Family Holiday ke Jakarta- Bandung

liburan kemarin, tanggal 26 Desember sampe tanggal 29 Desember aku dan family ku liburan ke Jakarta. oke ini bukan cuma family kecil yang cuma berempat gitu bukan, hmm ini family yang besaaar gitu. jadi kan anaknya eyang itu ada 8. nah dari yang 8 ini kan dan punya anak semua. naah ini pada ke jakarta semua buat liburan gitu...

kejakarta kamu kemana aja el?

1. Taman Bunga Nasional
taman bunga nasional itu jadi yaa ada taman bungaa gedee banget... asik banget buat poto-poto. disana ada labirin gedee yang bisa buat main nyasar-nyasaran gitu. terus banyak banget pohon-pohon dan bungaa gitu yang jelas bangettt indahnyaaa.. buat poto-poto prewedding gitu cucoook... indah banget deeh... sebenernya aku masih pengen lama-lama disana, tapi perjalanan masih panjang ~

2. Kawah Putih

Kawah Putih itu adalah Kawah belerang gitu yang warnanya ijo tosca gitu.. yang ada di puncak Ciwidey, Bandung. karena kawah belerang, kebayang gak sihhh baunya kayak gimana? bau bangeetttt.... bikin idung jadi pedihhh ... tapi tempatnya jelas indah banget kok.. ohya buat kesana medannya gak bagus. buat mobil-mobil pribadi gak disaranin kesana, mending naik ontang-anting deh.. asik bangett naik ontang anting.. bisa ketawa-ketawa dan udaranya sejuukkk.. no AC tapi udah dingin.. namanya juga di puncak hihi.

3. Sittu Pattenggang
apa itu situ Patenggang? jadi dia semacam danau gitu, yang tengahnya ada pulaunya gitu yang bentuknya love. Pulau Asmara namanya.. jadi ditempat itu ada mitos tentang cinta dua sejoli yang akhirnya menemukan cinta sejatinya. dan konon, yang mengitari pulau Asmara tsb, bakal ketemu sama cinta sejatinya. hahaha :)) aminn..  (akunya juga mengitari pulau tsb soalnya)
jadi Situ pattenggang itu juga ada Batu yang namanya Batu Cinta. itu di poto aku lagi duduk di Batu Cinta. belakangku ada pulau cinta, dan danau situ pattenggang.  
uniknya, tempat ni tu kayaknya matahari terik banget. tapiii udaranya dingiinn bro! bikin menggigil.. entah kenapa~

4. Monas
sebenernya nggak ada rencana mau kemonas. aku kesana karena buat ngehabisin waktu nungguin kereta buat pulang ke Semarang.
aku nggak poto sama monasnya karena backlight gitu karena udah sore. tapi aku naik delman disana.. sama sodara-sodara aku.. dan sepanjang perjalanan kita ketawa-ketawa karena delmannya sempit bangettt.. hadehhh .. -_-" payah
ini aku poto sama delman itu


kayaknya tempat wisata yang aku kunjungi cuma itu aja deh.. tapi masih banyak pic-pic yang mau aku share disini kayak:
- foto waktu di cottage Ciwidey, Bandung

2. poto waktu narsis jadi gadis desa di  Rumah Makan sindang Reret

3. Foto Sunrice yang penuh kenangan #:-S
sebenarnya ada kenangan di balik poto ini. yang sunricenya enggak keliatan-_-" tapi aku lagi enggak pengen ngeshare disini.. biar kusimpan dalam hati O:)

4. dan yang terakhirr pengen aku share di postingan kali ini adalaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

POTO KELUARGA BESAR AKUUUU :D
lengkaap nihhhh

bonus:
lonncaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttt.............







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2