Campus yang kosong

sore ini aku ke berangkat ke kampus dengan harapan ada kegiatan daripada bengong (baca: galau) dirumah kyk gini. pas aku udah sampai di kampus. gerbangnya di tutup. aku bingung mau masuk lewat mana. jadinya aku parkir motorku di deket atm.
dan aku mau jalan dari parkiran deket atm ke TC. omo..omo..omo... jauhnyaaaa..

sepanjang perjalanan ATM ke TC yang aku rasain cuma 1. SEPI!
baru kali ini aku berada di kampus, dan kampus ini benar-benar kosong tanpa satu ekor mahasiswapun. aku baru ingat kalau ini adalah hari minggu. tapi aku heran. tumben banget hari minggu kok engga ada manusia sepeserpun yang berkegiatan.
perjalanan ATM ke TC jalan kaki memakan waktu hampir sekitar 15menit. untung jalannya turunan. coba nanjak, bisa kecapekan aku.. dan aku bener-bener ngerasa kalo aku ada ditempat yang benar-benar sunyi tak berpenghuni. aku sempat mikir apa ini aku benar-benar ada di duniaku? jangan-jangan aku ini malah nyasar ke dunia lain.. ngebayangin ada pocong yang muncul tiba-tiba di depan aku. ngeri banget.
aku jadi was-was. aku ngeliat ke belakang terus.
yang ada cuma suara angiin yang meniup.
aku jadi ingat film-film horor yang sering aku tonton. settingnya bener-bener pas aku alami sekarang. aku takut. biasanya kalo udah kayak gini, tiba-tiba si hantu mulai muncul. aku jadi jalannya segera aku cepet-cepetin.
sampe akhirnya aku udah mau sampai TC. udah liat temen-temenku. aku udah lega

udah gitu aja sih. sebenarnya ini tulisan gak penting wakkakakak..
bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2