Make over Blog :)

hai all..apa kabar? apa kah baik-baik saja? hehehe
aku abis mem 'MAKE OVER' blog saya agar lebih bagus dilihat dan agar lebih blog CEWEK BANGET..
hehhehehhe
tapi saya pikir belum berhasil ya? masih aneh sana sini :p
ohya sebenarnya saya itu sudah membuat header blog saya yang baru.. yaitu adalah .. ini :

tapi kenapa jadi aneh blog saya kalo dikasih header seperti itu.. yasudah deeeeh akhirya saya ilangin headernya.. blog saya jadi lumayan normal..
hehhehhe
kalo header saya yang sebelumnya kan kayak bgini :
hahahaha.. header blog yang sebelumnya emang kayak orang saki kepala iklan panadol.. hehehe :p

aku bingung bagaimana membuat header blog yang bagus :( dan yang cocok sama blog aku ..
ada yang bisa nolongin aku?
aku ini emang agak gaptek dalam hal bikin-bikin header gitu.. gak mau rempong sebenernya
hehhehehe

oh ya, bagaimana tampilan blog aku?
udah bagus? apa malah tambah jelek :( huhu
aku cuma bosan dengan blog aku yang dulu, jadi aku ganti deh tampilannya.. :)
hehehhe

aku udah berapa tahun ya ngeblog? sejak september 2010.. hehhehe .. dan tulisannya pun sama sekali nggak ada yang bermutu.. hehhehe.. :)
abisnya aku tu bingung kalo mau ngeblog.. jarang ada inspirasi.. hehehehe
sibuk juga aku.. banyak tugas seabrek yang bikin males.. :(
yaudah deh begini dulu saja..
mungkin nggak pentig ya.. tapi yang penting nulis deh.. hehhee


oh ya aku pernah mendengar pernyataan kayak begini :
"Jenis orang nge-blog itu ada dua.. yaitu : 1. Yang penting nulis .. 2. Nulis yang penting"
benerkaan apa ku bilang, kalo saya sih kayaknya masuk yang kriteria nomer 1. kalo kamu? hehehe
masih bingung?
jadi yang nomer 1 itu.... misalnya kalo kamu punya blog, tapi nulisnya asal.. misal buat curhat, nulis-nulis ngawur.. dan lain2 :D contohnya kayak blog saya ini.. atau blognya dek nindi ( adek kelas saya) dapat diliat disini >> blog dek nindi <<

kalo blog yang menulis yang penting tu misalnya kayak terselubung.blogspot.com


oke deeh sekian dan terimakasih :)

Komentar

Yudhi Herwibowo mengatakan…
tambah siiiiip...
tapi aku suka yang pake header poto2mu itu, serasa masuk ke blog artissss... :D
Elya Resha mengatakan…
hihi emangnya serasa masuk ke blog artis gimana? artis iklan panadol? :D

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2