aku datang lagi, Blog!

Blooggyyy.. apa kabar kamu? *elus-elus blog..
maap lama engga datang, jarang posting.. akhir-akhir ini jarang bisa berkunjung kesini, banyak sekali sosial media yang lebih menarik blooog ... hehe
blog kok kamu diem aja? engga nanya kabarku gimana..? yauda deh blog aku ceritain ya..
jadi gini blog, aku sekarang punya handphone baru.. hape android, aku beli androidnya smartfren gitu, soalnya sempet aku baca review-review, android ini (Andromax U) itu specnya lumayan epic lah.. jadinya aku beli deh di lazada.co.id

mau tau bentuk hpku gak? ini dia:
my white, andromax U

woow kecenya el, kok warna putih?

iya dong warna putih, soalnya kan aku suka banget warna putih gitu.. ohya terus hp kamu yg dlu kamu kemanain el? hape aku yang dulu aku kasihin ke adik aku kok, jadi tenang aja .. hape itu baik2 saja ..hehe

ohya kemarin sempet ada yang bikin aku lumayan shock.. jadi begini ceritanya. pada suatu hari disore hari di kampus ku, aku ketemu sama mas-mas yang tinggi gede yang tangannya ada tatonya gitu, yang pernah naksir aku tapi ku tolak karena tatonya itu XD (gasuka cowo tatoan, gasuka cowo rokok)
beliau (ceileh, beliau!) namanya adalah : inisial K.. hehehe :p jadi aku tiba-tiba ketemu sama dia, waktu aku lagi nungguin latihan gratia, dia tiba-tiba bilang " EL, hapenya bagas jatuh ke GOT"
aku langsung kaget, aku langsung tanya ke dia.. " Hape yang mana, kak?
si mas mas tato itu jawab : " hape yg flip, yang putih gitu.."

aku : (dalam hati) shiit man.. itu hape yang baru kemarin aku kasihin ke bagas (adikku)

buseett itu adikk, baru dikasi hape yang dibeli mahal-mahal jauh-jauh di impor dari hongkong, eee dia seenaknya sendiri masukin hp ke got.. huhu
tapi aku tenang, mungkin si mas mas tato lagi becanda, jadi aku engga pecaya sama dia..
terus aku langsung nge whatsapp adikku : "gas, hape putih jatuh ke got?"
dan adikku cuma balas: " iya, hehe.. "

omooooo omooooo omooooooo
*pasrah*
yasudah deh ikhlasin aja hape hongkong flip jelek itu :D aku kan sudah punya si Andro-U itu... *cups* (nyiumi hape andro..)
oke sekian cerita pada hari ini.. sekian dan terima kasihhh pembacaaa :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2