Correction Pen




kenapa judulnya correction pen??


yayaya,, jadi gene..


suatu hari wktu sya lg try out.. Wktu itu kan Sya pas abis parkir motor di parkiran skula,, tb2 ada anak cowo yg lmyan famous di kalangan anak2 IS (famous nakalnya) dia bilang,

"aku pnjam tip-ex.." krna aku tkut, jd aku pnjami aja tu tip'ex.. Tp,, eeeeehhh tu org mllah kabur bwa tip'ex ku satu2nya.. Aku uda hopeless bgt, nyangka tip'ex itu ga bkal balik ke aku.. Nyesel jg ud minjemin tip'ex ke dia.. Dsar anak brandalan.. Pas aku jlan dr parkiran mnuju ke kelasku,, aku si mikir2 sndiri.. yakinin diri bgt bwt ga ngarepin tip'exku itu bali.. ''yaaudahlahh ikhlasin aja'' gitu batinku.. Lgian mending khilangan tip'ex dr pda td aku g minjamin tu brandal tip'ex dan aku ykin dy bkal ngta2in aku pke bhsa supir angkutan umum gitu.. Heeem,, yaudahlah ikhlasin ikhlasin,, gitu batinku terus menerus.. Lgian tip'ex juga hrganya tak seberapa .. Hehe.. Aku sampei uda ngitung duit, buat ancang2 beli tip'ex baru.. Hehehe ..Yaudah.. Oke jd aku nyatain tip'ex ku hilang - aku ga punya tip'ex - atau anggap sja aku g prnah beli tip'ex.. Oke fine.. Slsai mslah .. Mslah kecil jd anggap sja tidak ada :)




------------




Wktu itu uda bel tolelot tolelot disekolah,, tanda try out akan mau dimulai.. Nah aku uda mulai nyiapin papan tatakan bwt try out ntr, pensil 2B,, sma setip.. Trus aku kan males masuk ruangan gitu,, tiba2 otak narsisku muncul! Aku pengen ngaca.. Trus aku jalan deh ke deket koprasi skula,, disitu ada kaca gedeeee bgt.. Yowes pas aku mw ngaca.. Tb2 aku ga sengaja liat brandal td.. Lah ndilalahe brandal kui yo liat aku.. Trus dy ngrogoh kantong dan ngluarin tip'ex ku!!!




Ahaaaa tip'ex ku.. Haha.. Trus dy ngmbaliin tip'ex ku.. Blg makasi jg sih,, iddiiiih bru tw preman bisa bilang makasih!


Tp gaa penting yg penting tp'ex ku balik..


Hahaha..


Pdhal td aku udah pesimis bgt klo tip'ex ku itu bkalan ga balik.. Hehe..


Waahahahahaaa..


Aku seneng bgt, smpe brsyukur trus sma Tuhan,, Krna tip'ex ku kmbali.. berlebihan emg,, tp itulah saya :)






Moral value :


Moral value disini,, aku smpe ruma mikir.. Tuhan kasi aku pelajaran today lewat hal2 kecil macam ini.. brg yg uda aku anggap ilang,, dan kupikir ga bakal balik.. trnyta bsa balik jga.. Hehe..


Jd emg Tuhan tu uda atur, klo emg blom saatnya ilang, ya gkan ilang walo uda dicolong sma brandalan macam org td., hehe


Jd apa yg hrus dilakuin? Ya bersyukur waelaah smua apa yg trjadi pdaku.. Mslh biasa ngga prlu digede2in .. Hehe..






jd ada lagi prumpamaan.. Jd saya kan punya temen,,misal sebut aja dia itu si A.. Si A punya duit.. Duit itu banyaaakk sekli, tp duitnya si A itu du colong, dirampas, sma pencuri aliaas maling! Apadeh sebutannya.. Pokonya intinya gitu!


Tp yg bikin aku kagum sma si A ini,, dia itu orangnya nyantai,,


Walo abis kecolongan berbanyak bgt.. Tp dia masih bisa positif thinking,,


Bener2 patut dicontoh nih yg kyak gini.. Dan dia gak langsung hopeless putus asa gtu.. Salut bgt sma dia krna dy bner2 mulei nabung dr noL lagi.. Aku si kga tw crta sbenernya gimna,, tp intinya kyk gitu deh..


Yaaaa bsa dijadiin contoh lah.. Salut bro!






ada lg prumpamaan, dari orang yg bda,, sbut aja B.. jd gini .. ini kjadiaannya udah lama sih.. Pokonya kan ada 1 tmenku (si B) yg dy tu rugi duit bnyak cma bwt kpentingan kita kita (aku dan temen2ku) .. Wktu itu kita pikir bkalan marah itu orang sma kita, tp ternyta engga!


Wktu itu kan si B ku tanya 4 mata,, dy jwab apa cobaa? Dy bilang ,"Kalo km jd aku, km pilih mna? Mending kehilangan uang, atou khilangan temen?"


Hmmp,, itu jd pljran bwt aku.. Uang bsa di cari.. Tp tmen yg baik kan susah..






Heem, bgitu lah.. Pnglaman2 sya yg brarti, tiap aku gy down aku sllu ingt2 hal2 kjadian yg bner2 bangun smngat aku.. Kalo kata guru biologiku,


Orang hidup tu cuma 2 yg perlu dilakuin,,


Kalo sedang di atas ya bersyukur, kalau sedang di bwah yo sabar wae..


Iya cuma itu tok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2