PUISI TENTANG ESKRIM MAGNUM (dan asal usulnya)

Eskrim magnum bikin aku down beberapa saat..
jadi si temenku ada yg  MMS gambar magnum gitu ke aku (maksut dia pamer)
aku jd iri buanget.. dan aku nodong si temenku bwt beliin ..
tapi aku ngga pernah dapet :C
karna tiap kali aku sama si temenku itu nyari eskrim magnum,, ituu ga perna nemu!
hufttt
ini MMSnya temenku, : 



lalu abis itu aku bikin puisi ini :




magnum oh magnum

Berhari hari ,bahkan berbulan bulan aku

mencarimu

mulai dari toko terdekat (alfamart/

indomart), sampai toko besarpun
(hypermart) kujelajahi hanya untuk
mencarimu, magnum
Dari javamall sampai citraland, kau tak
pernah menampakkan batang hidungmu..
Banyak temanku bercerita betapa enaknya
magnum ..
aku pun jadi ingin..
Tapi tiap aku mencarimu, kau selalu tak ada..
Orang-orang yg menemani aku mencari
magnum, semuanya sudah pernah
merasakan kelezatan magnum..
Ah bagaimana lagi, aku harus mencarimu
magnum..
Dan kenapa rumahku ndeso begini sehingga
di alfamart/indomart tak ada magnumnya :(
Magnum aku ingin memakanmu..
Nyam.. nyam.. nyam..
Berbulan2 aku mengiler
Hanya ingin merasakan eskrim walls
magnum
Magnum oh magnum




NB :Dan ini setelah aku dapat eskrim tersebut :



seeeenangnyaaa ! :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2