Fall in Love is process

Jatuh cinta itu proses.

Jatuh cinta yang aku maksut adalah jatuh cinta yang terjadi bukan di pandangan pertama. Tapi jatuh cinta yang terjadi dengan secara perlahan. Lewat perhatian kecil, obrolan singkat, senyuman, jika dilakukan setiap hari, lama-lama hal itu akan menjadi candu.

Lagu zigas sahabat jadi cinta memang ada benarnya.

Ketika semua terlihat biasa diawal, namun berkat hal-hal kecil yang dilakukan rutin tiap hari itulah, entah kapan dan dimana, akhirnya muncullah rasa-rasa yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Indah?
Belum tentu..

Ketika salah satu pihak merasakan sesuatu yang berbeda dihatinya? Bagaimana responnya? Mendekatinya? Dan menghancurkan persahabatan yang selama ini dibangun?
Bagaimana jika yang mengalami hal tersebut adalah cewek? Cewek yang biasanya jaim untuk menyatakannya. Hanya bisa memandangi, sambil tersipu malu. Namun mungkin hatinya juga tersayat-sayat karena tidak bisa mengungkapkannya pada orang yg diam-diam menjadi pemilik khusus dihatinya.

Ketika perasaan seseorang mulai berubah, sikapnya pun juga akan berubah. Salting? Bisa jadi.
Malu, speechless.. Tak ada yang bisa dikatakan jika disekitarnya ada orang yang setiap hari datang ke mimpinya.

Semakin mempunyai perasaan terhadap seseorang, semakin nggak santai lah dia untuk mengajak bicara orang pemilik hati itu.

Jatuh cinta, memang indah. Namun bisa menyakitkan jika datang pada orang yang tidak tepat.

Insporasi: ...... Pengalaman pribadi :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2