Senin, 8 April 2013 Kemarin, Handphone baru, Rambut baruu :D

entah kenapa, ga ada angin, ga ada ujan... aku pengen smoothing rambut lagi....
karena akhir-akhir ini rambutku sering banget acak-acakan.. jadi aku pengen smoothing ajah..

pagi ini aku berangkat kesalon di daerah tembalang sana...
setelah tanya-tanya sama mbak-mbak salonnya, akhirnya aku smoothing juga



ini rambutku yg sudah susah diatur

\
ini waktu sudah di smoothing.. :D

gimana menurut anda :D hehehhee
rambutku yang panjangnnya sehampir sepinggang menghabiskan biasa smoothing hampir 400rebu :( boros makk :(
terus waktu aku pulang kerumah, aku lagi ngeroll2 poni ,, tiba-tiba ada yg ketok-ketok pintu rumah dan bilang "PAKET........"
aku langsung turun sambil mikir 'Paketan apa ya....'
dan aku baru ingat sekitar 2 minggu yang lalu aku dibelikan handphone sama si mas, dan dipesan langsung dari hongkong sana..

ini dia paketannya

kerdusnya

ah cute sekaliiii :D

di buka flipnya

difoto lagiii




dan lagi ;)






entahlah apa yg harus kukatakan tentang hari ini, senin.... 8 April 2013

SENAAAAAAAAAAANGGGGGGGGG

NB: Thanks "MAS" you bought this phone for me ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2