Perform Gratia pas Wisuda 2013 di kampus (dan kejadian-kejadian sebelumnya :p )

Wisuda periode 3 th 2013 di kampusku (baca: Unika) itu kemarin diadain pas tanggal 21 Desember 2013..
kayak biasanya, Gratia Choir tugas ngisi acara di wisuda itu. 
kami berlatih berhari-hari buat perform hari itu..

Ohya, Out of topik ya, curcol dikit :p
btw suatu malam yang syahdu, sekitar jam setengah 9an.. abis aku pulang dari Latihan Gratia, aku pulang sama si Angel, kami sih rencana mau selow aja pulangnya sambil menikmati malam yang syahdu.. si Angel sampe beli ice cream di Indomaret, rencana sih mau di makan sambil bonceng aku..
hmm bayangin deh yaa suasananya syahdu banget malam itu, dingin abis ujan, dengan bulan yang bundar bersinar cerah.. pokonya bikin hati jadi adem deh.. 
aku bahkan sempet naruh kertas dengan tulisan "Pulangnya Hati-hati ya" ke motornya seorang gebetan teman  .. hehe
sempet poto-poto juga di bawah pohon natal..
pokonya rencananya aku mau selow aja deh pas itu
tapi tiba-tiba semuanya hancur gara-gara .................
..........
BANKU BOCOR! AKU KEBANAN!
arghhh mana tengah malem gituuu :" aku sempet dorong gitu sekitar 10 meteran. udah capek bangetttt. terus aku mulai nelpon-nelponin temen-temen gitu yang kira-kira masih ada disekitaran kampus, tapi gak ada yang diangkat, sampe akhirnya aku share di grub BBM: " Banku bocor di karang rejo, ada yang bisa nolongin?" dan yang pertama respon adalah si Gilang.. dan tiba-tiba gebetan temen aku yg tadi aku kasih tulisan di motornya itu nelfon aku.. dia bilang :
" El.. kamu dimana?"
" aku di depan TU, bas.. "
" aku kesana yaa.."
" iya.."
terus ditutup. 
uuggh itu mungkin 10detik terindah di hidup aku hari itu...suaranyaaa kengiang-ngiang gitu .. 
aku bukannya panik karena banku yang bocor aku malah senyum-senyum sambil megangin henpon,, tapi seenggaknya aku udah tenang karena ada yang nolongin...

terus si yang tadi nelpon dateng boncengan sama si gilang, dia langsung turun dari motornya dan langsung nyamperin ke motorku & cuma bilang " kamu el yang harusnya hati-hati "
aku speechless. cuma bisa diem.
dia langsung dorong motor putihku yang selama ini menemaniku.
aku cuma ngikutin dari belakang. si Angel bonceng si gilang naik motor Jupier merahnya si yang tadi nelpon sekitar 10 detik itu. mereka jalan duluan, nyari ada tambal ban gak sampe depan sono, ninggalin aku yang lari-lari dibelakang temen yang tadi nelpon aku yang lagi dorong motor matic putih yang ban belakangnya bocor  malem-malem..
si Angel & Gilang balik ke aku & si temen yang lagi dorong motor itu, dan katanya gak ada tambal ban sampe depan sono, akhirnya kami memutuskan buat menitipkan motorku di kosnya temennya Angel. dan akhirnya aku sama Angel mau pulang naik Taxi.
uff aku waktu itu sebenernya kecewa sihh.. kenapa nggak dianterin pulang sama si temen yang tadi dorongin motorku itu -_-"
pas motor udah dititipin, si temen yag tadi dorongin motorku itu tiba-tiba ngasih sebuah kertas yang tadi aku taruh di motornya dia. aku speechless lagi. hmm kok bisa ya dia tau kalo aku yang naruh kertas ajaib itu (yang sampe sekarang masih aku simpan :P )

aku udah nelfon-nelfonin taxi gitu biar aku & dek Angel bisa pulang. tapi... ulalaaa ~ ada Reno yang mau menebengi dek Angel... dan akuu nebengg... hmmmm You Know laah siapa yang menebengiku akhirnyaaaa =))
dan sepanjang perjalanan pulaang.. rasanya tuuu kayak ada melody-melody yang semakin menambah syahdunya malam itu... aku bonceng sambil senyum-senyum *of course*

selama ini aku dianterin pulang sama temen, baru ini aku merasa bahagiaaa sepanjang perjalanan .. :x
kuingat waktu itu tanggal 19 Desember 2013

sesampai dirumah, aku langsung tidur.. dan mimpiku indah.. malam itu.. :">I-|

keesokan harinya
uji coba panggung H-1 sebelum perform.. motorku sudah ditambalin ama kakaknya Angel, mbak Fani namanyaaa.. ughh orangnya baikk bangettt.. makasih mbak makasihh.. 
motorku bisa dipake lagii.. hore.. tapi, waktu pulangnya karena aku sering melamun, aku nabrak besiiiiii .. besi pembatas gitu.. haduh.. slebor motorku pecah :((
mas Angga dan mbak Ajeng langsung nyamperin aku.. lengkap dengan satpam kampus berwajah garang yang sudah apal namaku karena aku sering ketinggalan kunci di motor...
mas angga malah bilang " Besiii... kamu nggak papa besii ??? "
woooyy harusnya yang ditanya akuu.. huhu
aku langsung pasang muka wajah melas, sambil minta maap sama pak satpam.. " pak maap paakk .. gelap .. saya nggak kliatan klo ada besi.. jadi nabrak dehh.. "
untung dimaapin.. jadi aku bisa pulang

Hari H. Wisuda Periode 3 Kampus Unika Soegijapranata Semarang
kami berkumpul pukul 6 dikampus. yang cewe dresscodenya dress batik gitu + high heels hitam. yang cowo dress code kemeja batik dan celana panjang hitam + vantovel hitam.
kami menyanyikan 2 lagu yaitu gado-gado semarang dan rasa ininya vierra
lagu gado-gado semarangnya Gratia Choir bisa di download disini . si hanry waktu itu upload lagunya ke 4shared.
mungkin ini adalah performku yang terakhir.. :"

mau tau gak bentukku kayak apa waktu itu?


dress ungu ini dulu di beliin sama mas mantan wkwk.. sebenernya nggak mau aku pake lagi, tapi aku nggak punya dress batik yang bagusan sihh.. jadi dipake aja deh.. 
hmm
oke pasti kalian mikir. sepatunya gak banget.. iyaa aku juga mikir gitu.. jadi waktu perform sih aku pake high heels, ini udah selesai performnya jadi aku ganti flat shoes lagi.. hehe

sekiaaan ceritanyaaa.. terimakasihh :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2