Business Research Ideas Workshop & entrepeneurship education seminar.. Speaker by : Prof. Dr. Venkataratama (Vinnie) from School of Business, Tiffin University USA

pada suatu selasa pada tanggal 15 Mei 2012.. saya seperti biasanya melakukan aktifitas di kampus saya sejak pagi sampe sore, namun kali ini ada yang beda......

Komting saya mengirimkan berita ke grup BBM "Manajemen S1 S2" bahwa pada tanggal 15 Mei tersebut, bahwa ada  Seminar di Gedung TA Soegijapranata Chatolic University Lantai 3, di ruang teater.. kebetulan hari itu ada pelajaran pancasila.. jadi kami sekelas memang sudah janjian buat pakai baju Batik. aku rada bingung mau pakai baju batik yang mana.. waktu aku buka lemari aku, aku nemu sebuah drees batik yang aku beli di Solo sama keluarga aku.. lalu akhirnya keesokan harinya aku memakai baju tersebut :)
baju tersebut tuh kayak gini :
ini saya yang mana hayo ?? :)))

oke jadi saya kuliah pakai baju yang itu, lalu saya benar-benar tertarik untuk mengikuti seminar tersebut karena seminar tersebut Speaker by : Prof. Dr. Venkataratama (Vinnie) from School of Business, Tiffin University USA.. wah hebat bangetkaaan... pembicaranya itu jadi dosen dari  School of Business, Tiffin University USA.. Tema dari seminar tersebut adalah Business Research Ideas Workshop & entrepeneurship education seminar dan judul Semiar tersebut adalah: Business Oppotunities and Entrepreneurship Education in USA. 
Wahhh keren banget kaaannnn... saya berangkat dari rumah dengan semangat untuk seminar tersebut..

Pada saat seminar tersebut, gak tau kenapa kebanyakan peserta seminar memakai pakaian batik. Bahkan Pembicara yang bule tesebut juga menggunakan BAtik .. wah keren bgt.. asik banget deh..
Seminar tersebut moderatornya adalah Prof Vincent Didiet Arianto, P.Hd .. waktu moderator tersebut memulai seminar tersebut, dengan bahasa Inggris tentunya, saya masih mengerti.. mungkin karna logat Inggrisnya masih logat Indonesia, apalagi masih logat Semarang.. hahaha . jelas saya mudeng banget..
namun ketika Pembicara yang dosen bule itu udah mulai ngomong, waduh! bahasanya berat,,,,,, saya nggak ngerti.. logatnya logat orang bule.. jadi selama jam 8.30 am sampai jam 12.00 tersebut saya hanya bengong.. mendengarkan bule ngoceh..
hahahaha
saya jadi merasa bodoh banget, saya sudah belajar bahasa Inggris sejak SD namun sampai kuliah pun saya tidak bisa mendengarkan bule ngomong! duh!
dan lebih shocknya lagi ketika sesi pertanyaan, ternyata banyak banget mahasiswa-mahasiswi SCU ( Soegijapranata Catholic University) yang mengajukan pertanyaan.... well bangaimana mereka bisa ngerti dengan apa yang dibicarakan oleh Mr. Prof. Vinnie tersebut -___- aku aja nggak ngerti,,
gini kok aku pengen banget kuliah luar negeri!
ternyata aku belum ada apa-apanya..
aku jadi berniat ikutan les bahasa inggris lagi :)

ohya jadi selama seminar ini aku berhasil mengambil 1 gambar suasana saat seminar. namun rada burem, dikarenakan ternyata saya lupa mematikan flash kamera BB saya :( jadi saat saya memotret langsung saya salting sendiri karena dilihatin banyak orang karena mungkin ada flashnya.. inilah hasil jepretan saya tersebut..
maaf fotonya buram, ;))

sekian dulu cerita dari saya semoga dapat menghibur teman-teman yaaaa jhahahahha :D

Komentar

Yudhi Herwibowo mengatakan…
kereeeeeeennnzzzz :)

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2