Yang ter- untuk karyawan

Setelah saya mempelajari pengantar bisnis dan pengantar manajemen di kuliah saya pada saat semester 1 kemarin, saya dapat menyimpulkan sesuatu. Menurut saya kesimpulan saya ini adalah benar adanya, dan saya rasa anda pun akan setuju dengan opini saya ini. Karena saya beropini berdasarkan fakta yang sudah ada ;D

1. Motivasi terbesar karyawan adalah naik gaji

2. Kesialan terbesar karyawan adalah bekerja keras membanting tulang tanpa adanya gaji

3. Kejutan terbesar bagi karyawan adalah bekerja biasa tetapi tiba-tiba naik gaji

4. Bakat terbesar adalah berpura-pura sibuk tapi tak melakukan apa-apa

5. Kesalahan terbesar adalah membantah bos

6. Penurun semangat terbesar adalah terlambat menerima gaji

7. Kebahagiaan terbesar adalah menjadi bos dari bos yang sekarang

8. Kecerdikan terbesar adalah terlambat tapi bos tidak tahu

9. Ketololan terbesar adalah bilang-bilang pada bos kalau aslinya kita adalah pemalas

10. Kebiasaan terbesar adalah bos mengatakan sesuatu padahal artinya lain

11. Keinginan terbesar karyawan adalah memecat bos sendiri

12. Kekesalan terbesar adalah jika anda bekerja keras namun malah orang lain yang dipuji

13. Kesedihan terbesar adalah tidak menerima gaji karena bos melarikan diri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2