Bingkisan dari Teman Lama

hari ini aku dapet bingkisan, aku nggak tau dari mana asalnya, dari mana datangnya, pokonya tiba-tiba udah ada ini bingkisan ini dirumahku....

tapi walau begitu,
aku tahu siapa pengirimnya.. dia adalah seorang teman lamaku yang sudah akhir-akhir tahun ini  aku mengenalnya..
kira-kira pertama aku mengenalnya adalah ketika aku kelas 1 SMA, lalu semakin dekat, dan semakin dekat ketika kelas 2SMA, lalu mulai menjauh ketika aku sudah kuliah semester 1..
lalu akhir akhir ini aku dekat kembali, namun aku tidak berfikir bisa sedekat dulu lagi.. aku sudah nyaman dengan hidup aku yang sekarang.

aku nggak tau harus seneng ato sedih dapet bingkisan dari dia.. mungkin campur aduk jadinya, pokonya aku bingung campur seneng campur sedih..
sejak aku dapet bungkusan ini, aku merenung dikamar terus.. ah kenapa galaw lagi :( enggak, aku nggak galau..
sory aku yang sekarang nggak kenal galaw.. aku cuman bingung, mau diapakan bingkisan ini? dibuka?
ah aku semakin pusing saja memikirkannya.. aku rada bingung, deg-degan pas mau buka ini bingkisan..
kira-kira isinya apa yaaa??
aku takut isinya membuat kecewa, atau apa.. aku terlalu banyak berfikiran buruk tentang dia, mungkin aku harus belajar positif thinking juga..

lalu aku memutuskan untuk membukanya..
ini dia bingkisan tersebut..

sudah 3x aku berulang tahun sejak mengenalnya, dan 3x pula dia memberiku bingkisan ulang tahun, dan kenapa bentuk bungkusnya selalu sama seperti ini..? 2tahun lalu aku tak ingat bungkus kadonya apa, hanya saja bentuknya sama seperti itu. setahun lalu bungkus kadonya bergambar spiderman, lalu tahun ini bergambar bayi (kenapa bayi?) dan semuanya bentuk bungkus kadonya sama! berbentuk baju...

dan ternyata isinya adalah ini..

aku langsung shock, wah kenapa dia memberiku kado seperti ini, aku lalu terharu, benar-benar terharu.. kado ini lebih dari cukup, dari apa yang aku harapkan,
dan ini semua pasti mahal!! ah mengapa dia harus memberiku hadiah seperti ini,, membuat aku jadi serba salah
dia baik banget sama aku :')
entah apa aku bisa membalas kebaikannya ini...
aku speechless tak tahu harus ngomong apa....
aku hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih buat dia, seharusnya dia tak perlu repot-repot membelikanku barang-barang sperti itu ..

terima kasih banyak, teman .....untuk  bingkisan kadonya buat tahun ini..... :)

Regard, Elya Resha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2