Jalan-jalan ke PESTA Buku Gramedia Pandanaran


Waktu kapan gitu, aku dapet selebaran dari perpus di kampusku ttg pesta buku gitu, yg ada di Gramedia Pandanaran Semarang.. 

masku ngajak aku pergi ke toko buku, dia mau beli komik slam dunk.. jadi dia aku ajakk ke pesta buku tsb..


Sesampai disana, aku langsung hunting buku-buku yg kira2 menarik,..

Awalnya aku liat-liat di tempat novel-novel gitu.., bingung mau beli novel yg mana, harganya 10rebuan gitu.. Lalu aku mengobrak-abrik lautan buku yg tadinya tertata rapi itu sampai berantakan.. Tiba-tiba aku terbelalak karena melihat sebuah buku yg familiar sekali denganku... 



Ye...yee..
Buku itulah yg bikin aku ternganga sebentar.. Kasihan :( penulis ini....
Bukunya diobral..:( makan apa dia nanti kalo bukunya di obral 10rebuan? ...;( hiks...:(
*tapi aku nggak beli juga* :p

Lanjutin muter-muter lagi........

setelah muter-muter beberapa lama, aku bnr2 stuck mau beli apaan.. Mau beli novel kok,,, bingung milih yg mana...
Tiba2 si mas nyamperin aku.. ngajak aku ke lantai atas gramedia, tempat yg enggak lagi diskon buku..
Akhirnya aku muter-muter deh diatas.

Ninggalin si mas yg lagi berkutat dengan komik slam dunk yg dia mau beli..
Awalnya aku liat2 buku desain grafis, tapi lalu aku liat-liat buku ttg internet..banyak sekali buku ttg bisnis internet..

Lalu aku ingat sama bisnis online yg selama ini aku jalani, hanya berjualan di faceBook sih, tapi hasilnya lumayan....  hmmm.. sudah lama aku berniat membuat website profesional.. Tapi aku gatau caranya.. Aku cuma bisa buat blog..gbsa bwt website..

Lalu aku cari2 ttg buku itu... Dan akhirnya pilihanku jatuh pada satu buku: 


Seharga Rp 37000 



* dan akhirnya aku tidak jadi membeli buku yg dijual di pesta buku *



Sampai dirumah, aku langsung baca itu buku membuat website online..
Sampe aku stabilo2in... Woww:p

Tapi aku blm mempraktekkannya sih..hehe

Ya nanti aku praktekin mungkin klo aku sudah siap mentall..hehe


Sudh yaa sgini aja dlu crtanya aku.. Bye..bye..:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2