ketagihan PUMP IT UP!

akhir-akhir ini temen-temen lagi pada suka ngajakin main. dan kami lagi suka banget main PUMP IT UP.. tapi sih temen-temen aku bilangnya kalo nama mainan itu DDR..
but tapi itulah yang kami maksut. pokonya mainan yang berasal dari korea sana yang cara maininnya adalah dengan meninjek-injekan kaki ke PAD yang ada panah-panahnya gitu. hmm bingung kan njelasinnya?
ini aku kasih gambarnya aja ya :)
nah ini yang aku maksut pump it up..
jadi awal mula aku mainan PUMP ini itu, pada suatu hari abis jadi panitia seminar, aku dan teman-temanku ada rencana buat main karena lagi suntuk bangeeet banyak tugas, terus kami pergi deh ke GFan Citraland. mainan PUMP.
awalnya dalam 1 pump itu kami isi 4 orang. bayanginn.. masi cupu bangeett :') hehehe tapi kemudian kami jadi tambah mahiirr.. jadi udah sendiri-sendiri gituu.. dan bayanganku mungkin setahun lagi kami udah jago banget... :D
dan berbanding lurus dengan pengeluaran kami yang tambah banyak juga buat biayain PUMP ini :D
dan bener kata orang, sekali nyoba game dance-dance ini, maka akan ketagihan selamanya... 
awal mula main pump ini sihh jadi pegel bangeeett.. tapi lama-lama asikk malah pengen nyoba terus..

penasaran? silahkan nyoba, awas ketagihan, saya engga tanggung jawab.. hihi
dan siapkan budged yang lumayan yaaa :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2