Natal 2013 dan Tahun baru 2014 :)

Natal 2013
Sebenernya nothing special sihh di Natal kali ini, cuman akunya aja yang berusaha membuat natal tetep jadi special.. ditambah... uhuhuuu.. ada yang menemaniku SMSan sehariann.. aku jadi merasa setiap detikku terasa berarti :) waktu ituuuuuu.. waktu itu

aku cuma mau share aja poto aku waktu abis misa malam natal. :)


Tahun Baru 2014
malam tahun baru aku ngerasa sedih banget karena ada sesuatu yang (seharusnya tak) kupikirkan dalam-dalam .. untung pas aku lagi galau-galauan gitu, adikku Bagas tiba-tiba nelpon "Mbak, kamu nanti ikut yaa malem taun baruan di Gereja, nanti kamu di jemput Raymon.. kalo bisa pake baju putih ya mbak.."
Yes, malam tahun baruku ini kayaknya nggak akan sepi sendirian di kamar mellow-mellowan.. hehe
tapi malesnya kenapa aku harus di jemput Raymon -_-" anak SMA yang sukanya curhat tentang pacarnya yang alay itu ... -_-"
untung terus kami berangkat bareng-bareng sama anak-anak OMK yang lainnya. si Adikku sama si Yohana. pacarnya.
oke, mungkin adikku pengertian, mbaknya jomblo dan cenderung bikin status galau di socmed. pasti malem tahun baru mbaknya juga galau. jadi di ajak aja mbaknya malem tahun baruan di gereja~

asik banget acara malem tahun baruan, abis misa itu ada joget-joget oplosan. ada flash mob. ada band-band. ada bakar-bakar, ada wedang ronde, dll deh. dan tepat di jam 12 malem.. pas pergantian tahun, kami ber banyak orang nyalain kembang api gituu dan mercon-mercon.. rameee banget. ada anak-anak OMK lama yang aku udah kenal, ada anak-anak OMK baru yang aku nggak kenal.. pokonya rame bangeett se gereja >:D<
setelah acara dar dor dar dor di gereja
saatnya acara penerbangan lampion.. kami menulis semuaaa harapan kami di lampion tsb. begitupun aku.. :)
harapanku sih.....
rahasiaaa hehehe
sekian cerita darikuu terima kasihhh :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2