Christmas eve




Holy night.. Malam kudus..
Malam natal yg setiap tahun datang dan dirayakan oleh seluruh umat kristen-katolik diseluruh dunia..
Lagu lagu jiggle natal yg terlantun di gereja-gereja sangat menenangkan hati. Mengingatkanku akan film-film natal yg dulu sering ku tonton. Ku terhanyut sebentar dan terdiam. Melamun.
Damai natal ini selalu menghiasi malam natalku tiap tahun. walau malam natal ini tidak semegah natal-natal biasanya. Tapi tetaplah suasanya natal selalu membahagiakan siapapun.. Dengan hiasan-hiasan berkilauan, dimana-mana..
Memaknai sukacita datangnya sang juru slamat..
Lagu-lagu natal terus terngiang ditelingaku. Terbayang suasana natal diluar negeri.. Pasti lebih meriah.. Lebih terasa kekusyukannya.. Suka citanya..
di Indonesia. Semua umat tak terlalu memaknai natal dengan khitmat sehingga menjadi tidak terlalu berarti.. Semuanya menjadi seperti hari-hari biasanya ...Di luar negeri, ada salju. Di Indonesia engga ada ;) nggak apa-apa yg penting makna natal tetap menjadikan damai bagi orang-orang yg merayakannya..
Selamat natal semuanya..
Salam sejahtera bagi kita semua :)

Christmas wish :
Ya Tuhan aku tidak mengharapkan sesuatu yg berwujud barang. Semua yg kuinginkan sudahlah cukup bagi saya. Yg saya minta skrg hanyalah kehidupan kedepan yg lebih baik. Kuliah-kuliah yg lebih rajin.. Jangan ada kecewa-kecewa lagi ya Tuhan.. Semuanya senang-senang yaaa... Good night good.. Please kabulkan doa saya amiin
:D

Komentar

Heru0502 mengatakan…
minta Danbo nya donk sist... :-D
rinda septiani mengatakan…
happy cristmas

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2