Barang-barang yang saya bawa pulang sepulang dari Jakarta :))

Jadi selama liburan semesteran aku yang hanya sminggu kemarin, aku membeli beberapa barang yang hmm kira kira berguna :) saya mau pamer disini :)
ada beberapa barang yang hasil pemberian, atau saya dapatkan dengan cara membelinya.. :)
ada barang-barang yang saya beli di ITC MAngga dua, yang harganya lumayan murah.. dan benar-benar saya puas belanja disana :)

1. Tas Prada (beli di tajur)
Harga Rp 290.000
mahal kah? hehhe tapi ini dibeliin sama my aunty.. tante RIni.. hihi baik banget :)) tasnya kece banget :)) hihihi

2. Dompet Hermes KW :D
Lokasi beli: ITC Mangga dua
Harga Rp 35000,-
lumayan kan yaaah walau KW dan dompetnya pun harganya murah banget :D

3.Baju-Baju buat kuliah
ada beberapa baju yang aku bawa pulang ke Semarang dari Jakarta

a. Baju Biru
Lokasi beli : ITC Mangga dua
Harga Rp 50.000
b. baju garis-garis
Lokasi beli ITC Mangga 2
Harga Rp 35.000

c. baju kerah tali
lokasi beli : mangga dua
harga : Rp 50.000

d. baju dari tante keni.. :)) (dikasi.. siapa yang nolak :D ))

4.lalu tas tas yang aku beli di mangga dua ada ini :

Semuanya harga Rp 50.000

lumayan laah buat kuliah :))

oke sekian dulu yaaah ya nulis-nulisnya
capek :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2