ketika saya sakit kaki ..when my foot ill: (

ya! saya ini sedang sakit kaki ya.. dengar! sakit kaki.. bukan sakit hati... hehehe :p
setelah aku hitung-hitung tuh ya aku sering BANGET yang namanya sakit kaki..
inget-inget aja, waktu jaman dulu aku masih kecil banget.. waktu eyang kakung aku sakit dirumah sakit, aku jatuh dari undak-undakan ( tangga) di rumah sakit tersebut. dulu saya sempat sakit kaki.. atau keseleo begitu ya? pokonya dulu saya itu kemana-mana saya digendong oleh tante saya.
saya ingat dulu saya mandi, mau diturunin gak mau karena sakit kaki :( seingat aku, dulu kakiku sembuhnya juga lama.. saya sih lupa, dulu kaki saya yang sakit adalah kaki kanan atau kaki yang kiri..
entahlah.. dulu sih saya umur TK kalau nggak salah :) bayangkan umur TK sudah keseleo :(
lalu saat SD pun saya juga sudah sering keseleo.. saya ingat waktu saya kelas 1 SD saya sering banget ke sekolah dalam keadaan keseleo.. lalu saya di pijatkan ke tukang pijat yang seingat saya tukang pijat tersebut rumahnya di daerah mangunharo, Semarang.
lalu saat sudah SMA, saya sering banget jatuh dari motor.. dan, sakit kaki lagi :( hiks...hiks..

waktu kelas 1SMA itu pernah saat ujian, saya jatuh dari motor dan mengalami luka-luka di daerah kaki kanan, rok saya sobek :( pokonya sakit deh :(
lalu saat kelas 2SMA pernah jatuh di depan rumah saya, pada saat saya akan berangkat sekolah.. dan keseleo lagi dikaki kanan :(
lalu kelas 2SMA lagi saya jatuh lagi dari motor saat saya sedang perjalanan ke sekolah... babak belur lagi.. :( waktu itu yang sakit adalah kaki saya lagi SEBELAH KANAN :(

dan sekarang saya sudah kuliah :( namun apa yang terjadi? saya jatuh lagi saudara-saudara.. dari tangga rumah saya.. yang menyebabkan kaki KANAN saya harus keseleo lagi :(
tepat kejadiannya itu saat tanggal 29 Maret 2012 pukul 01.00 a.m (jam 1 pagi) gara-gara saya mau menaruh minuman pepsi saya di kulkas.. mungkin saya kecapekan mungkin karena pada saat itu saya habis perjalanan sendirian dari kota Jakarta ke Semarang menggunakan kereta api, tiba di stasiun semarang sudah jam 11.45 malam, dan perjalanan saya kerumah ( karena cukup jauh) sehingga saya sampai rumah pukul 00.30 malam .. lalu saya packing sebentar dan saya turun tangga untuk menaruh minuman pepsi saya di kulkas.. ( karena kamar saya di lantai dua dan kulkasnya ada di lantai satu). Dan tiba-tiba, GEDEBUG!!! Saltolah saya dengan berhasil dan mendarat di lantai 1 dengan posisi telungkup, kebetulan bapak saya saat itu sedang tiduran dilantai ( nonton TV) dan saya jatuhnya pas di dekat bapak saya.. jadi saya langsung ditolong oleh bapak saya :( saya langsung menangis saking sakitnya :(
paginya sekitar jam 8.00 saya langsung dibawa ke tukang urut..
dan sampai sekarang tanggal 6 april 2012 kaki saya ini masih agak sakit kalau dipakai buat jalan :( tapi yang saya sayangkan, saudara-saudara, kenapa yang sakit harus kaki kanan saya lagi :( hikss hiks hiks :'(

saya benar-benar kesulitan dalam beraktivitas, saya sudah bolos kuliah 3hari, bolos latihan gratia choir, dan lain-lain.. tapi saya tetap tidak bolos paskahan di gereja :)

ini saat saya abis dari gereja ( paskahan) sungguh ini  kaki masih sakit loh :'(

teman-teman semoga cepat semnuh ya kaki ku ini agar aku bisa lancar beraktivitas :)
malu loh aku saat tetangga aku ngejekin saya,"cantik-cantik kok jalannya begitu.." :'(
yasudah lah.. doakan saya cepat sembuh ya teman-teman..
dadaaahhhhhhhh

Komentar

armouris mengatakan…
terjumpa info ni, pasal sakit kaki… sharing is caring... - Punca Sakit Kaki
Yudhi Herwibowo mengatakan…
tetep semangat dek elyaaa...

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2