Christmas give form Sinterklas bingung :p (Confuse santaclaus)


Pada suatu pagi yang dingin.. saya ingat ini adalah hari natal.. ketika saya turun kebawah, saat saya sedang turun tangga. saya melihat ke arah Christmas tree yg ada di rumah saya.. saya melihat sebuah benda orange tergantung di rantingnya...



karena penasaran aku semakin mendekati Christmas tree tersebut untuk melihat, benda apakah yang ada di Christmas tree tersebut..
semakin dekat.. dan semakin dekat..

lalu terlihat lah tulisan "EL" di kotakan tersebut. lalu saya mulai ngeh ini adalah Christmas Give :))

Lalu saya sempatkan dulu photo-photo sama give itu sebelum ku buka :p

lalu saatnya membuka-membuka kado :p
JENGJENG!!!


 waaaww ternyata Rp 100.000 :p asiik aasiikkk

lalu ada pesannya dari sinterklas bingung.. awkaakkakwka :p


hahhahaha :D
lalu saya nemu juga kado buat adek saya.. si Bagas.. ini dia.. eng..ing..eng..
lalu disebelahnya kadonya si bagas. aku lihat ada kotakan biru bertuliskan cah ganteng.. loohh kok cah ganteng. brarti bagas dapat dua? :( aku kok cuma dapat satu ??
 lalu saya muter-muter mencari kotakan biru buat aku.. heehhehehe dan eng ing engg.. ternyata ngumpet dibelakang.. akaka


lalu saatnya membuka kado saya ini :))






lalu selain duit Rp 150.000
ada juga cokelat yg kyaknya enaaakk .. dari Kampus Unika.. hehhe ;p
checkidot :

okeeee udah dulu ya critanyaaa kapan-kapan dilanjuuuutt XD




Komentar

Yudhi Herwibowo mengatakan…
ayo makan2... :D

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2