Laptop baru :D

haloo bloogg, aku datang lagi, hehe
kali ini aku mau cerita tentang laptop aku yang baru. :) jadiiii, akhirnyaaa aku punya leptop sendiriiiii.. leptopku sendirii haha..
jadi aku udah enggak usah pake minjam-minjam laptop ibuk, minjam-minjam laptop bapak, barengan sama adik, ga perlu lagi begitu :D ini semua karenaa,, aku sudah punya laptop baru,hehe :p

dan satu lagi, aku akhirnya punya laptop warna putiiihh.. ini yang paling aku pengen-pengenin dari dulu :D

waktu itu, aku & ibuku pergi ke Plaza simpang lima lantai 5. disana emang pusat jual beli komputer yang ada disemarang sih. dan aku langsung jatuh hati pada laptop yang tidak terlalu kecil, bermerek ASUS.
tipe dari leptop asus tersebut adalah: X201E. kalo di searching di google, aku nemu gambar kayak gini:

dan aku memilih yang berwarna putih :)

spesifikasinya?

Processor Intel Dual Core 847 1.1Ghz, Ram DDR3 4GB, Hardisk 320GB, Layar 11.6" Led, Lan,Wifi,Camera,cardreader,USB 3.0, Dos (aku isiin pake windows 8)

awalnya waktu ditanya sama om-om yang jual laptop, "mau pake windows 7 ato 8?" aku jawab windows 7. karena aku takut kalo gaaa bisa make windows 8:(

waktu sampe rumah aku menyesaaaaaaaaaaal:( pengen windows 8.

aku langsung curhat sama temenku namanya andre, dia emang kerja di tempat komputer-komputer gitu, dan dia baik banget mau instalin leptopku dengan windows 8. akhirnya leptopku pake windows 8.

tapi officenya masih 2007.

terus aku download sendiri deh di internet instalannya office 2013. dan akhirnya bisa! tapi masih yang preview sih, tapi gapapa deh yang paling tampilannya oke banget :)

tampilan start windows 8 ku

ga ada perbedaan yang signifikan sih :))


yaudah sih gini aja ceritanya aku,hehehe.. cuma ungkapan syukur aja :)

daaaaaaaaaaaaaaaaaa:)





Komentar

Yudhi Herwibowo mengatakan…
hikz pengen window 8...
aku masih pake window xp... hehehe

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2