UAS semester tiga... UAS lagi, UAS lagi :(


stres..stres..stres.. itu yang aku rasain saat ini. ahaha why you so serious? hehe :p
sebenarnya apa yang membuatku setres? jadi begini, aku minggu depan udah mau ujian. tugsas take HOME nya banyaaakkk banget, GILA!

apa aja tugas take home nya?
- ISBD. membuat Road Map field trip kemarin.
- Pancasila. membuat makalah tentang Pancasila Sebagai Paradigma Pembangunan Ekonomi
- Perilaku Organisasi membuat kreativitas kelompokan sama temen sekelompok
- Man.Keuangan buat soal-soal yan kemarin di kasih sama ibu dosen :(
- M. Marketing ada banyak banget yang harus dipersiapkan :( semuanya deadline besok minggu depan!

dan minggu depan itu udah UAS :( aaaa bingung bingung bingung. aku harus study hard. nggak seneng-seneng lagi...
pokonya aku harus semangat. doakan aku ya teman-teman.. :D
aku sedang stres :p
byeee
 
 

Komentar

Priya Tino mengatakan…
tetep semangat ya elya... aku dukung km..
km pasti bisa ngejalanin smw nya...

jngan di bwt stres jg... gak selesai2 klo km kya gtu...
bwt enjoy aja.....

like everytink about you and i will follow you hehehehe....

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2