temenku pulang, asik:D

temenku jaman aku masih bimbel di ipims yg namanya nindo pulang ke semarang, asik banget aku jadi bisa main sama dia lagi. kemarin abis main ke Warung Steak ama nindo dan lila. kami ngobrol-ngobrol banyak banget. dan akhirnya nindi membuat pengakuan kalo dia mau daftar SNMPTN lagi, dan kuliahnya yang dibandung mau di cut dulu.
di satu sisi aku senang karena aku jadi bisa main sama nindo. aku inget dulu aku jaman abis lulus SMA, aku SNMPTNnya bareng si nindo. berangkat bareng pagi-pagi ke SMA 1 buat SNMPTN. tapi kami sama-sama nggak diterima :p waktu itu Nindo daftar kedokteran undip, aku daftar teknik lingkungan undip.dan kami sama-sama ga lolos. akhirnya aku kuliah di Unika, nindo kuliah di Bandung, sedangkan lila masuk planologi D3 undip. sekarang nindo mau ikut SNMPTN lagi, dan aku support dia, :D semoga beruntung yaaaa nindooo ;)

yang aku sayangkan dari ini adalah aku eman-eman sama kuliahnya nindo yang di bandung. tapi yang aku seneng sih aku jadi bisa main sama nindooo asik asik.. kangen dulu jaman aku galau, nindo langsung ngajakin aku pergi, dia bawa popmie, dan aku bawa air panas. kami rencananya mau nonton basket anak-anak kedokteran, sambil ngelihatin mas-mas anak medical yang kece-kece :D hehe tapi sampai disana air panasnya udah enggak panas.. alhasil kami makan popmie keras karena air panasnya enggak panas lagi jadi popmienya nggak bisa empuk hehe.

aaa kangen banget sama nindo, sama lila juga. kami sempet janjian buat beli makeup bareng di candra. karena si nindo jadi pengen belajar dandan. aku juga pengen belajar :D
nindo pengen belajar dandan karena si dika pacarnya nindo pengen nindo feminim dikit :p

sebenernya aku mau nampilin gambar aku sama nindo dan lila tapi aku ga punya poto bertiga.. mungkin punya tapi ... aku gatau ding punya apa enggak hehee

yauda sekian dulu dan terimaksih:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2