Gratia Choir

Selama aku kuliah sudah 1,5 tahun ini, aku mengikuti UKM di kampusku yaitu UKM paduan Suara, kalo di kampusku sih namanya Gratia Choir.
Gratia Choir mempunyai pelatih paduan suara yg  bagus banget, namanya juga "BAGUS" sih.. kami memanggil beliau mas bagus.. beliau mengajarkan kami bagaimana cara bernyanyi yang tepat. kami jadi kayak LES VOCAL tapi versi bareng-bareng. Les vocal gratis tapi hehe.. :p dan banyak banget teknik vocal yang dulu aku ga dapetin pas aku masih les di purwacaraka, dan mas bagus ini memang benar-benar hebat. aku neglih mengliatin beliau mainin keyboard waktu lagi mengajar kami. dan beliau bisa main keyboard tsb tanpa ngeliat keyboard tersebut! aku punya jadi punya plan buat les keyboard lagi deh.. dulu pernah les, tapi cuma sampe grade 2 saja, belum ahli cuma bisa accord-accord tertentu saja.. ya semoga terealisasikan deh :)

dipaduan suara ini aku jadi punya banyak temen, semuanya dekat, asik-asik semua. kami bernyanyi sepanjang waktu dengan pelatih paduan yang hebat juga, kami jadi semangat bernyanyi.

banyak kenangan yang membuat aku jadi susah meninggalkan paduan suara ini, kalo aku pergi, aku nggak ada kegiatan lain lagi :(

ohya selama aku ikut paduan suara ini, aku pernah sakit kaki dan mengharuskan aku berjalan pakai kruk.
padahal tempat latian paduan suara ada dilantai 3. dan untung ada teman-teman yang baik hati mau menuntun aku, bahkan si tiyok dan si mas adi mau gendong aku naik turun lantai 3.

dan di paduan suara ini ada nice story for me :p

pokonya aku suka banget sama paduan suara ini, aku bahagia sudah ikut paduan suara ini:)


kapan-kapan aku ceritain story yang lebih lengkap.. see you Bloggy ;)
Gratia Choir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2