bola ijo gede itu.. kelompok itulah yang menang.. mudeng? klo ga mudeng,cupu ah :D
hihiii cekidot poto2nyaa :D
kelompoknya bagas beraksi :D


turun tangga pelan2.. harus kompak karna diikat..

ini dia kelompokku turun tangga :D

bertemu kelompok lain :)


nyelip nyelip..


ini juga nyempil2..


we..we.. kamu kalah :D

setelah game ini.. kita dipersilahkan buat mandi dan makan pagi :)
makan pagi kali ini menunya nasigoreng.. wahahhaha nyam..nyam..
cekidot
ini adikku lagi ambil makanaaann

aku sama adikku lagi ambil makanan

aku sama adikku lagi (aku buremmmm :(

nah saatnya aku engga burem :D

mba cephi sama rico ambil makanan

mereka berdua lagi :D

para cowo-cowo makan di balkon :D

ini juga ..hihihiiiiiiiiiii

wahhhhhh romo nug.. mas willy ama mba mita lagi makan..juga ikut kephoto :D


and setelah itu.. kita mandi.. dan akhirnya kita disuruh pake seragam kebangsaan kita.. SERAGAM UNGU UNGU :D
hihihiii
ini dia penampakannya :D
mb dita ama mba rosi mainan leptop.. persiapan bwt sesi brikutnyaaaa..


inilah .. pasukan purple :D


mb rosi mejeng ahhhhhhhhh.. hihihiiii

setelah itu ada acara puncak yaitu... pemilihan ketua OMK yang baruuuuu
horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
hihihi
cekidotzz



belom slsai.. capek .. 22.54 15/07/2011



Komentar

Yudhi Herwibowo mengatakan…
foto2 yang kusukaaaa:
1. foto gambar sate.
alasannya: piringnya keren, keliatan sekali pas buat wadah sate, trus kalo dibanting kayaknya bisa pecah, itu artinya piringnya asliii...
2. foto yang pas kamu mau makan, tapi burem...
alasannya: ngingetin aku sama sodakooo... ;|
(bukan yang minta sodako-nya yang ada di perempatan2 itu loh...)

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2