5 Mainan yang aku idamkan saat aku masih kecil

jadi gini,, pada jamanaku masi kecil tuuh.. jaman aku suka2nya main ya..jadi aku slalu iri2 gituu kalo misal temen2ku slalu punya maenan2 baru giiitu aku slalu jadi iri haha<<<< tukang iri. jadi aku lagi nostalgia2 gituu nih pas masa masa aku masi kecil.. haaaa dulu khidupan kluargaku ngga seenak skrg deh .. halah malah curhat.. yaaa gitu deh.. disini aku ceritain apa aja mainan yang dulu suka aku mainin..
mau tau? mau tau??


1. Barbie


jah iyee nih dulu aku pengen banget maenan berbi.. haha gara gara temen temen ku pada punya berbi gitu dibawa ke skula.. haha .. trus aku sumpaah deh ngidam..dam..dam mainan berbie.. aku smpe kebawa mimpi punya mainan berbiie. sampai pada suatu harii.. aku PUTUSKAN! buat NABUNG buat beli maenan berbi. hahaha.. aku nabung tuu.. sehari serebuu.. sehari serebuu.. daann terkumpulah akhirnya Rp. 10.000 ,- haha.. dulu tukan aku kelas 2SD tu.. jaman ituu,, sepuluh ribu itu dah banyak banget.. uda senilai sekitar 50000 mgkin ya skrg,, hehe pokonya tu yaaa dulu temen2 SD ku pada kagum gitu aku punya duit 10rebu.. hehe.. jadi bangga gitu aku dikelas :) hahha.. terus dulu tukan di depan SDku ada yang jualan mainan mainan gitu.. nahhhh disitu langsung mak jebret! aku liat ada BERBIEE.. akakkaka.. aku langsung mau beli tuh.. aku pikir fuitku ga cukup, karna kata temenku bebrbi itu harganya mahal banget.. heem terus pas aku tanya sama penjualnyaa.. jebret! harganya 5rebu doang. ahahhaha alhasil aku beli deh Berbie doll idamanku itu.. hehehe. sampe di rumah, aku simpen tu berbie baik baik.. aku buatin kamarnya berbie itu dari kotak sepatu.. aku kasi bntal.. selimut.. aku jahitin baju2an.. hahah iyaaa dulu aku sampai segitunya.. hehe :p dan aku unya berbi tuh bener2 aku sembunyiin.. jadi ibuku ngga tau.. haha.. aku mainin bebrbie itu sama shabat kecilku si Ocha.. haha kangen dia skrg Ocha uda kerja di malaysie.. hahaha sedangkan aku masi sekolah di Indo gini.. oke cukup skian crta saya tentang berbie :p

2. Otoped atau Skuter Poo


skuter..skuter :p aku waktu dulu masi SD skitar kelas 3 itu.. aku pengen banget OTOPED,, gara-gara apa yaa.. oyah! jadi dulu tu kan di deket rumahkuu ada 'pengungsi' gitu.. trus pengungsi itu punya anak cewe gitu .. pas itu aku liat anak cewe pengungsi itu mainan OTOPED,, dan aku iriii banget! ditambah temen temen antar jemputku dulu pada ngomongin otoped.. aaaaaa tambah ngiler lah akuu .. wos wos.. haha :p aneh bgt deh.. terus terus dengan modal kendhel dan nekad gituu aku nyoba minta sama semeh.. hahaha .. dan apaa yang ibu bilang?? katanya aku harus jadi Ranking 1 dulu dikelas baru nanti ibu mau beliin.. oh nonono..tidaaaaakkk.. hahahaha :p maksut ibu mungkin biar aku semangat kali ya.. :p tapi apaan.. itu malah mempersulitku buat dapet otoped.. semakin aku gede smakin kelupa itu OTOPED.. aku jga ga pernah dapet peringkat 1 di kelas pas SD dulu.. wuaaaa.. otoped, oh otoped..
nb. tapi pas aku uda gede.. bener di beliin skuter..
tapi skuter matic :p alias motor matic.. Beat technowhite ku :p


3. Rubik


Rubik! iyaaa dulu aku pengen banget deh sama yg namanya mainan rubik.. tapi aku terlalu takut buat minta sama semeh.. pengalaman aku minta mainan dari duluuuuu selalu nggak pernah dibeliin :-( akhirnya aku berusaha nabung! nabung dan nabung.. sumpah dulu aku niat banget.. pengen banget punya Rubik.. sampe dibela-belain aku ngga jajan.. kayak pas dulu pengen punya berbi gitu.. wah.. pokonya gitu-gitu deh.. hahaha
dan pas aku uda beli.. akhirnya PUNYA juga nih rubik :p ahahahaha aku seneng banget deh waktu itu.. aku inget kaan pas dulu aku beli mainan itu di depan SD ku itu.. ditempat yg sama kayak pas aku beli berbi.. hehe.. aku pas itu kan pulang sekulaa langsung beli mainan itu (rubik) seharga 5rebu.. terus tiba2 aku liat bapakku njemput aku naik mobil biru.. haha terus aku kan langsung sembunyiin tu rubik di tas aku.. terus aku pas udah di mobil, aku kan duduk dibelakang, aku buka tu rubik pelan-pelan.. dan dengan mata yang berbinar-biar (halah, lebay) aku very very satisfy udah beli RUBIK.. bener-bener puas deh! hahaha.. dan pada suatu hari, adekku nemu berbi ku itu di tempat penyimpanan rahasiaku! dan akhirnyaa ibuku tau juga, untung aku ngga dimarahin :p hahah :p

4. Papan tulis Magnet


haha akuu dulu pengen banget punya papan tulis.. tapi bukan papan tulis biasa.. papan tulis liar biasa niih.. jadi  gini.. dulu tukan ada kan papan tulis yg nulisnya pake pulpen khusus bermagnit, trus kalo mauu  menghapus tinggal geser gitu gituuu deh.. hahha aku tu pengen banget tuh! hahaha.. iyaaa aku tuu beli itu pake duit sndiri tau..nabung gitu.. kyak pas beli rubik sama beli berbie gitu.. aku belinya pas kelas 3SD kalo ngga salah.. pas itu kan aku masuk siang.. jam set1 gitu pulangnya jam 5sore..heem,, pas itu kan aku beli tu papan tulis (lagi-lagi didepan sekulaku).. aku sumringah banget tu! langsung ku buka gitu aja di belakang kelas.. dan eng..ing..eng.. ini diaa papan tulis idamanku.. haha.. lalu langsung aku masukkan tas.. dan taukah?? sampe rumah tuu langsung RUSAAAAKKK .. huuwaaa huwaaa huWAAAA aku langsung nangis.. huhuhu.. ahh sia-siaaa deh uang tabungankuu.. sedihhh banget dah waktu itu.. aku lupa sih beli nya berapa duit.. pokonya waktu itu, duit segitu masih sangat-sangat-sangat berarti apalagi buat anak SD kayak aku :(

5.Tamagochi


aku dulu pengen punya tamagochi.. melu melu kanca-kancaku .. hahaha.. aku beli tamagochi seharga sepuluh rebuu.. pas kelas 5SD.. hahaha.. aku punya tamagochi warna merah .. lucu banget deh! aku dulu melihara kucing gitu.. miaw..miaw/.. :p hahahha.. pas aku melihara ikan.. ada satu kegoblokan saya!! tamagochiku tak celupke banyuu.. ahhhhhh bodo bodo. bodo! rusak langsung yo tamagochiku.. huuuaaaaa..
huhuuu.. aku suka banget tamagochi, dulu tu tamagochiku kalo jatoh tuu bisa nangis yo tamagchiku... hahaha.. jaman sekarang ada yg jualan tamagochi ngga ya? kalo ada aku mau beli ah :) hehe :p

okeee deh sekian dari saya :p kapan2 saya critain lagi yang lainnya :p

Komentar

Yudhi Herwibowo mengatakan…
hehehe...
bukanya:
1. dakocan?
2. maenan baju2an dari kertas?
3. cangkir2an?
4. bola bekel?
5. balon?
Elya Resha mengatakan…
@yudhi : hahaha.. pengeeen dapet bukumu lagi :p
Anonim mengatakan…
tamagochi,papan magnet and rubik sama aja ya jadi idaman hehe
Elya Resha mengatakan…
Iya emg MKKB jdi pengen mainan2 kyk gitu hehehe

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2