My confuse 03/04/2012

Kenapa saya bingung? ya saya bingung banget.. sebelumnya saya udah ceritakan yg tentang jam-jam saya yang tabrakan.. bagi yang belum baca silahkan klik >>disini<<

jadi kemarin kan saya usaha ..saya mau minta pendapat si pelatih paduan suara saya ini, siapa tau si pelatih paduan suara saya ini dapet solusi yang bagus..
saya udah harap-harap cemas.. udah deg-degan gitu waktu mau kirim sms..
saya itu takut banget, soalnya pelatih choir saya ini orgnya tegas.. takut banget saya..
saya kirim sms kira-kira kayak gini :
saya itu udah harap-harap cemas.. saya itu sms kira-kira udah jam 5 sorean.. sedangkan saya sebenrnya sekitar pukul 11siang sudah sms tapi tidak dibalas :( saya masi deg-degan nih..
saya berdoa sepanjang waktu, semoga dikasi jalan yang baik buat saya.. karna saya bingung banget.. serius saya bingung banget..
lalu setelah saya menungg beberapa saat, akhirnya si pelatih choir tersebut balas sms saya..
tuuh kan si mas pelatih paduan suaranya balasnya bgitu.. dia membuat aku tambah galau tentang masalah lomba tersebut.. :(( masa aku harus bilang ke pengurusnya .. aku tuh merasa tidak enak sama teman-teman, yang lain ikut lomba, saya tidak :( sekarang harus bilang ke pengurus.. lalu gimana bilangnya? aku bingung bingung bingung
andai ada orang yang bisa bantu aku :((
hiks.. mana aku tu lagi sakit kaki.. :(

Terus aku bilang ke siapa? bilang ke mba tiwi? mba tiwi itukan galak sama aku :(( gatau kenapa.. belom nanti aku dimarah-marahin :( belum nanti nggak enak sama yang lain juga :( bingung deh .......

Percaya sama Tuhan aja, Believe in God..
Tuhan membawaku kedalam masalah ini, pasti Tuhan udah mempunyai rencana lain :) I know it :))
Tuhan pasti juga beri jalan yang mudah buat aku...
I believe in God ..

Sekian dulu ya uneg-uneg saya.. nanti saya lanjutin lagi.. bye !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2