Jalan-jalan men di malesbanget.com

pertama kali aku tau tentang "Jalan-jalan Men" ini dikasih tau sama si tmn aku yang jauuh banget di depok s ..jahahaa

ohya kenapa namanya jalan-jalan men ya? apa ini film ini semacam film superhero gitu kayak superman, batman, catwomen, hehehe
nggak man!! salah semua :D

jadi "Jalan-jalan Men" ini adalah sebuah program travel series yang dibuat sama malesbanget dot com yang superrrduper kereeeeennyaaa.. 
pertama kali aku nonton aku sudah langsung ngikik-ngikik sendiri karena hostnya yang kelewat edaannn dan apasih ya pokonya kece abiiiss deh video-video ini.. bikin aku pengen travel-2an deh :D
karena emang basic aku suka jalan-jalan dan foto-foto terus video-videoan gitu. aku jadi pernah pikiran bikin semacam travel series kayak "Jalan-jalan Men" itu

..tapi selalu engga pernah jadi.. :(

eh serius el km suka jalan-jalan??
iya man! aku suka jalan-jalan..hahahaa
nih buktinya:
serius disini ada aku hehee

ini aku dibromo. hehehe sumpah serius ini aku :D


oke balik ke jalan-jalan men..
jadi jalan-jalan men ini cerita tentang seorang cowo yang hiperaktif gitu lagi travel ke jogja, terus doi sambil nyari dinosauruuss.. ahahaha beneraann nih orang nyari dinosaurus.. (dan beneran di jogja ada dinosaurus)
dan si orang ini tuh selain cari dinosaurus juga pinter banget nyanyi.. apa aja kejadiannya pasti langsung jadi lagu.. suaranya bagus banget lagi..
jadi siapapun yang nonton video ini, bakalan langsung mupeng abis. hahaa.. asik banget deh.. gak rugi nonton.. nambah ilmu :) nambah wawasan

Jalan-jalanmen terdiri dari 4 series.

series yang pertama:

series yang kedua:


series yang ketiga:
series yang keempat:


tonton dehh..dan selamat cekikikan dan jadi kepingin travel-travelan ;)
see you :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2