Makrab Gratiaku yang ke 3

ada yang bisa nebak aku yang mana? :p


Kemarin tanggal 25-26 Oktober aku ada makrab Gratia. acara tersebut diadakan di TC kampus aku. acara dimulai pada pukul 15.00




Hari 1:
aku dateng telat banget. aku jemput dek poo dulu di ATM. udah gitu baskomku ketinggalan -_-" aku jadi nelfonin bapak dirumah.. kebetulan nanti ibu ngajar juga dikampus. akhirnya baskomku dianterin.
sesampai di TC. aku yang lagi boncengin si dek poo langsung ngeliat si Ibaw. mukanya dah surem aja dia..
si Ibaw, dia jadi sie Acara. dan dia komdis. dari awal makrab. aku engga tau mukanya dia jadi sureeemm banget. aku juga engga tau kenapa bisa begitu. waktu aku ngobrol-ngobrol sama si temen aku si 'optimus', aku pikir dia emang sengaja pasang muka bad gitu. soalnya nanti diakhir acara ada anti klimaks yang dia marah2. jadi dia emang sengaja pasang muka surem biar adik2 maba pada ngehormatin dia pas anti klimaks. pengen nyapa tapi dianya udah surem abis. aku jadi takut hehe. jadi aku seharian itu aku engga mau nyapa dia. pikirku gitu. surem sihh... surem alias serem.

acara dibuka dengan semacam perkenalan antara anggota gratia yang lama dengan anggota gratia yang baru. terus abis itu .. *inget-inget* ada nonton film "Harmony" film yang menyayat hati banget tapi unsur paduan suaranya bener-bener dapet di Film itu. abis itu ada acara makan malam. aku ikutan gabung sama salah satu kelompok makan. aku sih sama ivona. kacamataku waktu itu aku tinggal di samping. biar engga ganggu aku makan.
tiba-tiba ada teriakan galak. "SATU.. DUA... TIGA.." pokonya sampe hitungan kesepuluh gitu. dan yang teriak-teriak ini adalah si Ibaw. sebagai tanda aku dan teman-teman yang dipanggil buat jaga pos jurit malam harus kumpul.. aku langsung lari-lari sama si ivana. aku merasa ada yang ketinggalan. tapi aku pikir, ah paling cuma apa..
terus pembagian jaga pos itu ternyata aku sama dek Gelang.. -_-" aku pikir kenapa harus dia.. dan yang bagi ini adalah si Ibaw. aku pikir dia sengaja -_-" tapi ya udah lah.. terus aku pergi naik motor sama dek gelang buat jaga pos jurit malam.
dan abis itu aku baru sadar kalo yang ketinggalan tadi adalah kacamataku.. huhu kacamata barukuu ketinggalannn makk :( semoga engga ilangg..
waktu udah selesai jaga pos jurit malamnya. aku sama dek Gelang langsung balik ke TC. aku langsung nyari-nyari kacamataku tapi enggak ketamu. akhirnya aku hopeless.
tiba-tiba ada suara di microfon yang mengatakan " bagi yang kehilangan kacamata berwana hitam harap kesini.." dan aku langsung lari-lari. aku aku.. itu kacamataku.. ^^ asiikk akhirnya kacamataku ketemu :D
abis itu acara selanjutnya adalah api unggun. para adik-adik maba pada nyanyi-nyanyi galau2 yang diaransemen. aku dari belakang nikmatin apa yang di nyanyiin sama adik-adik maba. yang paling nyeeesss galaunya pas pada nyanyi lagu PUPUSnya dewa 19. oke itu nyess bangeeett...
ohya pas lagi prepare api unggun itu, si Ibaw tiba-tiba manggil aku," el... tadi kacamatamu yang nemu aku lhoo.. hehe gantian.. "
oke dia bilang gitu bukan sambil senyum-senyum tapi sambil muka surem.. oke mungkin dia emang lagi mau pasang muka surem.. aku sih senyum-senyum ajaaa.. :p aku emang ga pernah pasang muka surem hehe
abis acara api unggun dan renungan malam. itu udah jam setengah 12 tu.
panitia pada briefing dulu. pas briefing si Ibaw mukanya tambah surem. sebagai sie acara yang acaranya banyak molor mungkin dia merasa gagal.. dia mukanya galau banget deh... puk.puk...
abis selesai briefing aku langsung prepare bobok.
tapi aku nungguin ivana dulu. aku jadi ngobrol-ngobrol dulu sama mas bimo di TC. sambil minta software.
tiba-tiba si Ibaw sms. dia bilang.. " El.. 2tahun lalu kita pertama ketemu.."
kalo engga salah smsnya si Ibaw gitu. aku bales," iya .. aku tadi juga mikir gitu bas... eh bas jangan galau ya..mukamu surem"
dia bales apa aku lupa, pokonya dia ngucapin, "el met dua tahunan ya.."
ihihihiiiiii aku lucu aja ngebaca ini.. 2 tahunan sejak bertemu.. hehe :D
terus abis minta software aku bobok.
zzzzzzzzzzzz

Hari kedua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2