jam-jam yang selalu tabrakan :(

aku ini kesal ..... sedih juga :( why ? pernah nggak sih kalian itu melalukan hal-hal yang kalian suka tapi kalian selalu saja terganggu oleh banyak kegiatan yang jamnya selalu bertabrakkan :(

Jadi gini,, aku itu kan ikutan paduan suara, tapi jam paduan suara ini tabrakan sama jam les b.inggris aku, sehingga aku jadi sering terlambat :( lalu pernah juga latian paduan suara ini siang2 sedang kuliah sehingga terpaksa aku harus bolos :( ditambah lagi aku ini kan masuk kelas manajemen unggulan, kelas dmn ada percepatan langsung ke S2 dan tentunya nggak ada libur yg panjang, nggak kyak teman2 yang lainnya :( jadi libur aku nggak sama kayak liburnya mereka :( beda liburpun, artinya beda waktu ujian jugaaa.. aaaaa.. setresnyaa .. ok to the point yah sekarang.. jadi tu ya.. Beesok mei paduan suara gratia mau lomba di USM tanggal 24-26mei2012..  saya sangat ingin sekali ikutan lomba tersebut pasti asik banget!!! tapi entah kenapa tiba-tiba kluar jadwal kuliah semester 3 ini .. dan ada jadwal UTSnya tanggal 21-26mei2012...... aphaaaaa!!!! pdhal tanggal segitu aku mau lomba, tapi kenapa harus bertabrakan pula jamnya ? :( huhuuu saya sdih dan bingung sekali.. Bagaimana slusi yang baik..? ditambah skarang kaki aku sedang sakit :( hiks .. jdi kan ngga bisa dtang latian paduan suara .. Dilantai tiga ... susah banget naik lantai tiga dengan kaki pincang-pincang begini..
Satu masalah selesai muncullah masalah lain, tanpa aku prediksi sebelumnya ... yang lagi bener2 buat aku kepikiran hari-hari ini adalah masalah yg ttg waktu ujian tengah semesterku dan waktu lomba di USM tetsebut
Aku sudah sms mas pelatih paduan suaranya ttg yg masalah waktu ujian dan lomba yg tabrakan tadi, tapi kenapa belum dibalas? huft .. apa mas pelatihnya itu marah ya.. disangka aku nggak niat :( padahal memang keadaanku yg menghruskan aku kyk gini... semogaa akan ada solusi yang tepat dari Tuhan.. agar alu lega.. amin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2