hari yang melelahkan

kemarin hari rabu pada tanggal 10, bener-bener hari yang melelahkan...
pagi ini si mas mau pergi ke Jogja .. jadi aku pergi ke joglo semar buat minjamin power bank ke si mas..
trs aku nemenin si mas nungguin sampe bisnya dateng. ngobrol2 nggak penting.. hahaa
abis bisnya si mas dateng, dia langsung aku tinggal... aku go to campus, ngumpulin revisi riset MSDM..
sesampainya dikampus aku langsung ngumpulin riset di meja bu retno (pegawati TU)
abis itu aku ketemu nitya, hana, dian di perpus, lalu kami go to karaoke sama deni juga..
abis itu kami makan di depe mall.. rumpi-rumpi gaje.. :D
trs kami photobox di depe mall..ini beberapa hasil jepretan photobox:



dan yang paling melelahkan adalah, ketika saya sampai dirumah, waktu aku nyalain Blackberry ku.... banyak banget costumer yang,, ngeping2 dan chat-chat trs..haha karena BB mati dari pagi .... 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2