Akhirnya.. Kesayanganku selesai.. Gratia Choir

BLOOOOGG
aku mau cerita niii
huhuhu.. bentar aku nangis duluu
jadi Gratia Choir.. Paduan Suara Kampus ku yang selama ini menemaniku 2,5 tahun ini ... akhirnyaa, dengan berat hati aku harus meninggalkan tempat itu :" meninggalkan teman-temankuuu .. huhuuu

terbayang beberapa momet moment sweet yang terjadi disana..  pokonya bagiku Gratia itu my life banget. my everything.. kesayanganku..

aku ingat banget, aku masuk Gratia pas itu makrab tanggal 21 Oktober 2011.

ada temen-temen yang super duper asiikk.. pelatih yang super duper kece... yang nggak bakal pernah aku lupa.. :")
banyaak banget kenangan yang ada disana.. mulai dari aku yang sering banget dimarahin sama mas Bagus, pelatih Gratia Choir.
aku pernah dimarahin mas bagus itu gara-gara:
1. Gabisa ngebunyiin suara U.. yang keluar suara A.
2. pernah mainan handphone
3. masalah koreo waktu latian buat dies natalis di Lawang sewu
4. mainin rambut pas latihan
5. koreo Tak tong-tong yang kayak cowok

haduhh apalagi yaa banyak deh aku sering dimarahin pelatihh tapi itu yang bikin aku jadi betah di gratia..

beberapa perform yang aku pernah ikuti:
-wisuda
-tugas misa
-dies natalis lawang sewu
-natal pemprov
-pelayanan
-dies natalis sport hall
-dll

lomba:
-UNDIP juara 4 :p

hihihihiiiii.. aku baru ikut lomba sekali .. -_-" aku masih pengen ikut-ikut-dan ikut teruuuss
tapi, aku harus meninggalkan semuanya. aku harus fokus skripsiikuu.. biar cepet lulus.. meninggalkan kesayanganku.. meninggalkan kesukaanku.. my life..
aku yakin ini adalah yang terbaik.. aku yakin dan aku percaya.. biar kuliahku cepat kelar..
terima kasih gratia buat semua kenangannya..
i will miss you.. Gratiaku.. kesayanganku...
selamat tinggal, Gratia :"




Bonus:
ada love story disana.. buat ku.. ada yang pernah dekat.. yang membuat Gratiaku semakin bewarna :)
kenanganku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2