Sejarah aku Suka Warna Putih ;)

Akhir-akhir ini aku jadi suka banget warna putih, entah kenapa..

mengingat jaman aku masih SMA kelas 1 gitu aku suka warna Ungu, semua barangku ungu.. tas, cardigan, pokonya semuanya warna ungu.

Tapi sekarang aku suka warna putih

sejak kapan? sejak aku kelas 2 SMA gitu, orang tuaku membelikanku sepeda motor warna putih. aku memanggilnya "Sweety White" motor matic kesayanganku ini yang selalu mendampingi aku kemana-mana, mengantar aku kemana saja, walau aku terkadang memperlakukannya  secara tidak layak :p terlebih waktu aku lagi berangkat kuliah dan aku terlambat, hehe :p tapi aku selalu membalas kebaikan si motor matic putih Sweety White ku ini dengan menyerviskannya tepat waktu, agar motorku ini tetap terawat walo sering aku kendarai secara brutal. hehe :p 
aku pernah memajang foto aku dengan motor Sweety Whiteku ini. di tulisan blog ku yang judulnya 5 Mainan yang aku idamkan saat aku masih kecil . disitu aku majang potoku dengan motor matic Sweety White.
nah sejak itu aku kok jadi terinspirasi punya barang-barang berwarna putih. bahkan ketika ibu aku mau beli mobil, aku pengaruhin ibu aku biar beli mobil yang warnanya putih aja.

karena menurut aku warna putih itu bersih, dan kayaknya elegan banget. kalo cewe yang pake kayaknya imut banget gitu, hehe

yaudah deh sekiiann ceritanya aku trima kasih :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2