Keitai Denwa

akhir-akhir ini aku lagi suka banget ngelihat-liat youtube, disana aku juga liat kehidupan orang-orang jepang, korea, inggris, dan sebagainya.
ada hal yang menarik yaitu, KEITAI DENWA. jadi sebagian besar orang disana pada make handphone yang modelnya FLIP. dan kalo orang jepang sih bilang handphone KEITAI DENWA..

aku inget jaman aku masih SMA dulu pas aku belajar bahasa jepang, aku beli nemu sebuah artikel yang intinya cara menghafal kosakata di jepang.
ada hal yang lucu nih, yaitu Handphone dalam bahasa Jepang kan keitai denwa.. nah cara memudahkan untuk menghafalnya adalah. bayangkan ada HP rusak terus dibanting. yang banting bilang, "HP kok kayak tai dewa (keitai denwa) " hehe gitu deh.. jadi gampang ngehafalnya kan :D
aku nyoba cari2 di internet ternyata ketemu sumbernyaa disini 

hehehe.. nah aku jadi suka banget sama bentuk flip keitai denwa ini. pas banget nih hapeku yang hengpon lokal ini rusak (CROSS E1) padahal baru berumur 2bulan. makanya aku nggak mau beli hengpon china ato hengpon lokal lagi, pengen yang mahalan dikit tapi bisa berumur lama :)


ini dia keitai denwa pelaku saya jadi pengen HP flip

Berhubung henpong kedua saya rusak, saya jadi enggak ada hengpon buat diisi nomer abadiku, nomer im3 ini. jadinya nomer im3ku aku taruh di handphonenya bapakkku..
yang aku bener-bener engga suka :( aku pengen keitai denwa FLIPPP :'(

Aku dah browsing-browsing sih. aku pengen SONY ERICSSON W508 warna putih... tapi yang baru udah enggak ada, adanya yang second, apa iya aku harus beli second? ya semoga ada yang bagus barangnya, dan tentu saja warnanya putih :D kalo di toko bagus sih harganya sekarang Rp 500rebuan..

Sony Ericsson W508 White


Lalu aku browsing-browsing lagi, ada nih Motorola GLEAM.. harganya Rp 699000 kalo di ALFAselular sono, hmm, harga sih aku cocok, model, bentuk, aku cocok juga, kesannya stylish gitu.. tapiiiiii kenapaaaaaaaaaaaaaa warnanya gak ada yang putih :( 
motorola Gleam
aku browsing-browsing lagi ternyata ada nih yang warna putihhh *MATA BERBINAR* *langsung jatuh cinta* tapiiiiiii.. ternyata yang warna putih dijualnya di EROPA :( *patah hati* padahal sumpeh itu bagus banget, aku cocok banget :( naksir beraaaaaaaaat

GOD.. handphone ini kece banget :'(

setelah bangkir dari patah hati gara-gara si motorola GLEAM ini, aku searching-searching.. ada henphone kece lagi :D namanya LG Lolipop... :D henphone ini dipake di Cina, Hongkong, Korea, Jepang, Thailand, banyak dehhh ... tapii ga ada warna putihnya :(
LG Lolipop

Lalu aku browsing-browsing lagi, ada nih LG ICE CREAM 1 / LG ICE CREAM 2.. tapi aku harus impor ke Hongkong sana.. bentuknya lucu banget ..

LG ICE CREAM 1
LG Ice Cream 1 (ADA WARNA PUTIHNYA!!)
Harganya sih 1,2juta udah langsung sampai rumah aku, lagi ada promo nih selama Januari-Maret 2013. cuma 1juta doang :0

2. LG ICE CREAM 2 
LG Ice Cream 1 (ADA WARNA PUTIHNYA!!)

Harganya sih 1,4juta udah langsung sampai rumah aku, lagi ada promo nih selama Januari-Maret 2013. cuma 1,2juta doang :0

aku sih pengen antara LG Ice cream 1.. ato LG Ice cream 2.. 
hehehhehe 

tapi berhubung cuma buat HP kedua, menurut aku nggak usah sampe yang mahal gituuuu.. pengennya yang cuma Rp 500000 doang... hehehe..
ada gak yaaa :p

yasudahlah nabung-nabung duluuuuu.. :D biar duitnya gak abis ya :D
harapanku sih
1. Ada handphone SONY ERICSSON W508 PUTIH yang dijual murah dan masih bagus banget..
2. MOTOROLA GLEAM WHITE masuk Indonesia, dan harganyaaa masuk akan dikantong aku :p

udah deh gitu aja, semangat NABUNGGGG :D





Komentar

Anonim mengatakan…
Belinya dmn sis't tolong infonya png bngd
Ali mahmudin mengatakan…
oh ya mbak ,posisi dmana anda skrang,,,kalau bole tanya yg jual motorola gleamnya dmana ya,,,soalnya ngebet jga ma hp itu,,,tlong infonya ya,,,kalu sempet d sms jga gpp mbakkkk,,,jrang OL soalnya 085733227634,, TQ mbak

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2