THANKYOU TEMAN-TEMAN :) (lanjutan dari tulisan blog sebelumnya)

ini tulisan sebagai kelanjutan tulisan di blog saya yang sebelumnya..
kalo ada yang belum baca bisa di klik di >>sini<<
Tulisan aku diblog yang sebelumnya itu adalah kisah tentang kjadian-kejadian aneh saat aku ulang tahun kemarin pada tanggal 22 Mei 2012... hmm bisa di baca sendiri yah apa itu kejadian anehnya, hahaha :D
sekarang dilanjut saja ceritanya yang tentang teman-teman aku itu, :)

Jadi Kemarin Sabtu tanggal 26 Mei 2012.. aku diajak main sama si Hana ke CL, kita mau nonton.. sampai disana, aku sama hana nonton MAn In bLack.. filnya sumpah keren.. ada yang mengharukan juga sih :( aku jadi pengen nangis pas nonton film mengharukannya kayak gitu. jadi mAn In bLAck itu ceritanya tentang sebuah agen yang menumpas adanya alien-alien... pokonya begitulah asik banget, tapi sayangnya aku waktu itu ga bawa kacamata, jadi tulisannya agak kurang kebaca :( tapi masih mudenglah maksut ceritanya :D
Man In Black 3

dan kenapa film-film barat itu bagus-bagus, ya ampun..... kok beda sama film-film Indo, mana disana juga ada film "Kakek Cangkul" -___- apapula itu, pasti jelek banget, nggak mutu -___- orang pas itu aku nonton film neneg gayung aja jeleeekknya minta ampun -___- terus ada satu lagi yang bikin aneh itu adanya pocong di pinggir bioskop dan mukanya familiar banget, yaitu Mr. Bean! serius apa pula ini? aneh banget deh....... masa Mr. Bean jadi pocong??? dan satu lagi judulnya yang aneh bangeeetttt yaitu " BEAN KESURUPAN DEPE" haaaaahhhh aneh bangetttt nggak sih ??? -_____- seriuuuss pecinta film barat kalo liat posternya bakal ngerasa ilfeel banget deh -____- Lagian Mr. Bean ngapain juga pake iseng main film horor pocong
-pocongan ngga mutu kayak bgitu, sama si Depe lagi -___- apa nggak malah nurunin pamor coba...... bukannya Mr Bean itu artis komedian berkelan internasional? kenapa ikutan main film pocong-pocongan bgitu coba -___-

EH!!!!! oke fokus-fokus! ini kenapa malah ngomongin si Mr. Bean ya hehehhe.. :p



lalu setelah itu aku sama si hana jalan-jalan dulu disekitar Citraland, terus kami ke gunung agung nonton-nonton buku, terus hana ngajak pulang.... terus pas dijalan mau pulang, hana bilang gini :

hana : el, rumahmu sama salon cantique jauh nggak?
aku: ya lumayan han.
hana: ooo, ntr kan aku mau sama cici amel, mau kesalon itu... tapi cici amelnya lagi pergi sama temen-temennya. nah dari pada mondar mandi aku ke rumahmu dulu ya, ntr aku dijemput sama cici amel di rumahmu. (mungkin begitulah intinya)
aku: oh ya udah han gpp..

akhirnya aku sama hana ke rumahku deeeh ..
sampai dirumahku, ibu aku nanya,

ibu: el kameranya yang item dimana?
aku : dikamarku mungkin bu..
ibu: ya mana ibu butuh kameranya.
aku: (terus aku naik ke atas, hana ngikutin aku naik ke atas juga, ke kamarku)

lalu waktu aku buka pintu kamar, aku rada aneh, lho kok kamar ku tutupan -___- terus pas aku buka pintunya tiba-tiba..

JENG JENG JENG JENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ada tiga anak di dalam kamar ku bawa roti dan lilin! mereka ngomong apa nggak ngerti aku lupa, pokoknya teriak-teriak deh, aku lupa.. -__-
lalu aku shock, nggak tau muka aku kayak apa pas itu, dan aku langsung reflek nutup pintunya lagi.. ahhaha biar mereka kekunci di dalem :D
aku heran kenapa ini orang-orang, ( nitya, dian, fitria) tiba-tiba ada di kamar ku, mana kamarku jadi meriah banget lagi .. kayak acara ulang tahun jaman anak SD SD gitu lah, rumahnya di hias-hias.. hehehe
terus langsung deh acara potong-potong kue dan lain-lainnya itu hahaha :D

aku kaget :D *eksyen banget* -___-

mejeng sebelum potong kue

potong kuenya

mejeng sebelum makan ayam :D

akhirnya makan-makan :D

lalu si silvi yang gak bisa datang akhirnya dia mengucapkan lewat SMS :)

demikianlah sampai akhirnya temen-temen itupun pulang :D akhirnya rumahku sepi lagi :(

lalu aku masuk kamar dan mulai memfoto-foto hasil karya temen aku mebuat kamarku jadi kayak kamar anak bayi ulang tahun :p
heboh :D

Kue sisanya :D

hiasan jendela 

hiasan di dinding, seharusnya mereka mengecat tembok kamarku dulu yang kena rembesan air.. hahaha

balon-balon didinding :D

hiasan dinding lagi

yang bikin aneh adalah kenapa kamar saya menjadi banyak sekali fosfor fosfor berbentuk hantu?
-__-

aku juga heran kenapa ada balon-balon bentuknya ini, maksutnya apa juga aku nggak ngerti, mungkin mereka gagal meniup balon ini, jadinya aneh bentuknya -___- haha lucu sih tapi

namun hiasan-hiasan yang ada bentuk rumbai-rumbai ada tulisannya happy birthday sama yang rumbai-rumbai warna warni itu ternyata sebnenarnya punya nya si mama nya dian jadi aku cuma di pinjami hahhaa :p lucu ya
tapi kalo yang lainnya sih enggak, kalo yang di jendela itu juga enggak, buat aku katanya..hahhaa
terus ada hadiah lagi yang aku langsung jatuh cinta sama hadiahnya itu adalah ini :

SEBUAH MUG YANG KECE BANGET !!!!!

tampak dekat :p tulisannya aku suka banget

mungkin bisa buat tempat BB aku :D

tampak jauh :p buat tempat BB dan bisa buat minum.. hahhaha :D

hmm cukup sekian yaaa ceritanya, jadi ini kelanjutan dari tulisan blog saya sebelumnya.. setelah mereka memperlakukan saya secara sadis :p dan ternyata mereka memberikan kejutan yang bener-bener manis... ;))
hahhaahhaaaaaaaaaaaahahahahhahahaahhahaaa

oke deh sekiaan capeks






Komentar

Priya Tino mengatakan…
lucu... seru ceritanya aku suka baca nya...
apa lgi pas km ngomongin si mr,bean hahahaha... lucu banget...

gaya bahasa penulisan km klo bwt aku menarik bwt di baca hehehe...

kayanya km ada bakat nih bwt bikin novel...
klo km bwt novel ak jdi pembeli pertama km deh hehehe....
tak tunggu novel nya....

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2