perkembangan cara saya berkomunikasi

hai my BLOG.. aku mau sharing lagi tentang sesuatu yang tiba-tiba kepikiran di otak aku..
tentang bagaimana jamannya orang (khususnya) anak muda gahul berkomunikasi. hehehe. aku bingung mau mulai dari mana, jadi langsungan aja ya? hehehe

jaman dulu aku masih SMP kelas 2 SMP, banyak temen aku yang suka YMan, tau YM kan?? Yahoo Mesenger itu loh.. jadi para anak gahul suka banget YMan atau yang biasanya di pakai juga itu,, apa ya.. (ingat-ingat dulu)
OHYA! MIRC :p :p ada yang inget nggak? kalo lupa, MIRC tuh yang kayak bgini :

udah inget belum? dulu sih saya juga pernah menggunakan mirc tapi cuma kalo sekedar waktu ke warnet.. kalo sekarang sih udah nggak pernah.. banyak tugas sih.. hehehe

lalu juga ada juga akhirnya ketika saya mengenal yang namanya Friendster
ahhhh sedih banget kalon inget yang namanya friendster.. friendster begitu banyak ada kenangan buat saya kenapa sekarang harus menjadi situs game aneh jelek gak jelas :(
kemana foto-foto kenangan saya waktu dulu? testi-testi.. coment2... dan masih banyak lagi.....
banyak sahabat-sahabat dunia maya saya di friendster harus menghilang entah kemana :( hiks
sedihnya kalo ingat friendster sudah menghilang :(

lalu aku ingat lagi yang namanya MXit.. hahahha ingat nggak MXit? jaman anak-anak pada ababil yang suka MXitan :D hehehhe.. 
ingat MXit aku jadi teringat masa lalu.. jaman kelas 3SMP lalu sampai kelas 1SMA, tiap malam aku gak pernah belajar, aku malah MXitan :D aneh -__- hehehhe MXitan tu asik banget.. murah .. nggak ada yang bisa ngalahin asiknya MXit .. semuanya asik banget .. hehehehe dulu hampir semua anak main MXit.. lalu ada juga rumor kalau MXit itu bikin HP rusak.. tapi tetaap nggak peduli lah.. MXitan itu asik banget.. nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata asiknya main MXit :)

lalu setelah MXit menghilang, balik lagi ke cara manual, SMSan :)

lalu kemudian muncul jejaring sosial baru yang kabarnya asik banget .. aku sih termasuk orang yang udah terakhiran buat nih jejaring sosial.. jejaring sosial itu namanya Facebook.. aku ingat aku membuat facebook ini di akhir aku kelas 1SMA :)
hahhaha facebook sih masih bertahan sampai sekarang. sudah berapa tahun aku menggunakan facebook ya? sudah sekitar 3tahun lebih maybe :)

setelah itu juga muncul twitter.. di twitter ini banyak sekali kemudian orang-orang biasa yang jadi terkenal,dan kemudian jadi artisnya twitter :p
aku sih juga pengen kayak bgitu, jadi terkenal.. jadi artis twitter .. punya followers banyak.. tapi,,,, kok followers aku dikit banget :'(

kemudian yang jaman sekarang sedang memuncak dan banyak-banyaknya adalah BBM.. Bukan Bahan bakar minyak sih, tapi adalah ...... Blackberry Messenger :)
BBM ini bener-bener aplikasi mahal tapi tetep banyak peminatnya.. kenapa saya bilang mahal? karena, hmmmm yaah seperti diketahuilah.. untuk bisa memiliki messenger ini, orang harus membeli sebuah handphone perangkat Blackberry yang harganya terkenal mahal-mahal
beberapa jenis handphone blackberry
namun walaupun terkenal mahal.. blackberry tetap menjadi pilihan masyarakat karena fitur BBMnya tersebut, mulai dari anak SD sampai yang sudah tua (sudah bekerja) semuanya menggunakan BB .. saya pun juga demikian, saya mengganti handphone saya menjadi Blackberry karena teman-teman sekelas saya kebanyakan menggunakan handphone blackberry, agar informasi mudah didapat..

hehehhehehehhe cukup sekian deh tulisan saya kali ini.. dadaaah dilanjut kapan-kapan :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2