MY FAMILY

Wahahahaa.. baru ini aku kepikirian bwt nulis ttg FamiLy gue.. hehehe..
Jadi gini, aku punya nyokap satu, bokap juga satu (iyeelah)
aku ngga pnya maksut bwt nulis nama bokap nyokap disini,, krna maybe nyokap gue orang yang cukup famous. hahaha :p halah!
woke langsungan aja deh aku crtain tentang anggoTa kLuarga gue ..

1. Bokap 
bokap gue ni yaaa,, bgtuLah .. langsung aje gue kasi tau photonya :
whahhaa bgitulah bokap saya.. hehehe.. oke yuuu lanjut
 2.Nyokap
nah nyokap niiih,, nocomen deh.. nyokap lagi sibuk kuliah lagi.. jadi mahasiswi S3 di UGM,, hehehe.. maklum,, nyokap salah satu dosen arsitektur di Univ. UNIKA Soegijapranata Semarang.. hehe.. mau liat muka nyokap gue?? wooke :
nahhh bginilah mboke.. hahah yuukk lanjut

3.Elya Resha
iyaah gue gue gue gguuuuueee!
hahhaaa.. aku siswi klas 3 di SMA Negeri 9 Semarang.. yang baek hatiii dan tdak sombng :)
hahahaha.. okee ini fotonya :
4. My Brother (Bagas Reshal)
hahhaa he is student grade 3 at SMA PAngudi Luhur Don Bosco.. heeeemm,, hoke deh lanjut ini fotonya :


hahhahaa jaadii bgituulah ttg my keluarga :)
oke yuuk lanjuuot!

ini foto2 ku pas lagi kondangan sodara

ini aku sama adeku pas di TANAH LOT BALI
ini sama bokaaap  :)
sama nyookap tentu saja.. hhahaa mukaku aneh :p

okeee sekian dehh dulu :) bye !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2