Playboy?


suatu hari aku janjian sama teman-teman aku jaman SMA. salah satu dari seorang teman, ada seorang gadis yang bernama hmmm fullo (edited)
si fullo ini orang ungaran. waktu itu aku tanya sama dia, SDnya dia dimana? dia jawab kalo SDnya dia di Momo Rahaya (edited)

aku langsung iseng ngobrol sama dia..

aku: "full, kenal sama si *blabla bla* gak?"
fullo: " iya aku kenal el, dia temen ku SD, temen gereja juga el, kenapa el?
aku: " engga full, dia tmnku kampus kog. 1 UKM, padus.."
fullo: " cinlok el kamu?"
aku: " engga full.. "
fullo: " dia tu terkenal plaiboi loooo ell.."
aku: " *shocked* whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat???????????? :-O ciyus full?
fullo: " iya el... kenapa kok kaget banget el?"
aku: *speechless*:|:-S

pembicaraan selesai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2