KEMALINGAN !!

ceritanya berawal waktu saya abis selesai dari job Gratia Choir di pemprov Jateng.. (tentang gratia choir nanti aku ceritakan di tulisan selanjutnya).. karena pulang malam dan apa lagi saat itu sedang hujan, saya sms ibu untuk minta di jemput di kampus Unika. waktu bis yg membawa rombongan anak-anak Gratia Choir sudah sampai di Kampus Unika. saya langsung menghampiri mobil ayah saya yang menjemput saya.. saya kaget sekali ketika kaca tengah sebelah kiri mobil tertutup plastik. saya langsung membuka pintu mobil tersebut dan memencet tombol untuk menaikkan kaca mobil, tapi gak bisa. ibu yang duduk di kursi depan sebelah kiri langsung bilang, "gak bisa el, kacanya tadi dipecah orang.."
aku langsung kaget!
bapak sudah masuk ke kursi kemudi mobil dan akupun ikutan masuk ke mobil di kursi tengah sebelah kanan (karena sebelah kiri jendelanya rusak dan ditutupi pakai plastik agar air hujan tidak masuk."
aku bertanya sama ibu,"kapan bu dipecahnya?"
ibu langsung cerita panjang lebar, jadi intinya pagi itu bapak emang mau ke Ungaran ada urusan kerjaan. bapak ke ungaran dengan karyawannya bapak yang namanya Mas Imron. urusan kerjaan bapak di Ungaran emang banyak banget. Biasanya Ibu mendampingi bapak kalo mau kemana-mana urusan kerjaan. tapi hari itu ibu gak lagi ga bisa ndampingi bapak karena ibu mengantarku ke kampus buat gladi bersih acara natalan pemprov provinsi malamnya...
cerita balik lagi ke bapak. jadi waktu itu bapak emang harus turun mobil sebentar buat mengurus sesuatu, mas Imron juga ikut turun, tasnya bapak dan tasnya Mas Imron di tinggal di mobil. (kejadiannya sekitar jam 9 pagian)
waktu bapak balik ke mobil, kaca tengah sebelah kiri sudah pecah, dan tasnya bapak dan tas mas Imron sudah hilang.. ....
padahal di tasnya bapak ada uang yang jumlahnya juga nggak sedikit (mau dipakai buat urusan kerjaan) dan surat-surat penting lain, di tas mas Imron ada Leptop dan Ipad. semuanya hilang...... :( kasihan bapak... kasihan mas Imron..
bapak langsung cemas dan bingung, bapak langsung nelfon ibu yang saat itu ibu sedang berada di kampus karena ada acara dikampus.
ibu juga kaget.. ibu langsung meninggalkan acara kampus dan langsung ketempat kejadian, nyusul bapak.

bapak & ibu sudah dapat mengikhlaskan semua kejadian itu, mungkin lain kali emang harus hati-hati. mungkin yang mengambil sedang membutuhkan uang tersebut. dan semoga kelak memang Tuhan mempunyai rencana yang lebih indah.
Ibu juga bilang sebenarnya ibu juga kasihan sama Mas Imron, menabung untuk membeli Leptop untuk memudahkan pekerjaan, tapi malah ilang...

semua kejadian ini, sudah terjadi, tidak ada lagi yang perlu disesali, cukup diambil hikmah baiknya saja. kedepan harus lebih berhati-hati. banyak berdoa sebelum melakukan perjalanan. semoga kedepannya menjadi lebih baik. Tuhan punya rencana yang lebih indah dari ini..

Buat yang lain, semoga kejadian serupa tidak menimpa, jadikan ini sebagai pelajaran. agar semua kejadian buruk tidak terulang

Regard.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2