Kuliah semester 8

helloo blogg.. btw aku sekarang udah semester 8 nii
setelah kemarin sempet jungkir balikk buat tugas sampe lembur-lembur seteres dan di caci maki dosen.. akhirnya IPku sampe semester 7 ini keluaarr..
IPK ku sampe semester 7 ini adalah

3,57

oke, IPK ku ini cuma naik 0,01 daripada IPK ku sampe semester 6 kemarin. semesterku kemarin 3,56
dann kuliahku udah selesai semua.. semester ini aku kemarin KRSan cuma ambil KKN & skripsi aja..

serius el cuma 2 aja? iyaa ciyuss.. jadi kuliahku udah selesai semua dan tinggal 2 aja. KKN dan skripsi itu aja.. jadi aku harus semangaaaat
tapi aku suwung T.T
mungkin aku harus ambil les bahasa inggris lagi buat ngisi waktuku yang sangat luang ini..

ohya jadi aku ini target lulus bulan MEI lho guys. jadi kan asik gitu.. nanti pas aku ulang tahun .. aku udah LULUS S1 gitu.. target sih.. target.. aminn aminn..

dan seremnya ni lhooo guyysss.. aku ini dan temen temen aku anak manajemen Unggulan 2011 wajib sudah lulus sebelum Juni 2014. karenaaa kalo lebih dari itu nanti akan di kenakan denda.. huufff
duit siape.. ortu? ahh jangan mikir kena denda.. yang penting lulus duluu

doain saya yaa guys :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2