HAPPY BIRTHDAY FOR MY SELF.. hahaha..

Ya! Pada tanggal 22 Mei kemarin saya berulang tahun, saya bersyukur kepada Tuhan yang maha esa karena hari yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga  :)  saya bersyukur kepada Tuhan karena masih diberi kesehatan, diberi kesempatan untuk berpetualan dalam hidup.. hehe *bahasanya..* dan kayak yang orang-orang lakukan kalo sedang berulang tahun, pasti akan membuat suatu catatan, entah di note FB atau menulis nulis di blog .. seperti yang saya lakukan sekarang ini, hehehe..

Pagi ini saya terbangun dari tidur saya yang sebenarnya sangat nyenyak. Saya terbangun karena ibu saya sedang memasukkan baju-baju yang sudah di setrika ke dalam lemari baju saya, lalu ibu saya tahu kalau saya sudah riyip-riyip bangun, lalu ibu bilang, “EL ayo bangun, happy birthday dulu ya . ” hahaha waktu itu aku langsung kaget, oh iya aku ulang tahun ya hari ini. Hahaha rada lupa karena aku sibuk belajar UTS .. lalu setelah ibu selesai menata baju-baju ke lemari saya, ibu saya keluar kamar (saya masih tidur-tiduran).. lalu saya melihat BB saya, ternyata ada 3SMS.. ternyata dari teman saya (inisial SFM) yang sudah lama mengenal saya, SMSnya itu panjaaang banget kayak kereta api, seabis membaca, aku langsung speechless.. terharu.. ah ini anak memang kalo kasih Ucapan ke saya memang selalu bikin teharu, lalu aku tiduran bentar,, bahagia

Kemudian saya melihat ke HP lagi ternyata ada lagi SMS dari kakak kelas saya jaman SMA bernama Go .... dan ada SMS lagi dari N, adik kelas saya jaman SMP, mengucapkan uang tahun juga.. lalu ada ucapan dari dek wawan, di grub BBM ‘Pandan Family’ ,grup keluarga besar dari ayah saya, lalu rame lah grup BBM tersebut .. lalu juga ada ucapan dari tante rusty di grup BBM ‘Rachman Family’, grup keluarga besar dari ibu saya.. lalu rame juga grup tersebut ... saya pun tersenyum membaca itu semua

Dari tadi notificatin Facebook di BB saya terus berbunyi, banyak sekali teman Facebook yang mengucapkan HBD bwt saya...



Hari ini saya UTS, UTS yang gampang-gampang susah.. ISBD! Yah lumayan lah... pulangnya gasik, asik banget jam setengah 10an.. teman-teman saya yang berenam itu belum mengucapkan HBD buat saya, mungkin nanti abis UTS.. tapi setelah UTS, mereka tidak jua mengucapkan, entah mereka lupa atau apa, padahal hari sebelum-sebelumnya mereka udah mewanti-wanti, ‘eh bentar lagi ada yang ulang tahun, asik makan-makan..’ karena mereka waktu itu minta makan-makan, udah dua bulanan aku mengirit, nabung, buat nraktir teman-temanku waktu aku ulang tahun nanti. Aku sampai bawa bekal, sampai kalo aku mau beli jagung, es duren, bakso, dll, aku sampai tahan-tahan.. biar uangnya kekumpul buat neraktir temen-temen.. walau nggak seberapa, yang penting kan bisa cukup buat makan-makan nanti sama teman-teman waktu aku ulang tahun. Aku udah bayangkan jauh-jauh hari kalo hari itu bakal jadi hari yang bikin aku bahagia banget. Yah namanya temen, wajarkan kalo mau berbagi kebahagiaannya sama temen-temennya sendiri? Dan hari ini aku ulang tahun.. aku seneng bgt! aku nunggu mereka mengucapkan “selamat ulang tahun ya Elya..” tapi kenapa yg ditunggu gak juga mengucapkan? Dan ketika pulang, temen-temen mungkin mau pergi. Aku tanya kemana bilangnya mau makan-makan. Dan aku mau ikut. Pikirku kan nanti bisa aku yang bayarin mereka makan-makan. Tapi mereka ternyata mau perginya berempat doang, without me. Aku bilang mau ikut, tapi ada yg bilang gini : ” Orang kamu gak diajak ! kita mau berempat aja kok.. ” ... duh bayangkan kalo ngedenger kayak gini, rasanya tu...... bla bla bla..... tapi aku harus sabar..

Lalu sampai aku tungguin mereka diparkiran tapi aku ditinggalin di parkiran ternyata. Pikirku apa mereka cuma becanda ya? Tapi kok tega ninggalin? Trus aku nyetir pulang pelan-pelan, terus aku berhenti ke depan kostnya temen aku, kendaraannya temen-temen aku yang pada mau makan-makan without me, udah gak ada. Mungkin mereka bener-bener mau pergi tanpa aku, mungkin temen-temen memang nggak ngajak aku! Lalu aku memutuskan pulang saja. Aku gak tau mereka mau kemana. Aku menangis tersedu-sedu sepanjang perjalanan. Aku jadi ingat jaman aku SD, aku mau main bareng sama teman-teman aku, tapi aku diusir. Aku jadi sedih terus aku main sendiri di dekat kolam ikan, sambil nangis karena aku nggak di boleh ikutan main sama temen-temen. Aku nangis dan gak sadar aku kepleset terus kecebur ke kolam ikan di SD aku. Aku dimarahin guruku. Kenapa main di pinggir kolam ikan. Lalu waktu aku dijemput disekolah sama ibu aku, aku dimarahin juga. Terus aku cerita sama ibu aku kenapa aku main di pinggir kolam ikan, karena aku mau main sama temen-temen aku tapi gak boleh. Terus ibu aku bilang, “yaudah jangan sedih, sini mainnya sama ibu aja.” Begitu. Ah sedih banget kalo ingat itu. Selama perjalanan pulang, entah berapa liter air mata keluar dari mata aku. Entah berkali-kali aku aku mau nabrak, kalo enggak aku yang ketabrak. Sampai rumah, ternyata rumah kosong. Lalu aku beli mi ayam deket rumah aku, aku makan sendiri :’’’’) .... lalu aku sampai rumah tiduran lagi, aku mau bobok, tapi ingat temen-temen lagi apa ya? Aku mau BBM mereka, tapi aku ingat gimana tadi aku diusir. Lalu aku gak jadi ngehubungin mereka. Aku tiduran sambil nangis. Uang yang seharusnya aku pakai buat neraktir mereka, aku pandangi, mungkin sia-sia aku berhemat selama ini buat neraktir mereka, memang tidak banyak mungkin, tapi menurut aku ini banyak. Walau mungkin tidak bisa menraktir mereka di tempat yang mahal, tapi setidaknya aku ada niat berbagi kebahagiaan. Aku menangis tersedu-sedu lagi. Lalu aku mungkin simpan saja ini uang buat kebutuhan lain .. huhu .. sudah-sudah jangan menangis lagi ya Elya mungkin memang teman-teman sifatnya kan beda-beda jadi jangan dimasukkan hati ya, huhuuhu :’(

Mungkin nanti mereka ngasih ucapan met ultah buat aku, tapi nggak sekarang, hehehe :) <<<menghibur diri



Lalu aku tidur walau mataku masih sembab, lalu aku bangun karena ibu pulang. Aku mbukain garasi rumah aku biar mobilnya ibu aku bisa masuk. Lalu ibu aku pulang bawa roti full cheese .. wah asik banget, ibu tau aja aku suka keju.. hehehe


Lalu aku tidur lagi karena capek.



Lalu aku bangun lagi, karena ibu aku teriak-teriak, katanya ada cowok yang datang. Aku bingung, siapa ya? Katanya namanya BR. Lalu aku tahu siapa yang datang, lalu aku cuci muka dan ganti baju yang lebih sopan untuk nemuin si BR itu. Siapakah BR itu? Dia si exboyfriend aku jaman aku masih SMA kelas 1 dulu, dulu hubungan relationshipku sama dy Cuma 2 minggu 1 hari. Hahaha namanya anak SMA labil. Hehe.. tumben dia main kerumahku lagi ya? Lalu aku nemuin dia, dia cuman senyum-senyum, buat beberapa saat dia Cuma diem gak ngomong apa-apa sambil senyum-senyum gak jelas, mungkin agak canggung karena dah lama gak ketemu. lalu kami ngobrol-ngobrol kecil. Aku tanya kabar dia gimana, aku tanya pacarnya dia gimana, kerjanya dia gimana, dll. Lalu dia ngasih aku bungkusan kecil merah muda sambil bilang selamat ulang tahun ya, lalu aku nerima bungkusan itu sambil bilang terimakasih. Lalu ngobrol-ngobrol lagi. Lalu dia pulang, dia kerumahku Cuma sebentar karena mungkin agak canggung karena sudah lama nggak ketemu. lalu waktu dia udah pulang, aku masuk kamarku, buka bungkusan merahmuda tadi. Ternyata isinya tangan, warna ungu. Bagus sih jamnya. Lalu aku ambil BB aku dan meng sms dy, “makasih ya kadonya :) makasih juga dah luangin waktu main ke rumahku..”



Lalu aku tiduran tiduran lagi dan belajar akuntansi biaya buat UTS keesokan harinya. Lalu salah satu teman BBM aku, pamer tadi dia ngapain aja sama si teman-teman yang lain. Huhu aku langsung menangis dalam hati, tadi aku nggak diajak, diusir-usir, kenapa sekarang di pamer-pamerin? Huhuhuhu.. tapi gapapa, namanya temen berbagi kebahagiaan kan wajar kan? Dia cerita sama aku kan termasuk berbagi kebahagiaan kan?



Tapi belum ada salah satu dari temenku yang mengucapkan selamat ulang tahun buatku, ah, mungkin nanti malam ya :) aku masih nunggu kok...



Sampai sekarang entah udah berapa orang yang mengucapkan HBD buat aku, entah dari BBM atau SMS, bahkan tante aku nelfon.. ohya ada juga si Reza yang malam itu nelfon aku, ngucapiin HBD pake bahasa jawa krama inggil, aku speechless dan nggak tau mau ngomong apa, hehehe... yah dia cukup lah membuat aku tersenyum :)


Malamnya aku belajar akuntansi.. lalu aku tidur, dengan perasaan bahagia dan campur aduk, seneng dan sedih.

Seneng karena banyak temen-temen yang baik masih ingat ulang tahunku dan ngasih aku ucapan..

Sedih karena temen-temen aku sendiri nggak ngasih aku ucapan, bahkan tadi aku diusir, dengan kata-kata yang hmmm menyakitkan :( ah tapi harus tetep tersenyum, tetep tersenyum.. :) positif thinking :) baru ini aku menangisi teman-teman sendiri. Tapi harus tetep positif thinking. Semangat elya :D



Mungkin kalian ngasih aku ucapan besok ya? Mungkin...



23 Mei 2012

Keesokan harinya aku masuk kuliah, aku malas sekali sebenarnya.



Hari ini teman-teman yg lain yang kayak zz, cn, tn, nn, malah kasih aku ucapan selamat ulang tahun. Keras banget, bahkan bu retno, penjaga UTS aku tadi juga ngasih ucapan.. temen-temenku yang berenam itu ngedenger, tapi mereka belum ngasih ucapan juga.. aku senyum ketika ada yang memberiku ucapan, tapi tentunya dalam hati aku menangis..

Rasanya pengen pergi jauuuuh :’( aku jadi kangen teman-temanku jaman SMA, kangen niken..... mereka selalu ada di saat suka dan duka.....

Hari ini aku smsan sama niken terus, dy baik banget.. sifatnya masih kayak anak kecil.. hahaha seneng banget rasanya kalo ngobrol sama niken, hawanya ketawa, aku berasa jadi kakak kalo lagi sama niken, soalnya dia childish banget, kayak anak kecil banget. Hahaha polos banget deh dia..

Ah inget teman-teman aku lagi, mereka smpai saat ini belum kasi ucapan.. sedih sih sedih, ah aku tak usah mengharap saja.. lupakan semua ini..
Positif Thinking aja :)

Selesai tanggal 23 Mei 2012 pukul 17.03

Regard. Elya Resha..

Komentar

Bagas Riantajie mengatakan…
km itu lucu atau polos?
Tiap baca notemu ,blogmu aku msti tertawa sndiri ,ya mgkin gara2 kepolosanmu itu ,hehehehee
Elya Resha mengatakan…
lucu kan aku hhaha :p
Priya Tino mengatakan…
hehehe.... seru baca tulisan km... aku jdi kebawa perasaan jg hehehe...
klo baca tulisan km di pikiran ak kaya nge'filemin gtu... hehehe..

tapi sedikit saran nih.. km klo cerita kebanyak kata2 "lalu" sama "trus" hahaha...
tpi lucu sih....

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2